-->

Type something and hit enter

Coban Rondo merupakan wisata yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta travelling kota Malang dan sekitarnya , dan di Coban rondo ini gaes sudah banyak wisata-wisata lainnya yang sudah diolah oleh pemerintahan kota Batu. Salah satu contohnya Taman Labirin.


Tentang Taman Labirin 

Taman labirin merupakan wisata yang berbentuk taman yang memiliki lika-liku dan penuh teka-teki untuk melaluinya. Taman Labirin ini sudah hits semua kalangan loh gaes. Jadi jangan sampai kalian kalah informasi loh yaa…

Ukuran Taman Labirin ini sebenarnya tidak terlalu besar, namun jika kalian sudah masuk kedalam taman ini, disitu sudah banyak pintu-pintu labirin yang biasanya membuat orang bingung dan tersesat didalamnya. Agar kalian tidak tersesat kalian bisa beramai-ramai pergi ke taman ini dan meminta teman kalian untuk memandunya dari atas menara.




Tapi jika kalian Cuma berdua alias kencan gaes, kalian bisa menggunakan foto Taman Labirin buat dijadikan peta agar tidak tersesat atau bagaimana caranya deh supaya kalian tidak tersesat. Kami rasa kalian jauh lebih kreatif untuk mencari jalan keluarnya hehehe

Wisata ini tidak hanya menyediakan satu wisata, namun sudah banyak wisata-wisata lainnya yang bisa kalian kunjungi salah satu contohnya kalian bisa bersepeda, berkuda,  dan masih banyak lagi dan pastinya  jangan khawatir kehabisan wahana gaes.

Cari Tau Rute, HTM, dan Fasilitas Wisata Taman Labirin Coban Rondo

Rute Wisata 

Rute yang perlu dilalui untuk ke Taman Labirin ini tidak terlalu sulit, ikuti saja jalur ke taman wisata Coban rondo. Karena Taman Labirin ini searah dengan air terjun Coban Rondo. Dahulu coban rondo ini hanya sebuah wisata air terjun dan bumi perkemahan saja. Namun sekarang sudah banyak wisata baru yang dibangun sekreatif agar bisa menarik wisatawan termasuk Taman Labirin, wisata ini semakin ramai dikunjungi para wisatawan dari berbagai kalangan.

Dalam perjalanan menuju lokasi kalian akan disuguhi pemandangan alam yang sangat luar biasa, dijamin keren gaess udaranya juga sejuk banget lohh.

HTM Wisata 

Harga tiket masuk wisata Taman Labirin ini relative terjangkau. Kalian cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 10.000 saja tanpa harus menguras kantong dalam-dalam.

Disini kalian juga bisa berkeliling menemui teka-teki didalam taman ini…
Kereen banget pokoknya

Fasilitas Wisata 

Fasilitas yang terdapat pada Taman Labirin ini bisa dikatakan cukup lengkap tidak hanya musholla toilet dan cafeteria, pada wisata ini juga terdapat spot-spot foto yang keren banget. Dan spot foto tidak hanya satu tempat, namun sudah banyak model-model tempat buat spot foto.

Jadi jika kalian belum ke Taman Labirin ini belum bisa dikatakan traveling sejati . Dijamin rugi kalau kalian belum pernah kesini. Mangkanya buruan datangin lokasi wisata ini dan silahkan foto dan cobain semua wisata yang ada disini, tak lupa upload gaes biar kekinian heheheh….

Cari Tau Rute, HTM, dan Fasilitas Wisata Taman Labirin Coban Rondo

Click to comment