Saada Publisher

Jasa Les Lesan atau Private di Malang



Jasa Les Lesan atau Private di Malang - Bahasa Inggris adalah Bahasa Internasional yang mana bahasa inggris sudah menjadi alat komunikasi antar negara. Disetiap penjuru akan kita temui bahasa inggris, baik formal maupun informal. Beberapa tahun yang lalu, sebelum diperkenalkan di Sekolah Dasar, Bahasa Inggris diajarkan mulai dari tingkat SLTP, selama 3(tiga) tahun; di tingkat SLTA, selama 3(tiga) tahun. Melihat dari waktu belajar, 6(enam) tahun adalah waktu yang lama untuk menguasai satu bidang keterampilan.

Kenyataannya, setelah belajar selama 6(enam) tahun itu, kebanyakan dari kita BELUM dapat bercakap-cakap dalam Bahasa Inggris, walaupun dalam struktur yang paling sederhana sekalipun. Bahkan tak terhitung jumlahnya yang pada akhirnya tidak tahu sedikitpun tentang Bahasa Inggris. Hal yang sangat penting ketika kita akan mempelajari bahasa asing, khususnya bahasa inggris. Maka yang harus kita kuasai adalah pondasi dari bahasa inggris itu sendiri. Sejauh ini kasus-kasus yang dihadapai siswa masih sama baik di sekolah dasar sampai perguruan tinggi. Mereka lemah dalam penguasaan pondasi dari bahasa inggris. Mereka sulit membuat kalimat yang baik dan benar, sehingga membuat mereka sulit untuk melakukan praktek dengan berbagai alasan yang sama.



Menyikapi kesulitan belajar tersebut, kami menghadirkan sebuah cara belajar Bahasa Inggris yang sangat berbeda dari biasanya. Cara belajar ini kami susun berdasarkan kasus-kasus yang kami temukan di lapangan, orang Indonesia pada umumnya. Pelajaran ini sangat sederhana, dan langsung bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Kami memberikan penekanan yang kuat dalam pondasi bahasa inggris, sehingga siswa paham betul bagaimana proses dalam mengusai bahasa inggris. Disamaping pondasi yang kuat, kami berikan praktek secara berkelanjutan. Siswa akana mendapatkan materi dan juga praktek.
Selamat berproses untuk masa depan yang lebih baik. Dengan mengusai Bahasa Inggris, Anda bisa menaklukkan dunia. Kesempatan sukses Anda semakin luas dan terbuka. Dengan sukses kita bisa bersama-sama membangun generasi bangsa yang mempunyai masa depan yang berkualitas.
Salam Indonesia Hebat!




Apa itu Omah Inggris?

Omah Inggris (Rumah Bahasa Inggris) adalah suatu lembaga kursus Bahasa Inggris dengan konsep private course. Kami menghadirkan sebuah pembelajaran dari nol, dari siswa yang belum paham dengan bahasa inggris. kami mengajar baik siswa dasar, menengah, dan umum baik formal maupun informal. Sistem pembelajaran kami yaitu mendatangi tempat dari siswa-siswa. Sementara ini Kami melayani daerah Malang Raya dan Pasuruan. Harapan kami bisa mengajar seluruh daerah Jawa Timur. Kami menghadirkan tentor-tentor yang ulet, sabar, disiplin, dan berkualitas. Kami hadir bersama tentor-tentor yang berpengalaman dan sudah mengenyam pendidikan di perguruan tinggi di Malang.

Fasilitas dari Omah Inggris

Fasilitas yang kami berikan antara lain:
1. Bonus tambahan Speaking Practice
2. English Coaching Clinic
3. Bonus Mengaji (bagi muslim)
4. Waktu dan tempat belajar fleksibel

Metode Pembelajaran di Omah Inggris

Omah Inggris fokus pada penguatan pondasi bahasa inggris, penguatan materi dan latihan, serta praktek baik mengajar maupun speaking. Setiap siswa bisa memilih sendiri ataupun satu grup (maksimal 6 orang). Satu minggu bisa 1 kali pertemuan atau 2 kali pertemuan tergantung permintaan.

Biaya

Kami memberikan free pass (gratis) dalam pendaftaran. Siswa hanya membeli buku dan buku latihan dll sebesar Rp. 50.000. Untuk kelas private (non-grup) biaya/pertemuan untuk area Malang Rp. 40.000, sedangkan untuk kelas grup sebesar Rp. 200.000 (terdiri dari 4 orang) dalam 4 kali pertemuan.

Hubungi 0856 4658 1963

Tentang KeMalangAja.Com -

Ingin mengembangkan sebuah website yang mampu mengeksplorasi potensi daerah dan meng-ekspose budaya khas masyarakat di Indonesia khususnya di daerah Malang. Impian besar ini digagas dalam menyambut MEA (Masyarakat Ekonomi Asia) atau pasar bebas. Selengkapnya »

Langganan Gratis Artikel via Email :