-->

Type something and hit enter

3 Tempat Ngabuburit Terkenal di Kota MalangKeMalangAja.com - Nih, ayas kasih tau sobat-sobat tempat ngabuburit yang terkenal di kota Malang, menurut KeMalangaja.com. Tempat ngabuburit nih dikatakan terkenal jika banyak orang yang tahu dan banyak yang dateng ke tempat itu. Nah, kira-kira sobat tau apa nggak tempat ngabuburit yang terkenal? Kalau belum tau, ayas kasih tau. Tapi, kalau sudah tau disimak aja yah... hehehehe... Berikut tempat ngabuburit terkenal di Kota Malang versi keMalangaja.com:
1. Warung SS (Spesial Sambal)



Warung spesial sambal nih atau lebih dikenal dengan warung SS adalah tempat dimana para muda mudi dan tua tui menikmati aneka ragam andalan menu yang serba pedas. Di warung ini ada beragam sambal dengan rasa dan level berbeda-beda sejumlah 27 macam sambal, mulai sambal terasi, tei, gobal-gabul, rempelo ati, udang, terong dan masih banyak yang lainnya.

Sensasi sambal yang beragam di warung ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat makanan untuk menjadikan tempat warung ini sebagai pelabuhan untuk menunggu maghrib, atau buka bersama. Di warung ini juga dengan pelayanan yang sangat cepat membuat orang-orang merasa senang untuk datang kembali.

Jadi, menurut ayas nih, rugi banget dah, kalau umak-umak ndak pernah merasakan kesini. Pastikan umak-umak mendatangi warung Spesial Sasmbal Malang saat berkunjung ke kota apel ini.

2. Warung Ayam Nelongso

Griya Bebek dan Ayam Nelongso nih adalah salah satu tempat yang terkanal di Kota Malang. Tempat ini menjadi salah satu yang digemari oleh para penikmat makanan di Malang untuk dijadikan tempat ngabuburit. Warung ini buka mulai malam hari hingga subuh, kalau anda butuh Wi Fi, tempat makan ini bisa jadi tempat yang nyaman untuk anda, karena mereka menyediakan Free Wifi. Selain Warung SS, warung Ayam Nelongso berikut adalah salah satu ayam goreng yang membuat orang ketagihan karena samabalnya yang super pedas.

3. Masjid Jami’ Kota Malang


Hehe,,,, kenapa tempat ini menjadi salah satu tempat yang terkenal buat ngabuburit? Pasti pada nanya seperti itu ya? Bukankah masih banyak warung yang ada kota malang yang ramai pengunjungnya?.... ets.... keMalangaja.com tak sembarang dalam memilih dan mengklasifikasikan sesuatunya. masjid Jami’ memang terkenal dengan keindahan bangunannya yang megah. Tempat ini memang menjadi favorit para pencari ta’jil untuk membuatnya memilih masjid sebagai tempat ngabuburit di Kota Malang. Siapa yang tak kenal masjid Jami’ kota Malang. Tentunya sudah pada tau semua. Tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh setiap orang yang sekedar menikmati pemandangan alun-alun Kota Malang. Memang benar, tempat ini memberikan sensasi yang laur biasa, dari kebersamaan makan dengan orang yang mungkin baru kita kenal, sampai pada makanan yang gratis tis tis... alias tidak dipungut biaya. Jadi, tak salah kan ayas memilih Masjid Jami’ Kota Malang menajdi tempat yang terkenal untuk dijadikan tempat ngabuburit. Hehehe.... tentu umak-umak setuju nih....

Itulah beberapa tempat di Kota Malang, yang menjadi tempat terkenal untuk dibuat ngabuburit menurut versi keMalangaja.com. lepas daripada itu, kalau umak-umak tak setuju, tak apa juga lah. Itu kan pendapat umak dan ini adalah pendapat ayas... hehehe....(ilh)