Agus Candra Kurniawan

5 Kelebihan Rumah Pohon Malang



5 Kelebihan Rumah Pohon Malang - Oya, KeMalangAja.com ker..! Menyajikan informasi seputar Malang merupakan tugas imak setiap harinya. Tak henti-hentinya imak memberikan sajian seputar Malang untuk umak-umak yang ingin mengetahui kabar terbaru tentang Kota Malang.

Ingin berlibur ke tempat wisata yang unik? Ingin, ingin, ingin...
Ingin pergi ke tempat wisata yang murah? Ingin, ingin, ingin...
Yah, ini nih yang banyak diinginkan para traveler atau wisatawan lokal maupun internasional. Nah, kali ini imak akan sajikan mengenai tempat wisata yang unik, menarik, indah, serta murah...

Heheh... imak paham banget dah dengan kondisi umak... makanya imak sajikan tempat wisata yang satu ini.
Ini dia... yuk lanjutkan baca..>! Kali ini umak akan imak sajikan tentang Rumah Pohon Malang atau dalam bahasa malangnya adalah Omah Pohon Ngalam. Rumah pohon atau Omah Pohon ini sangat diminati oleh wisatawan lokal maupun internasional untuk sekedar mengambil foto.


Dan bisa jadi, foto di tempat Rumah Pohon atau Omah pohon ini umak bisa jadikan tempat untuk Prawedding... hemm, kebayang kan bagaimana uniknya bila umak bisa berfoto wedding di tempat ini...
Berlokasi di tempat paralayang umak sangat mudah jika ingin pergi ke tempat wisata yang satu ini. Karena tempat wisata ini berada di kawasan bukit Paralayang.




Sebelum, umak menyatakan ingin pergi ke tempat wisata omah pohon ngalam ini. Imak saranin umak baca artikel ini sampai selesai dulu deh... karena lanjutan teks artikel ini akan membahas beberapa kelebihan rumah pohon malang atau Omah Pohon Ngalam.




Memangnya apa saja yah, kelebihan rumah pohon malang ini?
Yups, lanjut baca ya shobat...!

Nih, ayas akan kasih tau umak mengenai 5 kelebihan Rumah Pohon Malang atau Omah Pohon Ngalam. Berikut kelebihannya:

1. Pemandangan Alamnya

Yups, yang pertama ini, kelebihan dari Rumah Pohon Malang atau Omah Pohon Ngalam adalah pemandangan Alamanya... shobat bisa lihat sendiri bagaimana pemandangan alamnya ketika berada di omah pohon atau rumah pohon ini. Perihalnya, di tempat omah pohon ini umak bisa menikmati pemandangan Kota Malang dan Kota Batu yang indah.

Owh, ternyata, di omah Pohon ini umak akan bisa melihat pemandangan Kota Malang dan Kota batu to... pantesan, untuk mencapai ke tempat Omah Pohon Malang ini umak harus menaiki jalan yang terjal. Heheh...
Tapi tak apalah, asalkan memeberikan pemandangan yang indah, apapun bisa kita perjuangkan. Walaupun naik ke bukit dan berjalan di jalan yang terjal. Heheh, lebbay juga...

2. Ketinggiannya

Yups, untuk yang ke dua ini, kelebihan dari Omah Pohon malang atau Rumah Pohon Ngalam adalah ketinggiannya shobat. Omah Pohon berada di ketinggian 1.340 M di atas permukaan air laut. Eits, yang dimaksudkan imak adalah ketinggian daratannya yah, bukan mengenai ketinggian Omah Pohonnya.

Yah, kalau mengenai ketinggi Omah Pohonnya adalah sekitar kurang lebih 3 Meteran lah. Tak terlalu tinggi memang, tapi tempat wisata ini sangat asik sekali untuk umak kunjungi.

3. Desainnya

Yups, untuk yang ke tiga ini adalah mengenai desainnya shobat. Desain dalam rumah pohon ini sangat unik shobat, mengapa? Karena rumah pohon ini seluruh bangunannya terbuat dari kayu yang berada di pohon. Heheh, itu mah sudah jelas yak...

Heheh, bukan hanya itu shobat yang menjadi keunikan tempat wisata ini. Umak juga paham kan kalau kayu biasanya mudah rapuh, atau bahkan dimakan rayap. Nah, untuk tempat wisata ini, umak tak perlu khawatir shobat. Karena, uniknya, kayu yang dipakai untuk pembangunan Omah Pohon ini merupakan kayu yang sudah sangat tua, kayu pilihan, yang tak mungkin dimakan rayap, dan lapuk di terpa hujan. Heheh, kayak sastrawan saja, imak sampai menggunakan kata lapuk segala.

4. Tiketnya

Yups, untuk yang ke empat ini adalah HTM atau harga tiket masuk shobat. Ye, umak kan tau sendiri dah, biasanya berapa kalau masuk ke tempat wisata yang sangat uni ini. Pasti mahal, masak sih?

Ye,,, Alhamdulillah shobat... untuk masuk dan berfoto di tempat wisata ini, umak tak perlu banyak-banyak mengeluarkan uang shobat? Hah... iya kah? Iya shobat....

Harga Tiket Masuk atau HTM ke tempat wisata yang satu ini adalah sangat murah shobat, alias mur mur murah sekali shobat. Ada yang tau berapa harganya? Heheh... nih imak akan kasih tau harganya.... harga tiket masuknya yaitu Rp. 5.000 shobat... bayangkan...! murah banget nget nget kan rek?

Hihir, siapa yang ingin ke tempat wisata ini? Hayoo... siapa? Tentu semuanya pengen lah ke tempat wisata ini. Karena dengan harga tiket masuk yang sangat murah tersebut kita sudah bisa menikmati pemandangan sekaligus berfoto ria. Dengan mengeluarkan hanya 5K saja..

Weh.... jadi pengen cepet-cepet berlibur ke Malang nih...

5. Menginap di Omah Pohon

Hemmm.... menginap? Iyah, menginap... wah, kelebihan yang ke lima dari tempat wisata ini adalah umak bisa menginap di tempat ini shobat. Hah... bener kah? Iyah lah bener....

Umak kalau menginap di Omah Pohon ini tentu sudah gak kebayang bagaimana sensasinya. Apalagi umak berliburnya dengan zaujati atau istri. Hem,,,, gak kebayang dah rasanya, Umak di tempat ini ibarat raja dan ratu hutan atau tarzan dan kekasihnya. Heheh... lebbay yak...

Tapi, sangat menarik bukan... bayangkan saja umak akan mempunyai pengalaman menginap di atas pohon. Wah... ini menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan dah... ayas jamin dah.....

Yups, itulah beberapa kelebihan dari tempat wisata Omah Pohon atau Rumah Pohon Malang. Mungkin, informasi ini bisa umak jadikan pilihan saat umak ingin berlibur ke Malang dan menikmati suasananya.
Tak perlu berfikir lagi untuk ke tempat wisata ini, karena umak sudah tau mengenai kelebihan kelebihan yang terdapat di tempat wisata ini.

Mungkin cukup sekian dari imak. Jika, ada yang ingin ditanyakan mengenai rumah Pohon atau Omah pohon Ngalam ini silahkan umak berkomentar di bawah...!


Atau umak ingin memesan jasa pemandu wisata? Karena mungkin umak tak tau jalan Malang. Atau umak ingin berwisata ke tempat lainnya? Sehingga perjalanan wisata ke Malang menjadi tak sia sia.
Nah... umak bisa banget tuh memesan jasa tour gaide ke kami. Insya Allah dah, umak akan menikmati betul perjalanan wisata umak ke Malang. Dan imak jamin, umak gak bakal ketinggalan satupun dengan tempat wisata yang ada di Malang.

Mengapa begitu? Karena imak merupakan jasa tour gaide yang sudah handal dan profesional dalam mengatur waktu serta tempat apa saja yang akan umak kunjungi di Malang.
Hayoo... tunggu apalagi?
Segera dah pesan....!
5 kelebihan Rumah Pohon Malang

Tag:
- Rumah Pohon Malang
- Rumah Pohon Batu
- Omah Kayu
- Omah Kayu Malang
- Omah Kayu Batu
- Wisata murah
- Wisata mudah
- Rumah Pohon
- Rumah kayu malang
- Rumah kayu batu
- Keunikan rumah kayu
- Keunikan omah kayu

Tentang KeMalangAja.Com -

Ingin mengembangkan sebuah website yang mampu mengeksplorasi potensi daerah dan meng-ekspose budaya khas masyarakat di Indonesia khususnya di daerah Malang. Impian besar ini digagas dalam menyambut MEA (Masyarakat Ekonomi Asia) atau pasar bebas. Selengkapnya »

Langganan Gratis Artikel via Email :