Agus Candra Kurniawan

Rainbow Village, Tempat Wisata Terbaru dan Terhits di Malang



Rainbow Village, Tempat Wisata Terbaru dan Terhits di Malang - Oya. KeMalangaja.com - Nih, ayas kasih tau sobat-sobat tempat wisata terbaru dan terhits di Malang menurut KeMalangaja.com. Tempat wisata ini adalah tempat wisata yang baru-baru ini lagi ngehits, banyak orang yang berdatangan ke tempat ini. Nah, kira-kira sobat tau apa nggak tempat wisata ini? Kalau belum tau, ayas kasih tau. Tapi, kalau sudah tau disimak aja yah... hehehehe...

Rainbow Village adalah tempat wisata yang menarik anda kunjungi ketika pergi ke Malang. Sudah pada tahu apa nggak? Rainbow Village ini tempat wisata yang seperti apa. Baik, ayas akan jelaskan ke umak-umak semua mengenai Rainbow Village. Seperti namanya, Rainbow Village berarti rumah berwarna. Namanya rumah berwarna, pasti rumahnya juga berwarna donk? Yak, bener... di tempat ini, semua rumah berwarna warni, dari genteng, dan didingnya memiliki warna warna yang berbeda. Tentu, menarik buat umak-umak yang ingin befoto ria, dan berselfie bersama teman-teman di waktu senggang. Tempat ini wajib menjadi list untuk umak- umak datengin. Yaps,,,,,, dijamin di tempat ini umak ngerasa berbeda, dan pasti timbul pertanyaan, mengapa orang-orang atau warga di sekitar mau rumahnya di cat warna warni. Tidak perlu umak tau jawabannya, karena tak penting juga. Umak bisa berpose di tempat ini sesuka hati. Tapi kalau saran dari ayas nih yang pernah ke sini, umak- umak jika ingin berfoto ria, umak bisa foto di jembatannya, karena akan kelihatan semua rumah-rumah yang berwarna-warni, dan juga kalau ayas saranin nih, umak bisa datang ke tempat ini pada jam sore- sore begitu. Karena kalau sore pas dengan matahari yang akan terbenam, sehingga pencahayaannya sangat pas. Umak- umak juga seolah-olah merasa foto di perumahan eropa sobat. padahal di negara sendiri, hehehehe....


Kalau umak-umak ingin pergi ke tempat wisata ini, ayas akan ngejelasin rute perjalanannya atau boleh dibilang jalan menuju ke lokasinya. Nih, kalau umak dari sebelah utara umak, bisa melewati jalan lapangan rampal, tau kan rampal tuh mana? Semoga tau saja. Yaps, dari utara sana, umak-umak lurus dah ke selatan mengikuti jalan raya atau jalan besar. Jika, umak dari sebelah selatan, umak-umak bisa melewati jalan gadang shobat. Yaps, di jalan perempatan gadang itu, umak terus dah ke utara, hingga nanti lewati flyofer atau jalan layang. Umak lurus terus ke utara, tempat wisatanya ada di sebelah kanan sobat. kalau umak dari barat nih, bisa lewat alun-alun malang ke timur, terus lewati balai kota ke timur, stasiun kereta api keselatan nah, umak sudah sampai di tempat itu.




Itulah, informasi terbaru dan terhits mengenai tempat wisata di Malang menurut KeMalangAja.com. Bawa semua keluarga – keluarga umak yang ada di rumah. Baik yang asli Malang ataupun bukan asli Malang. Kera Ngalam harus wajib berfoto ria di tempat ini. Kalau belum pernah, kayaknya perlu ditanyakan alamat KTPnya nih. Hihihi,,,, Semoga bermanfaat... wassalam ker.... jangan lupa komen dan bagikan yak (ilh)

Tentang KeMalangAja.Com -

Ingin mengembangkan sebuah website yang mampu mengeksplorasi potensi daerah dan meng-ekspose budaya khas masyarakat di Indonesia khususnya di daerah Malang. Impian besar ini digagas dalam menyambut MEA (Masyarakat Ekonomi Asia) atau pasar bebas. Selengkapnya »

Langganan Gratis Artikel via Email :