Agus Candra Kurniawan

Ini Rahasia Sup Buah Ling ling Malang



Oya. KeMalangaja.com. Assalamualaikum.... Apa rabak kera-kera ke malang aja .com? Kembali ketemu nih sama ayas, yang masih tetap setia berbagi informasi dengan umak-umak mengenai kota Malang tercinta dan sekitarnya. Hehe, tak jumpa maka ta’aruf, sudah ta’ruf maka ta’ baca. hehehe.. yups,,, kembali ke pembahasan....! nah, ayas akan ngasih informasi nih buat shobat-shobat yang pingin mencari makanan atau wisata kuliner di Malang raya.


Kali ini ayas akan memberikan umak-umak informasi mengenai wisata kuliner Malang tepatnya yaitu warung sop buah. Warung sop buah ini cukup terkenal di Malang. Nama warungnya adalah kedai Ling Ling atau bahasa kerennya ling ling fruit bar. Kedai ling ling merupakan kuliner malang yang murah. Meskipun murah, makanannya dijamin enak-enak shobat. Hemm, seperti apa yah makanan-makanannya? Ayas jadi ngiler ngebayanginnya shobat. Sup buah ini berbeda dengan sup buah lain, yang sering dijual di warung-warung. Sup di kedai ling ling ini memiliki 8 varian buah, di mana setiap buahnya fresh semua dan memakai toping buah yang asli. Dijamin dah, umak-umak akan ketagihan setalah mencoba kuliner sup buah khas kedai ling ling.


Kedai ling ling adalah warung makanan yang sudah berdiri sejak 3  tahun silam. Perrtama kali membuka outlet di kota Malang, tepatnya pada bulan januari 2012. Kedai ling ling mengusungg konsep mini cafe, yang bertemakan garden and fun, dengan produk andalan dessert ala ling ling yaitu Fruit dessert dan juga produk-produk pendamping berupa cemilan-cemilan atau snack. Setelah berhasil bertahan 3 tahun dengan konsep makanan ngemil, untuk memuaskan pelanggan dan sebagai rasa terimakasih kita, ling ling meluncurkan produk baru yaitu makanan bernasi yang berkualitas.



Kedai ling ling ini memiliki tempat yang keren shobat, tempat kuliner iini dihiasi dengan lukisan-lukisan di temboknya yang memberika nuansa muda bagi pengunjung kuliner. Dengan mengusung tema “Happy Place” kedai ling ling menjadikan kedai yang benar-benar menjadi tempat bersenang ria. Hemmm, Jangan heran kalau tempat kuliner ini sering ramai dengan muda mudi.  Hemmm, bicara tentang kedai ling ling yang tempatnya bernuansa muda, maka kita perlu tau alamatnya nih shobat. Kira-kira tempatnya dimana ya? Nah, nih ayas kasih tau alamatnya, Jl. Kawi Atas dan Komplek Ruko Coklat Square Kav 8, Jl. Simpang Coklat Lowok Waru. Kedai ling ling punya dua tempat shobat.


Itulah, informasi mengenai tempat wisata kuliner di Malang menurut KeMalangAja.com. Bawa semua keluarga – keluarga umak yang ada di rumah. Baik yang asli Malang ataupun bukan asli Malang. Kera Ngalam wajib merasakan makanan di kedai ling ling ini. Kalau belum pernah, kayaknya perlu ditanyakan alamat KTPnya nih. Hihihi,,,, Semoga bermanfaat... wassalam ker.... jangan lupa komen dan bagikan yak..... ditunggu...! 

Tentang KeMalangAja.Com -

Ingin mengembangkan sebuah website yang mampu mengeksplorasi potensi daerah dan meng-ekspose budaya khas masyarakat di Indonesia khususnya di daerah Malang. Impian besar ini digagas dalam menyambut MEA (Masyarakat Ekonomi Asia) atau pasar bebas. Selengkapnya »

Langganan Gratis Artikel via Email :