Agus Candra Kurniawan

Ini Strategi Jatim Park 1 & 2 dalam Menarik Pengunjung



Ini Strategi Jatim Park 1 & 2 dalam Menarik PengunjungKeMalangAja.Com - Assalamualaikum sobat KeMalangAja.Com. Bagaimana kabarnya ini umak umak, tehas semua kan? Ngerti kan apa itu tehas? Ya, kalau dibalik jadi sehat. Ayas mau membahas wisatanya malang yang terkenal. Apa yah... Hemmm.... Aaaa. Ini dia, wisata Jatim park. Atau lebih dikenal dengan Kebun binatang jawa timur. Wisata ini jarang ada yang tau secara rinci. Jawa Timur Park. Nah, kalau yang satu ini adalah kawasan wisata ternama andalan Jawa Timur, namanya Jawa Timur Park. Berada di Batu, atau berjarak sekitar 20 km dari Malang, Jatim Park dibagi 2 bagian, yaitu Jatim Park 1 dan Jatim Park 2.

Bagi umak yang ingin mengajak keluarga berekreasi dan belajar di taman bermain, Jatim Park 1 adalah tempat yang tepat. Jatim Park 1 punya lebih dari 50 wahana seru, seperti kolam renang raksasa, play ground, remote car, jet coaster, bioskop 3D, dan masih banyak lagi. Puas bermain, kini saatnya untuk menambah ilmu. Ada beberapa wahana edukasi di Jatim Park 1, seperti Outdoor Science Center, Galeri Nusantara Science Center Kimia & Biologi, Amazing Human Body, miniatur candi, dan masih banyak lagi yang lainnya.



Jatim Park 1 buka setiap hari, mulai pukul 08.30-16.00 WIB. Harga tiket masuknya Rp 50 ribu untuk hari Senin-Kamis dan Rp 60 ribu untuk hari Jumat-Minggu. Hem, lumayan besar nih sobat uang yang dikeluarkan. Tapi, umak jangan kwatir karena menurut ayas sebanding lah dengan apa yang akan diterima atau dinikmati sama umak umak ketika di dalam.

Sedikit berbeda dengan Jatim Park 1, Jatim Park 2 akan mengajak umak kembali ke alam. Di sini terdapat 3 tempat yang seru, seperti Museum Satwa, Pohon Inn Hotel, dan Batu Secret Zoo. Bagi Umak umak yang pecinta binatang, Museum Satwa adalah tempat yang wajib dikunjungi. Hanya dengan membayar tiket sebesar Rp 20 ribu, Anda sudah bisa menyaksikan replika satwa purba, seperti Tyrannosaurus-Rex, Stegosaurus, Mammoth, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika ingin menikmati kawasan ini lebih lama lagi, Umak bisa menginap di Pohon Inn Hotel. Uniknya, hotel ini berdesain layaknya pohon sungguhan. Bagi yang ingin bermalam di sini, Anda bisa menyewa kamar dengan harga mulai dari Rp 440 ribu hingga Rp 1,4 juta per malamnya. Sensasi menginap di dalam pohon bisa Anda rasakan di sini. Wah seru kan sobat malangaja.com.

Selain itu, tidak jauh dari Pohon Inn Hotel, ada Batu Secret Zoo. Kebun binatang bergaya modern ini memiliki koleksi satwa yang cukup beragam. Dengan membayar Rp 55 ribu pada hari Senin-Kamis dan Rp 65 Jumat-Minggu, Umak sudah bisa berkenalan dengan berbagai binatang di Batu Secret Zoo. (ilh)

Tentang KeMalangAja.Com -

Ingin mengembangkan sebuah website yang mampu mengeksplorasi potensi daerah dan meng-ekspose budaya khas masyarakat di Indonesia khususnya di daerah Malang. Impian besar ini digagas dalam menyambut MEA (Masyarakat Ekonomi Asia) atau pasar bebas. Selengkapnya »

Langganan Gratis Artikel via Email :