-->

Type something and hit enter

Jasa Pembuat Konten/ Artikel di Web, Blog untuk Perusahaan - Ada yang butuh konten murni/asli? Tanpa plagiasi? Penyelesaian yang cepat?
Kami tau solusinya... yuks, pesan di kami saja..!

Di Jasa Pembuat Konten Berkah Konten

Kelebihan di Berkah Konten

jika anda memesan artikel atau konten di Berkah Konten. Maka, anda akan mendapatkan beberapa manfaatnya. Manfaat yang akan anda dapat tak luput dari kelebihan kami dalam membuat konten/ artikel.
Adapun manfaat yang akan anda dapat adalah sbegai berikut:

Kemurnian/ keaslian artikel

Dalam hal ini kami menjamin dalam pembuatan artikel atau konten bahwasannya artikel atau konten memang merupakan hasil karya dari kami.
Anda bisa cek langsung di mesin plagiat untuk membuktikan kemurnian atau keaslian dari artikel dan konten yang kami buat.


Keunikan artikel

Iya, dalam pembuatan artikel atau konten nantinya memang kami mempunyai keunikan tersendiri. Dimana di setiap Jasa Pembuat Artikel tidak memilkinya.
Anda bisa membedakan setiap artikel yang kami buat. Kami memiliki ciri atau khas yang tidak dimiliki oleh jasa pembuat artikel lainnya seperti, gaya bahasa pada penulisannya.
Gaya bahasa pada penulisan yang cenderung komunikatif dan tidak kaku. Sehingga pembaca merasa nyaman dalam membaca artikelnya.

Penulis Berkah Konten adalah lulusan S1 Bahasa Indonesia

Di antara kelebihan kelebihan yang telah disebutkan di atas, yang menjadi kelebihan selanjutnya adalah mengenai Profil Penulis atau latar belakan penulis.

Penulis-penulis kami merupakan lulusan dari S1 Bahasa Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal tulis menulisnya. Bahasa yang disampaikan kepada pembaca juga sangat lugas dan komunikatif.
Bahkan jika anda ingin memesan artikel atau konten yang berupa ilmiah, kami akan siap melayani anda dengan keinginan yang anda butuhkan.

Jadi, tidak heran jika anda merasa nyaman dalam membaca setiap artikel yang kami buat. Karena penulis-penulis kami merupakan lulusan dari S1 Bahasa Indonesia.

Penulis Berkah Konten berpengalaman membuat konten kurang lebih 4 tahun

Selanjutnya, untuk mengukur seberapa kami benar-benar profesional yaitu adalah masa kerja kami dalam bidang tulis menulis.
Kami sudah berpengalaman dalam hal tulis-menulis tersebut selama kurang lebih 4 tahun. Dimana selama itu kami sudah sangat paham dan terampil dalam hal tulis menulis.

Personil Penulis Berkah Konten jumlahnya banyak

Jadi, untuk anda yang ingin hasil cepat dalam membuat konten, tak perlu khawatir. Kami memiliki tenaga kerja yang banyak, yang sudah siap merampungkan tugas tugas anda.

Murah

Selain penulis kami yang handal dan berpengalaman, kami juga menawarkan harga yang sangat murah bagi anda yang memesan jasa kepada kami.
Bisa anda googling dan anda cari-cari tahu tentang harga Jasa Pembuatan Artikel atau Konten. Dijamin kami merupakan satu-satunya Jasa Pembuat Artikel yang berpengalaman, profesional, dan murah.
Adapun harga yang kami tentukan akan kami jelaskan di poin selanjutnya.

Cepat

Banyak Publisher dan Bloger yang menginginkan hasil yang cepat dalam pembuatan. Nah, karena itu kami hadir untuk anda dengan profesional dan pengalaman yang kami miliki, kami sangat cepat dalam membuat artikel atau konten yang akan anda pesan.

Kami berpengalaman membuat artikel tentang perusahaan dan promosi produknya. Dimana sebuah perusahaan ingin mendapatkan hasil yang cepat. Nah, kami sudah mengalami hal tersebut. Jadi, jika ada dari anda yang ingin penyelesaian artikel dengan cepat, tidak salah lagi, kamilah tempatnya.

Kalimatnya Komunikatif

Seperti yang kami katakan di awal, bahwa kalimat-kalimat yang disampaikan dalam konten/ artikel sangat komunikatif. Jadi, pembaca akan merasa nyaman dalam membacanya.

Rapi

Kerapian adalah hal yang penting dalam membuat artikel atau konten. Biasanya, banyak para pembuat atau penulis artikel sering terburu-buru mengerjakan sebuah konten yang memiliki batas waktu.

Nah, untuk itu kami hadir kepada anda agar anda tak perlu khawatir dengan kerapian konten yang akan kami buat. Mengapa begitu? Jawabannya ada di tenaga kerja kami.

Tenaga kerja kami merupakan tenaga yang sangat handal dan profesional serta berpengalaman dalam bidang tulis menulis. Dan, selain itu kami tidak terburu-buru dalam mengerkjakan sebuah artikel, karena kami mempunyai banyak tenaga kerja.

Bisa menyesuaikan Pesanan

Yah, dalam hal ini apa pun yang anda inginkan, yang anda mau, yang anda butuhkan. Akan kami kerjakan sesuai dengan permintaan anda.

Artikel yang telah dipesan merupakan hak milik pemesan

Artikel yang sudah dipesan atau dibeli akan menjadi hak milik pembeli atau pemesan. Jadi, anda tak perlu khwatir dengan artikel yang anda pesan.

Penuh Tanggung jawab

Kami sangat bertanggung jawab jika terdapat kekurangan dalam pelayanan. Atau anda merasa tidak sebanding dengan apa yang anda inginkan.
Maka, dengan sangat profesional kami akan bertanggunga jawab atas semuanya. Berkah Konten

Info Penting Bagi Publisher/ Para Bloger...!

Jasa Pembuat Artikel, memang merupakan pekerjaan yang sangat membutuhkan ketelitian serta kreatifitas yang tinggi. Mengapa begitu? karena Pembuat Artikel atau Penulis Artikel dituntut untuk membuat artikel semurni mungkin alias tanpa plagiasi.

Tapi, bagi para publisher atau bloger artikel menjadi salah satu hambatan mereka. Mengapa begitu? Bisa dapat dipastikan setiap publisher atau bloger tidak hanya dituntut untuk bisa mengatur konten masuk, namun ia juga harus mengatur Web/ blognya juga. Ia wajib untuk memperindah gaya tampilan dalam blog atau web mereka.

Jadi, sangat tidak mungkin bila ingin membuat konten yang berkualitas tinggi, serta memiliki keaslian atau kemurnian pada konten/ arikelnya. Nah, oleh sebab itu kami hadir untuk mempermudah anda dalam mengurusi konten-konten atau artikel-artikel dalam Web dan blog anda.

Ingat...! bagi publisher dan bloger jangan pernah terfokus pada jasa yang menawarkan Konten yang SEO Optimized, keywoords, dan densitynya. Karena google sekarang tidak terfokus pada hal-hal tersebut. Mereka fokus pada kemurniaan, keaslian, dan keunikan dari sebuah artikel atau konten. Jadi, kami sarankan untuk anda tidak fokus kepada hal-hal tersebut.
Berkah Konten

Info Penting bagi pengusaha

Bagi para pengusahawan muda maupun lama, kami ingin sampaikan sesuatu yang penting untuk anda. Bahwa dalam hal ini Jasa Penulisan Artikel atau Konten sebuah produk menjadi trendi.

Namun, jika anda tidak dapat memilih dan melihat peluang yang ada, mungkin kami bisa simpulkan anda akan merasa rugi.

Coba anda bayangkan, pengguna internet setiap tahunnya meningkat. Namun, para pengusahawan sangat sedikit membuat atau mengenalkan produknya lewat artikel atau sebuah konten.

Padahal di zaman yang bertekhnologi canggih ini, banyak orang sekarang membutuhkan sebuah penjelasan bukan sebuah iklan saja. Iklan pun sekarang banyak yang menayangkan sebuah penjelasan panjang tentang suatu produk.

Jika, anda tidak memesan jasa kami untuk membuat artikel, maka tunggulah kerugiannya.

Harga Konten/ artikel di Berkah Konten

Untuk harga, kami memang menawarkan harga yang sangat murah meriah. Walaupun murah meriah, namun kualitas konten atau artikel kami bisa anda bandingkan dengan konten atau artikel lainnya.
Masalah harga ini, kami menawarkan paket konten untuk anda. Adapun paket yang kami tawarkan adalah sebagai berikut;

o Paket 300-500 kata

1. Isi 10 konten/ artikel = Rp. 200.000
2. Isi 20 konten/ artikel = Rp. 350.000
3. Isi 30 konten/ artikel = Rp. 500.000
4. Isi 40 konten/ artikel = Rp. 650.000
5. Isi 50 konten/ artikel = Rp. 750.000

o Paket 600-900 kata

1. Isi 10 konten/ artikel = Rp. 250.000
2. Isi 20 konten/ artikel = Rp. 400.000
3. Isi 30 konten/ artikel = Rp. 550.000
4. Isi 40 konten/ artikel = Rp. 700.000
5. Isi 50 konten/ artikel = Rp. 800.000

o Paket 900-1500 kata

1. Isi 10 konten/ artikel = Rp. 300.000
2. Isi 20 konten/ artikel = Rp. 450.000
3. Isi 30 konten/ artikel = Rp. 600.000
4. Isi 40 konten/ artikel = Rp. 750.000
5. Isi 50 konten/ artikel = Rp. 850.000

o Paket 1600-2500 kata

1. Isi 10 konten/ artikel = Rp. 350.000
2. Isi 20 konten/ artikel = Rp. 500.000
3. Isi 30 konten/ artikel = Rp. 650.000
4. Isi 40 konten/ artikel = Rp. 750.000
5. Isi 50 konten/ artikel = Rp. 850.000

o Paket 2500-3500 kata

1. Isi 10 konten/ artikel = Rp. 400.000
2. Isi 20 konten/ artikel = Rp. 550.000
3. Isi 30 konten/ artikel = Rp. 700.000
4. Isi 40 konten/ artikel = Rp. 800.000
5. Isi 50 konten/ artikel = Rp. 900.000

Itulah beberapa paket yang bisa kami tawarkan kepada anda. Jika anda berminat anda bisa menghubungi kami di nomor kontak Jasa Pembuat Artikel atau Konten kami.

Kontak Kami Berkah Konten

Anda bisa menghubungi kami melalui via yang sudah tertera dibawah ini;
085 749 200 183
Pelayanan kami 24 jam, jadi anda jangan khawatir jika memesan di malam hari. Kami akan tetap melayani anda.

Cara pemesanan jasa pembuat artikel/ konten di Berkah Konten

Pemesanan artikel atau konten akan dikerjakan dan diselesaikan, jika anda sudah memberikan DP atau bayar separuh dari harga paket yang kami tawarkan.

Bagaimana?
Mau bukti?
Silahkan dicoba...!

Click to comment