-->

Type something and hit enter

Salam satu jiwa sobat KeMalangAja.Com! Bagaimana nih kabar liburan sobat KeMalangAja.Com. Kali ini, kami akan bagikan informasi menarik bagi kalian mengenai murahnya, praktisnya, bahkan mudahnya booking hotel di Malang guys. Semurah apa sih? Tentu semurah bugdet yang kalian punya guys. Bagaimana bisa hotel yang terbilang murah tapi tetap praktis dan mudah? Tentu saja bisa karena jika kalian booking hotel-hotel di bawah ini kalian akan bisa melakukannya via online. Selain itu informasi-informasi di bawah ini dapat kalian percaya guys. So, hotel apa sajakah yang kami rekomendasikan atas kemurahannya? Let’s check it out guys!

Booking Hotel Murah Di Malang Ternyata Mudah, Praktis, dan Banyak Pilihannya!
Sumber gambar: hotelmurahmeriah.com

1. Penginapan Murah di Batu Malang di bawah 100 ribu ini patut kalian coba guys.

 Mencari penginapan murah di daerah Batu Malang tidaklah sulit guys. Mengapa? Tentu karena kalian akan dapat dengan mudah menemukannya guys. Bahkan jika kalian memperhatikan betul tawaran-tawaran yang ada, kalian akan dapat dengan mudah memperoleh tempat penginapan di Malang dengan harga mulai dari Rp 50.000 guys. Tidak percaya? Cek saja langsung tempat-tempat penginapan di bawah ini guys:

a. Tya Backpackers Malang
b. Sibayak Homestay Syariah
c. Permata Brantas Homestay Syariah
d. Pondok Backpacker Hostel
e. Mador Malang Dorm Hostel
f. Yamur Homestay Syariah
g. Pondok Backpacker City Square
h. Butik Capsule Hostel Malang

Nah, tempat-tempat penginapan di atas bisa kalian dapatkan dengan tawaran harga yang murah banget guys yaitu harga di bawah Rp 100.000. Menarik banget nggak sih untuk dicoba?

2. Hotel di Malang Kota ini Murah Banget guys

Jika berbicara tentang hotel di Malang yang murah banget, maka salah satu yang direkomendasikan tentu saja Linn’s Guest House. Linn’s Guest House ini merupakan salah satu tempat penginapan yang terletak di Taman Borobudur Agung 126, Malang. Di tempat penginapan ini, kalian akan dapat merasakan suasanya ruangan yang bersih dan nyaman guys. Selain itu lokasi tempat penginapan ini juga terbilang stategis dan mudah diakses. Harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp 127.373 saja guys. Cukup murah bukan untuk fasilitas yang terbilang lumayan seperti tempat parkir yang luas dan wifi.

3. Inilah Hotel Murah di Malang Dekat Stasiun

Selain murah, salah satu hal yang menjadi pertimbangan ketika memilih hotel atau tempat penginapan yaitu lokasi hotel yang cukup strategis. Nah, salah satu hotel atau tempat penginapan yang memiliki 2 hal tersebut yaitu Kavie Hostel Malang. Kavie Hostel Malang ini terletak di Ruko WOW NY 1-6 Sawojajar. Tepatnya kurang lebih 2km dari stasiun kota Malang guys. Harga yang ditawarkan pun murah sekali guys yaitu mulai dari Rp 48.100 guys.

4. Homestay Murah di Malang ini Layak Kalian coba

Salah satu tempat penginapan yang murah meriah lainnya yaitu dalam bentuk homestay guys. Menginap di homestay juga tak kalah nyamannya dengan menginap di hotel-hotel atau tempat penginapan lainnya guys. Apalagi jika mengingat harganya yang cukup murah. Contohnya saja Bumi Asri Homestay Syariah yang terletak di Jalan Bumi Asri Perumahan Bumi Asri Blok DD3, Malang. Harga yang ditawarkan oleh homestay ini yakni mulai dari Rp 100.200 guys. Cukup murah bukan? Fasilitas yang ditawarkan pun cukup beragam. Selain fasilitas kamar seperti kamar mandi dalam, AC, TV, dan lain-lain, ada pula fasilitas untuk aktivitas olah raga kalian guys. Menarik bukan?

Bagaimana guys dengan sajian informasi di atas? Semoga dapat membantu kalian dan mempermudah kalian dalam mencari dan booking hotel murah di Malang ya! Jangan lupa untuk selalu check and recheck harga ya, karena harga bisa berubah sewaktu-waktu guys!

Click to comment