Agus Candra Kurniawan

7 Alasan Kenangan Malang Tak Bisa Dilupakan



Assalamualaikum kera-kera....! nggak kaget kan ayas manggil kera-kera? Kan sudah tau artinya kenapa kok kera-kera. Ok dah, kalau masih ada yang belum ngerti maksudnya kera-kera ayas kasih tau lagi, itu kebalikannya dari kata arek-arek. Paham kan...? kalau sudah paham ayas panggil kera-kera lagi ya. Hehe..
Nih, ayas kasih tau sobat-sobat sesuatu yaitu 7 alasan kenangan di Malang tidak bisa dilupakan. Eits, kenapa yah? Ada apa di Malang ya? Hehe, ayas akan paparkan 7 alasan kenangan di Malang tidak bisa dilupakan. Menurut versi KeMalangAja.Com:



1. Karena Malang tempat bersejarah

Kota Malang menyimpan banyak kenangan kepada siapa yang pernah berkunjung kepadanya. Malang merupakan tempat yang nyaman untuk dijadikan tempat perantauan, baik merantau untuk kerja maupun merantau untuk mengenyam pendidikan. Begitu banyak kenangan di Kota Apel ini, sehingga, selalu terbayang tempat-tempat yang menjadi saksi  perjuangan hidup seseorang.

2. Karena Malang mengingatkanmu dengan si Dia

Yaps, begitulah yang  terjadi dengan kita kota Malang merupakan tempat yang tidak bisa dilupakan. Ada beberapa hal malang menjadi tempat yang berkenang untuk. Salah satu alasannya yaitu karena Malang mengingatkanmu dengan si Dia, yang pernah mendampingi selama engkau merantau. Dan beberapa orang yang saya wawancarai, Si Dia merupakan kenangan terindah yang tak pernah bisa dilupakan.

3. Karena Malang kota yang memberikanmu sahabat

Ke tiga, adalah alasan dimana kota Malang menjadi tempat yang berkenang untuk kita. Alasannya karena Malang adalah kota yang memberikanmu sahabat. Sahabat yang menemani dalam susah maupun senang ketika engkau merantau. Beberapa orang yang saya wawancarai, kota Malang menjadi tempat yang berkenang menurutnya karena Malang kota yang meberikannya sahabat terbaik.

4. Karena Malang engkau mengerti pengorbanan

Nah, yang ke empat ini merupakan alasan kota Malang menjadi tempat yang tak bisa dilupakan yaitu karena Malang kami jadi tau arti dari sebuah pengorbanan. Pengorabanan setiap orang berbeda-beda, tapi pada intinya pengorbanan yang mereka alami menjadi alasan mengapa kota Malang menjadi tempat yang tak bisa dilupakan.

5. Karena Malang banyak mengajarkanmu tentang ketulusan

Karena kota Malang banyak mengajarkanmu tentang ketulusan.Hihi, betul guys. Kota Malang membuat kita paham bahwa arti kehidupan itu tidak hanya sekedar hidup. Tapi kita belajar menjadi orang yang berhati bersih. Tunduk kepada aturan Tuhan Allah Swt, yaitu menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya.

6. Karena Malang banyak mengajarkanmu tentang keikhlasan

Ikhlas, bicara tentang ikhlas kita pasti bisa mengucapkannya, namun sangat sulit menerapkannya dalam kehidupan kita. Tapi berkat pengorbanan dan perjuangan yang kita alami, kita berusaha belajar ikhlas dan kota Malang banyak mengajarkanmu tentang keikhlasan.

7. Karena Malang membuatmu menjadi sukses seperti saat ini

Yah, alasan ini hanya pada beberapa orang saja. Bagi setiap orang yang berkarir di kota Malang dan mereka sukses. Oleh karena itu, kota Malang menjadi tempat yang berkenang bagi mereka. Dan saya rasa banyak orang yang berkarir di kota Malang, lalu mereka sukses.

Itulah, informasi yang bisa ayas berikan kepada umak-umak semua. Setuju atau tidaknya, ayas serahkan semuanya ke sobat-sobat kemalangaja.com sebagai pembaca. Ayas hanya memberikan informasi yang benar, dengan metode wawancara kepada setiap orang yang merantau ke kota Malang. Semoga bermanfaat... wassalam ker.... jangan lupa komen dan bagikan yak..... ditunggu...! 

Tentang KeMalangAja.Com -

Ingin mengembangkan sebuah website yang mampu mengeksplorasi potensi daerah dan meng-ekspose budaya khas masyarakat di Indonesia khususnya di daerah Malang. Impian besar ini digagas dalam menyambut MEA (Masyarakat Ekonomi Asia) atau pasar bebas. Selengkapnya »

Langganan Gratis Artikel via Email :