Agus Candra Kurniawan

Tempat Shoping Dekat Alun-alun Malang



Tempat Shoping Dekat Alun-alun Malang - Oya. KeMalangaja.Com - Apa kabar sobat keMalangAja.com? kali ini ayas akan menjelasan dan memberikan informasi mengenai tempat shoping dekat alun-alun Malang yang wajib umak-umak ketahui bagi para pelancong atau parawisata yang hendak berlibur ke Malang. Ayas akan ngasih tau umak umak, hinggat sedetail mungkin mengenai tempat shoping atau tempat beberbelanja yang wajib umak datengin ketika berwisata ke Malang. Berikut adalah beberapa tempat shoping menurut versi KemalangAja.com:

1. Matahari 

Matahari merupakan salah satu tempat shoping terbesar yang lokasinya dekat dengan alun-alun kota Malang. Bertempat di sebelah selatan Alun-alun, tempat ini sering dijadikan tempat shoping bagi parawisatawan yang ingin mendapatkan oleh-oleh khas Malang. Di tempat ini, tidak hanya ada Matahari saja shobat. Disini juga terdapat pasar yang sangat murah, tempatnya di lantai bawah. Kalau shobat-shobat kesini, hendaknya harus bisa tawar-menawar agar tidak mendapatkan harga yang mahal. Karena biasanya pedagang akan tau orang yang datang baru atau sudah lama di Malang. Tempat ini berada di selatan Alun-alun perempatan pertama, sebelah timur. Pasti shobat sudah akan tau tempatnya, karena gedung ini sudah terlihat jelas ketika shobat sudah ada di Alun-alun.

2. Trend

Trend adalah tempat shoping yang letaknya tidak jauh dari alun-alun, berdekatan dengan Matahari. Trend, adalah tempat yang sering dikunjungi oleh para muda-mudi untuk shoping baju dan kebutuhan sandang. Karena mungkin tempat ini menawarkan model-model pakaian terbaru dan trendi. Tidak hanya itu, di trend banyak pakaian-pakaian yang didiskon. Sehingga tak sedikit para muda-mudi memilih tempat ini sebagai tempat shoping yang digemari atau sering didatangi. Jika matahari ada di sebelah timur Alun-alun. Trend berada, di sebelah tenggara alun-alun. Jadi, kalau shobat berada di Alun-alun, shobat-shobat cukup ikuti jalan raya sebelah timurnya alun-alun yang mengarah ke selatan. Tepatnya di sebelah selatan perempatan pertama, di kiri jalan. Sudah ada tulisan besar kok.....

3. Gajah Mada

Gajah mada atau biasa disebut oleh kera-kera ngalam dengan singkatan GM. GM merupakan tempat shoping yang juga sangat dekat dengan alun-alun Malang. Lokasi Gajah Mada berdekatan dekang Matahari, posisinya berada di sebelah timur Matahari. Posisi yang berdekatan tak menyurutkan persaingan dari dua tempat belanja ini. Selain harga yang bersaing, juga kualitas daripada pakaiannya pun juga bersaing. Gajah Mada terkenal dengan harga miring yaitu murah-murah.  Memang kalau dilihat dari besarnya tempat, Gajah Mada masih kalah dengan Matahari. Lebih besar Matahari. Tapi, shobat-shobat tidak perlu kwatir dengan isinya, dijmain masih lengkap.

4. Star

Selain itu, di dekat alun-alun juga terdapat tempat shoping yang khusus menyediakan beberapa kebutuhan sandang. Seperti, tempat shoping STAR berikut. Star adalah tempat shoping yang menyediakan khsusus sepatu dan sandal. Jadi, kalau shobat-shobat pengen beli sepatu dan sandal boleh nih umak-umak mencoba medatangi tempat belanja tersebut. Lokasi Star berdampingan dengan Trend. Lebih tepat disebelah utara.

5. Bata

Bata, adalah toko sepatu dan sandal yang selalu bersaing dengan toko-toko besar di setiap kota. Toko Bata merupakan salah satu tempat shoping yang juga dekat dengan alun-alun. Bata menawarkan sepatu dan sandal yang berkualitas, yang dijamin ketahanannya. Lokasi toko tersebut berdekatan dengan Star. Lebih tepatnya, di seblah utara Star.

6. Ramayana

Nah, ini nih shobat tempat shoping yang dekat dengan alun-alun kota Malang yang tak kalah dengan Matahari. Tempat shoping Ramayana ini berdekatan dengan alun-alun. Tepatnya di sebelah timur alun-alun. Kalau umak udah nyampek nih di alun-alun, cukup mata umak diarahkan ke sebelah timur, udah kelihatan tuh Ramayana yang besar. Ramayana, terkenal dengan tempat shoping yang cukup berkualitas. Jadi, siap-siap umak bawa kantong lebih tebal pada biasanya.

Itulah beberapa tempat shoping yang dekat dengan alun-alun Kota Malang, menurut versi keMalangaja.com. lepas daripada itu, kalau umak-umak tak setuju, tak apa juga lah. Itu kan pendapat umak dan ini adalah pendapat ayas... hehehe.... salam tehas kera-kera (salam sehat arek-arek) (ilh)

Tentang KeMalangAja.Com -

Ingin mengembangkan sebuah website yang mampu mengeksplorasi potensi daerah dan meng-ekspose budaya khas masyarakat di Indonesia khususnya di daerah Malang. Impian besar ini digagas dalam menyambut MEA (Masyarakat Ekonomi Asia) atau pasar bebas. Selengkapnya »

Langganan Gratis Artikel via Email :