Agus Candra Kurniawan

4 Jalan Termacet di Malang



4 Jalan Termacet di MalangKeMalangAja.Com | Nih, ayas kasih tau sobat-sobat jalan termacet di Malang Raya, menurut KeMalangaja.com ada beberapa jalan yang super macet. Dan ayas yakin kaki umak-umak akan pegel lewat jalan ini, karena harus naik turun dari sepeda. Hehe, ayas ngasih tau biar umak-umak nggak lewat di jalan ini kalau mau ke Malang Raya atau ke Alun-alun tepatnya. Cari jalan pintas yang lainnya. Berikut jalan-jalan di kota Malang Raya yang Super macet menurut Kemalangaja.com:




Jl. Gajayana


Jl. Gajayana, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia. Jalan berikut adalah jalan yang paling macet di kota malang. Perihalnya jalan tersebut terdapat 2 kampus besar yang ada di Malang yaitu, Universitas Brawijaya dan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim. Penyebabnya juga yaitu jalan yang sempit, cukup untuk 2 mobil saja. Kalau sudah ada bus atau truck jalan di sana bisa macet total. Apalagi ketika ada acara di salah satu kampus itu, seperti wisuda dan lain-lain.


Jl. Jend. Ahmad Yani Malang


Jalan ini dapat ditemui di daerah masjid sabilillah, Telkom Blimbing Malang, SD Islam Sabilillah Malang, Gereja Katolik Santo Albertus de Trapani, Dinas Perijinan, GARDU INDUK BLIMBING , Jembatan Penyeberangan. Macetnya jalan ini karena banyak lembaga yang ada di daerah tersebut. Juga sebagai jalan utama ke Pasuruan atau Surabaya.


Jl. Raden Intan

Jalan tersebut juga menjadi jalan termacet di Malang Raya. Karena jalan ini menjadi jalan utama masuk terminal Arjosari, dimana terminal ini adalah satu-satunya terminal yang menampung bus arah surabaya dan pasuruan. Kalau sobat-sobat lewat sini nih, dijamin harus memiliki kesabaran yang tinggi. Karena mwacet poll jalannya.


Jl. Soedanco Supriadi

Jalan ini bisa ditemui sebagai pintu masuk kota Malang dari arah Kepanjen atau Blitar. Sedangkan kalau di kota Malang setelah Jalan Arief Margono. Jalan ini memang jalan yang paling macet di Malang Raya. Karena, berdiri Universitas Kanjuruhan Malang dan banyak sekolah-sekolah di jalan tersebut. Juga ukuran jalan yang sempit membuat macet jalan tersebut.

Dijamin dah, terbukti macetnya .... kalau umak- umak ndak percaya. Dicoba saja, pagi atau sore umak lewat jala ini. Kalau ayas salah, tidak terbukti macet, umak bisa kritik dah di bawah ini dengan kritikan pedas. Tapi, jangan sampai menghujat ya... ini kan hanya menurut ayas yang sering pengalaman kena macet di jalan ini. Hehehe... tapi, umak jangan takut dan bosan-bosan ke Malang, meski jalannya terkadang ada yang super macet. Karena banyak pesona alam di Malang Raya yang umak belum paham dan melihatnya. Dan wajib umak tau, seperti yang pernah ayas gambarkan di konten sebelumnya. (ilh)

Tentang KeMalangAja.Com -

Ingin mengembangkan sebuah website yang mampu mengeksplorasi potensi daerah dan meng-ekspose budaya khas masyarakat di Indonesia khususnya di daerah Malang. Impian besar ini digagas dalam menyambut MEA (Masyarakat Ekonomi Asia) atau pasar bebas. Selengkapnya »

Langganan Gratis Artikel via Email :