-->

Type something and hit enter

Toko Buku yang ada di Malang - KeMalangAja.com - Apa kabar kera-kera KeMalangAja.com? kali ini ayas akan menjelaskan dan memberikan informasi mengenai tempat penjual buku di Malang yang wajib umak-umak ketahui bagi para pembaca. Ayas akan ngasih tau umak umak, hinggat sedetail mungkin mengenai toko buku yang wajib umak ketahui di Malang. Berikut adalah beberapa toko buku di Malang menurut versi KeMalangAja.com:

1. Siswa


Toko buku siswa, adalah toko buku yang menyediakan buku-buku pelajaran dari SD, SMP, sampai SMA. Di toko ini juga menyediakan berbagai perlengkapan sekolah. Jadi, umak-umak yang ingin beli buku plus perlengkapan sekolah, umak-umak bisa kesini. Toko buku ini terletak di sebelah timur alun-alun kota Malang. Tepatnya di depan toko Matahari guys...

2. TogaMas


Togamas, juga merupakan toko buku yang terkenal di Malang, disini juga menyediakan segala macam buku, dari komik, novel, pelajaran, dll. Pokoknya disini lengkap shobat-shobat. Tempat toko ini di jalan Dieng, tepatnya di sebelah timur perempatan dieng shobat.

3. Gramedia




Gramedia, adalah toko buku yang juga tak kalah besar shobat dengan toko-toko buku yang lain. Di toko buku gramedia ini, umak-umak akan dimanjakan dengan buku-buku terupdate shobat. Tapi, di toko buku ini mahal-mahal shobat. Yah, pantas lah mahal-mahal, buku-buku di sini berkualitas. Lokasi toko buku gramedia ini tepat di sebelah utara alun-alun kota Malang shobat.

4. Sarjana



Yak, toko buku sarjana merupakan toko buku yang lumayan terkenal di Kota Malang. Toko buku ini sama dengan toko buku siswa dan togamas. Menyediakan buku-buku pelajaran dan perlengkapan sekolah. Umak bisa mendatangi toko ini yang berlokasi di jl. Supraoen. Tepatnya di selatan rumah sakit supraoen, di timur jalan.

5. Wilis


Nah, ini nih shobat, toko buku yang sering saya datengin di Malang. Perihalnya toko buku ini adalah toko buku yang menjual buku-buku murah shobat. Toko buku Willis, berbeda dengan toko-toko buku yang lainnya. Toko buku willis tempatnya terbilang sangat sederhana dan kecil, kalau dibandingkan dengan toko buku yang lain. Di toko ini menyediakan buku-buku lawas shobat, alias buku buku zama dulu. Kalau umak-umak mencari buku-buku yang sudah lama, ditelan oleh zaman, nah toko buku ini jadi tempat umak untuk mencari buku yang umak inginkan. Yaps, mengenai lokasi toko buku ini nih, toko buku willis terletak di jl. Willis shobat. Kalau umak tau museum brawijaya, umak bisa lewat situ.

Itulah beberapa tempat toko buku yang terkenal di Kota Malang, menurut versi KeMalangAja.com. Nah, silahkan umak-umak berkomentar mengenai pembahasan kali ini, siapa tahu umak belum ngerti atau umak ingin menambahkan. Silahkan ayas tunggu komentarnya! Dan tak lupa juga, silahkan umak-umak ngasih saran kira-kira apa yang ingin dibahas lagi, yang umak jarang mengetahuinya. Yups, itu saja dari ayas, semoga umak-umak tehas semua. (ilh)

2 komentar

avatar

bisa pesan online Om bukunya??

avatar

Toko buku sarjana yang beralamat di dekat rumah sakit Soepraoen (jl. s.supriadi 54 sukun) gambar fotonya beda kakakku 😊😉, disana selain menjual alat tulis alat perlengkapan kantor juga menyediakan aneka accesories sprti kacamata, dompet, tas, kalung, jam tangan dll, terimakasih..😊😊

Click to comment