Agus Candra Kurniawan

4 Alasan Tempat Wisata Ini Masih Perawan ( Pantai Sipelot Malang Selatan Jawa Timur)



4 Alasan Tempat Wisata Ini Masih Perawan ( Pantai Sipelot Malang Selatan Jawa Timur) - Oya, KeMalangAja.com ker...! Ada yang ingin berlibur ke pantai? Ada ada ada... Yea, kalau begitu imak akan bahas tentang pantai sekarang. Ada yang tau pantai perawan?.... What, perawan? Iya, perawan... hemmm, mungkin bagi umak-umak belum pernah dengar apa sih pantai perawan itu?...

He,,, apa mungkin di pantai itu banyak perawannya kali ya?... kwkwkwk... hust,,,,, bukan lah... yang dimaksud pantai perawan ini adalah pantai yang belum sama sekali dikunjungi banyak wisata. Jadi, suasananya masih asri banget shob...

Owh... begitu... hehehe.... pasti umak ngira banyak orang-orang perawan di pantai ini. Atau banyak orang yang lagi berjemur di pantai ini. He, kelihatan banget dah, umak pikirannya kotor.
Pantai perawan yang ayas maksud adalah pantai sipelot Malang yang selama ini belum dan jarang sekali dikunjungi oleh para pelancong atau wisatawan lokal maupun internasional.

Lokasi Pantai Sipelot Malang

Pantai sipelot Malang berlokasi di Malang bagian selatan shobat. tepatnya terletak di Desa Pujiharjo, Kecamatan Tritoyudho, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa TImur.
Jika umak ingin pergi ke tempat wisata ini, umak ambil rute sebagai berikut; umak ayas saranin mengambil rute dari arah alun-alun kota Malang biar mudah.



Alun-alun kota Malang - Gadang - Bululawang – Turen – Dampit – Tirthoyudho – Desa Pujiharjo – Pantai sipelot. Nah, jika umak jalan di rute yang sudah ayas sebutkan tadi, imak jamin umak gk bakalan tersesat.

Ayas saranin agar umak tak salah memlihi rute tersebut, silahkan umak bertanya kepada warga agar rute yang umak ambil sudah benar. Contoh, jika umak sudah berada di alun-alun Kota Malang umak tanya kepada warga jalan arah yang menuju Gadang, selanjutnya ketika sudah sampai di gadang umak tanya lagi tuh kepada warga yang ada di Gadang tanya arah jalan menuju Bululawang. Begitupun seterusnya,,,, Insya Allah imak jamin umak akan sampai ke  tempat wisata tersebut tanpa tersesat.




Itulah rute perjalanan untuk menuju ke pantai sipelot Malang...
Berikutnya, yuk lanjutkan baca..!

Harga Tiket Masuk atau HTM Pantai Sipelot

Yups, ini nih yang menjadi pertanyaan setiap wisatawan yang datang ke Malang, pasti dah. Hayoo... ada yang tahu kira-kira berapa Harga Tiket Masuk Pantai Sipelot? Coba tebak...!

Apakah Rp. 50.000? hemmm, Kemahalan... apakah Rp. 25.000? masih mahal... atau, Rp. 15.000? masih mahal itu mah... hemmm, Rp. 5.000? masih mahal itu. Hah, terus brapa harganya?

Masa iya sih HTM atau Harga Tiket Masuk Pantai Sipelot di bawah Rp. 5000... heheh, walaupun umak jawab 100 rupiahpun imak masih menjawabnya kemahalan. Mengapa begitu? Yups, karena pantai Sipelot Malang ini Gratis tis tis shob... hehehe,..

Kan sudah imak bilang tadi, ayas ngerti dah kalau masalah urusan kantong umak. Jadi, ayas selalu nyaranin umak ke tempat wisata yang super duper murah, bahkan gratis tis tis shobat. Seperti pantai Sipelot ini shobat...



Namun, meskipun gratis alias tanpa bayar untuk masuk ke tempat wisata pantai sipelot ini. Umak juga perlu bawa uang shobat? Loh, ngapain bawa uang? Katanya gratis... iya sih gratis... masak iya umak akan ke pantai sipelot ini pakai berenang....

Hehehe, untuk menuju ke pantai ini umak harus menyewa perahu nelayan sekitar shobat. Persewaanya yah, sekitar Rp. 25.000 lah... sangat murah shobat, karena satu perahu bisa diisi beberapa orang. Jadi umak tak perlu khawatir ngabisin duit banyak.

Yups, setelah umak tau mengenai harga masuk tiket pantai Sipelot Malang umak harus tau juga mengenai 4 alasan mengapa tempat wisata pantai sipelot ini masih perawan.

Yups, kali ini imak akan ngebahas tuh tentang pantai perawan itu. Dan kira-kira apa saja yang menarik di pantai sipelot malang itu. Yuk, lanjutkan bacanya..!

Berikut 4 alasan tempat wisata ini masih Perawan ( Pantai Sipelot Malang Selatan Jawa TImur) menurut KeMalangAja.com;

1. Jarang Wisatawan Datang

Yups, di tempat wisata ini, umak akan merasakan suasana yang asik. Perihalnya belum banyak orang yang datang ke sini, karena jarang ada yang tau tempat atau lokasi pantai Sipelot Malang ini. Mungkin hanya segelintir orang saja yang tahu tentang pantai Sipelot ini.

2. Pemandangan yang Masih Asri

Yups, pemandangan yang masih asri, merupakan alasan mengapa pantai inin masih perawan. Biasanya, jika umak mendatangi beberapa tempat wisata umak pasti akan melihat pemandangan yang sudah diubah oleh tangan manusia. Jadi, pemandangannya dibuat-buat, untuk menarik wisatawan datang ke tempat wisata tersebut.

3. Belum Ada yang Mengelola

Yups, alasan yang ke tiga ini menjadi alasan yang tepat mengapa pantai sipelot menjadi tempat wisata yang masih perawan. Perihalnya, tempat wisata ini belum ada yang mengelola shob, bayangkan coba...
Pantes saja kan, Harga Tiket masuknya tidak ada. Ya iyalah, karena memang masyarakat sekitar atau pemerintah lokal belum menjadikan tempat ini sebagai tempat wisata umum.

Jadi, kesimpulannya pantai ini masih belum dikelola sama sekali. Itulah mengapa pantai Sipelot ini merupakan pantai atau tempat wisata yang masih perawan shob.

4. Jalanan yang Belum Diaspal

Nah, yang terakhir nih mengenai jalan yang terdapat di pantai sipelot. Yups, jelas banget kan kalau pantai ini masih perawan dan jarang orang yang datang. Perihalnya, jalan menuju tempat wisata ini belum diaspal shob... heheh, maklum lah, karena pantai sipelot belum dikelola dan menjadi tempat wisata umum.

Namun, ayas juga belum tau pasti shob mengenai alasan alasan tadi. Bisa jadi beberapa tahun kemudian pemerintah setempat atau warga setempat menjadikan tempat wisata ini sebagai tempat wisata umum.
Dimana nantinya tempat wisata ini akan dikelola oleh warga atau pemerintah setempat. Karena saat ini banyak sekali orang-orang yang sudah merencanakan berlibur ke tempat wisata pantai sipelot tersebut.
Yah... itulah beberapa yang bisa imak sajikan kepada umak semua mengenai tempat Wisata Pantai Sipelot. Jika umak ingin menikmati pantai Sipelot umak juga bisa memakai jasa kami tour guide atau jasa pemandu wisata. Agar wisata umak bisa memuaskan.

Atau umak ingin berwisata ke tempat lainnya dengan mempertimbangkan waktu? Sehingga perjalanan wisata ke Malang menjadi tak sia sia. Imak siap membantu umak untuk meng efisiensikan waktu umak.
Bagaimana...? umak bisa banget tuh memesan jasa tour gaide atau jasa pemandu wisata dari kami. Insya Allah, umak akan menikmati betul perjalanan wisata umak ke Malang dengan tenang tanpa memikirkan tersesat di jalan. Dan imak jamin, umak akan merasa puas dan umak gak bakal ketinggalan satupun dengan tempat wisata yang ada di Malang.

Mengapa? Yups, karena imak merupakan jasa tour gaide yang sudah handal dan profesional dalam mengatur waktu. Serta imak akan atur tempat apa saja yang akan umak kunjungi di Malang. Minat...?
Hayoo... tunggu apalagi shob?

Segera dah pesan jasa pemandu wisata dari kami....!
4 alasan tempat wisata ini masih Perawan (Pantai Sipelot Malang Selatan Jawa Timur)

Tag:
- Pantai Sipelot
- Pantai Sipelot Malang
- Pantai Sipelot Pujiharjo Tumpel Gading Malang Jawa Timur
- Pantai Sipelot Malang Selatan eksotis
- Pantai Sipelot Tirtoyudo
- Pesona Pantai Sipelot
- Akses jalan menuju pantai sipelot
- Gambar Pantai Sipelot
- Pantai Perawan

Tentang KeMalangAja.Com -

Ingin mengembangkan sebuah website yang mampu mengeksplorasi potensi daerah dan meng-ekspose budaya khas masyarakat di Indonesia khususnya di daerah Malang. Impian besar ini digagas dalam menyambut MEA (Masyarakat Ekonomi Asia) atau pasar bebas. Selengkapnya »

Langganan Gratis Artikel via Email :