-->

Type something and hit enter

Jasa Pemandu Wisata Indonesia (Malang) Berbahasa Inggris dan Jepang - Kami menyediakan jasa pemandu wisata atau penunjuk jalan (guide) berbahasa Inggris untuk tujuan tour di Indonesia utamanya di kota Malang, maupun untuk kepentingan lain seperti berobat ke rumah sakit, kepentingan bisnis / pribadi, studi banding, dan sebagainya. Hubungi kontak yang disediakan paling bawah tulisan ini.
Sebagai wisatawan, maka jasa pemandu ini sangat tepat bagi anda yang baru pertama kali ke Indonesia utamanya di Kota Malang tapi ingin memanfaatkan waktu semaksimal mungkin dan efektif mengunjungi semua tempat yang wajib dikunjungi. Atau barangkali anda sudah pernah ke Indonesia tapi masih belum mengunjungi beberapa tempat penting atau belum begitu menguasai tata kota atau tempat-tempat yang layak dikunjungi di Indonesia.

Jasa Pemandu Wisata Indonesia (Malang) Berbahasa Inggris dan Jepang
Dengan memanfaatkan jasa penunjuk jalan ini, waktu anda di Indonesia yang relatif singkat – bahkan satu hari pun – bisa dimanfaatkan untuk mengunjungi hampir seluruh tempat yang ada dengan rasa puas.
Ada dua cara tour dengan memanfaatkan jasa guide atau penunjuk jalan / pemandu wisata Indonesia ini :
1. Dengan menggunakan mobil / bus khusus beserta sopir
2. Dengan memanfaatkan jasa transport umum Indonesia yang terkenal keunikannya, seperti becak motor atau bus kota khusus untuk pariwisata.

Khusus untuk cara kedua, maka mengitari kota Malang dengan naik bus kota khusus untuk pariwisata dan ditemani oleh pemandu akan memiliki suatu nilai lebih tersendiri dimana anda lebih merasakan bagaimana kehidupan masyarakat Indonesia yang sesungguhnya, dan tahu bagaimana cara kerja sistem transportasi umum di Indonesia.

Tersedia pemandu (guide) pria maupun wanita yang mana sudah mengenal betul seluk beluk kota di Indonesia, kehidupannya, dan tentunya bisa juga berbahasa Inggris.

Kelebihan jasa pemandu kami adalah anda bisa menikmati waktu dengan sepuasnya, dan bisa mengefisiensikan waktunya untuk pergi ke seluruh tempat tanpa tergesa-gesa. Jadi anda akan diajak keliling menikmati wisata yang ada di Indonesia utamanya di Malang raya dengan guide atau penunjuk jalan yang handal dan profesional.

Khusus bagi yang bertujuan untuk berobat ke rumah sakit, maka anda juga akan bisa ditemani oleh pemandu yang juga memiliki latar belakang terkait bidang kesehatan.

Khusus bagi yang ingin studi banding ke sekolah-sekolah atau Universitas di Indonesia, maka tersedia juga guide yang dahulunya bersekolah di Indonesia sehingga lebih memudahkan untuk tercapainya tujuan.
Jasa guide ini sebenarnya juga mencakup seluruh kota di Indonesia. Jika anda tertarik dan membutuhkan jasa guide (pemandu dan penunjuk jalan wisata) di Indonesia berbahasa Indonesia ini, maka silakan menghubungi kami dengan cara cara

Telphon atau WhatsApp ke no 085749200183

Click to comment