-->

Type something and hit enter

Dokter Gigi Malang, Pilih Confidental Solusi Permasalahan Gigi Anda - Dokter gigi adalah para praktisi di bidang kesehatan yang spesialisasinya mendiagnosa sekaligus memberikan perawatan juga pengobatan terhadap masalah-masalah yang berkaitan dengan gigi, gusi, dan jaringan sekitarnya.

Selain itu, dokter gigi juga bertugas melayani pasien yang ingin melakukan pemeliharaan, pencegahan, dan pembersihan, dengan cara memberikan komunikasi, informasi dan edukasi yang tepat sasaran, sehingga mampu meningkatkan kualitas hidup manusia.

Oleh karena itu, dokter gigi bertanggung jawab melakukan pemeriksaan secara rutin dan berkala, mendiagnosa penyakit-penyakit berkaitan dengan gigi dan rongga mulut, dan bila diperlukan merujuk foto rontgen guna menegakkan diagnosa, serta menentukan perawatan-perawatan yang tepat. Selain itu, dokter gigi biasanya juga melakukan pembedahan mulut dan memberikan resep mengenai pengobatan untuk perawatan masalah gigi, meredakan gejala, dan mencegah infeksi untuk menangani pasien yang tingkat sakitnya parah.

Menjadi dokter gigi bukanlah perkara yang mudah. Dokter gigi harus mempuh sekolah yang terbilang tidak singkat. 3.5 tahun untuk mendapatkan gelar Sarjana Kedokteran Gigi saja belum cukup, karena harus ditambah kuliah profesi selama kurang lebih 1.5 untuk bisa mendapatkan gelar dokter gigi. Selain itu juga diperlukan jam terbang praktek yang cukup supaya ahli dan profesional dalam merawat atau mengobati masalah yang berhubungan dengan gigi dan gusi. Perihalnya bila sampai salah langkah akan berakibat fatal bagi pasien.

Perlu ketelitian dalam melakukan pemeriksaan, menegakkan diagnosa, penanganan, dan pengobatan kepada pasien yang memiliki masalah dengan gigi. Bila sampai kurang teliti akan menyebabkan pasien menjadi lebih parah.

Selanjutnya, mari kita coba cari tau sejarah dokter gigi Malang. Berikut kami akan ulas sejarah dokter gigi dan sejarah dokter gigi Malang. Supaya Anda lebih percaya dengan klinik kami.

Sejarah Dokter Gigi Malang

Menurut sejarah tentang ilmu kedokteran gigi, ternayata ilmu kedokteran gigi sudah ada pada masa Fir'aun Ramses II. Salah satu doktor yaman mengatakan bahwa pada saat itu sudah ada tabib ahli gigi yang tinggal di istana Fir'aun untuk merawat dan mengobati pasien yang memiliki masalah dengan gigi. Menurut sejarah orang tersebut bernama Bahabb Azz.

Berabad-abad yang lalu sebelum Nabi Musa AS dilahirkan. Ternyata orang-orang Akadia dan Mesir dapat membuat alat serupa pinset gigi, pengikiran gigi dan tang pencabut gigi. Maka tidak heran bila di Mesir banyak terdapat universitas yang membuka jurusan kedokteran gigi. universitas tersebut diataranya adalah Ain Shams University, Alexandria University, Suez Canal University dan al-Azhar University.

Nah, setelah di mesir memiliki tabib yang menangani masalah gigi, akhirnya orang-orang Yunani datang ke mesir untuk belajar tentang ilmu kedokteran gigi. Kemudian mereka pulang ke negerinya dan melakukan praktek di sana untuk mengatasi masalah tentang gigi.

Sehingga para pakar kedokteran gigi menyimpulkan bahwa ilmu kedokteran gigi modern saat ini merupakan pengembangan dari kedokteran gigi yang berkembang di negeri yunani. Sehingga, tidak bisa dapat dilepas dari sejarah, bahwa dasar ilmu kedokteran gigi terdapat di mesir.

Sedangkan di benua Amerika, ilmu tentang kedokteran gigi bermula dari pendirian University of Maryland School of Dentistry. Di kampus yang didirikan tahun 1840 tersebutlah dibuka jurusan ilmu kedokteran gigi pertama kali di dunia. Pada saat itu dekannya adalah Prof Chapin A. Harris. Prof. Chapin A. Harris sekaligus menjadi guru besar di universitas tersebut. Menurut sejarah pada saat pertama kali membuka hanya memiliki 5 peserta didik.

Sedangkan di Eropa, lebih tepatnya di Inggris ilmu keodkteran gigi ada ditandai dengan dibangunnya rumah sakit gigi pada tahun 1858 di kota London. Dua tahun setelah dibuka rumah sakit, menurut Amolak Singh, baru didirikan the Royal College of Surgeons.

Nah, kali ini di Indonesia. Indonesia bagaiamana sejarah ilmu kedokteran gigi? Pada saat Indonesia dijajah oleh Belanda, ternyata di kota Surabaya didirikan sekolah kedokteran yang bernama Nederlandsch-Indische Artsen School (NIAS) pada tahun 1913. Dari sekolah itulah jurusan ilmu kedokteran gigi dibuka pertama kali di Indonesia. Sehingga, Anda dapat menikmati pengobatan gigi oleh dokter gigi.

Namun jumlah dokter gigi dari Eropa yang bisa dan mau bekerja di Hindia Belanda pada waktu itu amat terbatas, itupun sebagian besar hanya untuk melayani orang-orang Eropa yang tinggal di sini. Jika orang-orang pribumi menderita penyakit gigi maka sebagian besar dibawa ke dukun atau tabib dengan pengobatan tradisional, dan sebagian lagi dibiarkan untuk sembuh dengan sendirinya.

Hingga tahun 1950, Indonesia baru memiliki dua universitas negeri, yakni UGM di Yogyakarta dan Universitas Indonesia (UI). Selanjutnya tanggal 10 Nopember 1954 secara resmi Universitas Airlangga berdiri. Dengan berdirinya Universitas Airlangga maka Fakultas Kedokteran dan Lembaga Kedokteran Gigi yang semula merupakan cabang dari UI kemudian dipisahkan dari induknya dan digabung ke Universitas Airlangga

Nah, itulah beberapa ulasan tentang sejarah dokter gigi di dunia, di Indonesia, dan di kota Malang. Pembahasan sejarah tersebut akan membantu Anda untuk lebih percaya diri berobat ke klinik kami. Karena dengan jejak sejaralah Anda lebih yakin untuk mempercayakan berobat dan merawat gigi Anda di klinik kami.

Berikutnya akan kami lanjutkan pembahasannya tentang awal kiprah dokter gigi malang kami. Tentunya sangat menarik, yuk baca selengkapnya di bawah ini.

Awal kiprah ConfiDental

ConfiDental didirikan pada tahun 2014 oleh drg. Nadia Andriani yang merupakan lulusan Universitas Brawijaya. Berlokasi di  Jl. aluminium no 9 Malang, Drg Nadia merintis Confidental dari nol dibantu oleh 3 orang dokter gigi sejawat satu angkatan yang merupakan lulusan dari universitas ternama Universitas Airlangga yaitu drg. Rahmadita Sekar, drg. Fitri Dara, drg Fitra Dara. Awal mula klinik buka, keempat dokter gigi tersebut sering melakukan baksos di kampung sekitar klinik. Aktif di kegiatan warga seperti penyuluhan ke TK dan SD sekitar. Penyuluhan yang dilakukan seperti pemeriksaan gigi, konsultasi,dan sikat gigi bersama murid-murid sekolah. Beberapa kali juga bekerjasama dengan TK untuk melakukan penyuluhan dan pemeriksaan gigi gratis di ConfiDental. Pemeriksaan langsung di ruangan praktek dokter gigi bertujuan untuk pengenalan dini kepada murid-murid TK agar terbiasa dan tidak takut untuk datang ke dokter gigi. Selain itu, penyuluhan juga bekerjasama dengan dokter umum. Penyuluhan yang dilakukan seperti, kegiatan senam lansia, pemeriksaan tekanan darah, asam urat dan kolesterol gratis untuk lebih memperkenalkan klinik secara luas dan mencari pasien.
Pilih Confidental Solusi Permasalahan Gigi Anda
Pilih Confidental Solusi Permasalahan Gigi Anda
Butuh banyak perjuangan dalam mendirikan ConfiDental pada awalnya. Klinik awalnya tidak mempunyai nama, namun dengan berjalannya waktu lama kelamaan klinik kami dikenal dengan Aluminium Dental, karena berlokasi di jalan Aluminium No 9 Malang. 1 tahun berselang, drg Nadia beserta suami akhirnya memberanikan diri utuk membuka cabang pertama yang berlokasi di Jalan S. Supriadi Malang dan diberi nama ConfiDental. Sejak saat itulan klinik Aluminium  Dental berubah nama menjadi ConfiDental juga. Perlahan tapi pasti, ConfiDental mulai membenahi diri dan manajemen serta standar operasinalnya demi kenyamanan dan kepuasan pasien.
ConfiDental Dokter Gigi Profesional di Malang
ConfiDental Dokter Gigi Profesional di Malang
Pada tahun ini di tahun 2019, ConfiDental telah memiliki 5 cabang di Malang. Membangun 5 cabang tersebut bukanlah hal yang mudah. Tentunya dengan kegigihan yang luar biasa kami dapat membangun 5 cabang tersebut di Malang. Selain itu, karena makin meningkatnya kebutuhan pasien, banyak juga pasien2 yang merasa senang dan terpuaskan dengan pelayanan kami, sehingga mereka merekomendasikan ke sanak saudara dan teman-temannya. Ditambah lagi penerimaan mahasiswa baru di Malang yang semakin tahun semakin meningkat yang menyebabkan meningkatnya juga permintaan akan perawatan gigi di kota Malang.
Pastinya dengan kiprah kami yang hanya memilki satu cabang, kemudian berkembang menjadi 5 cabang membuktikan bahwa kami klinik Confidental memilki kualitas yang bagus, yang tak perlu diragukan lagi oleh pasien yang datang ke tempat klinik kami.

Bicara tentang dokter gigi tentu kurang bila tidak membahas dokter gigi tersebut. Apa sih dokter gigi itu? Bagaimana seseorang tersebut menjadi dokter gigi. Nah, berikut ini akan kami bahas tentang dokter gigi.

Dokter Gigi

Dokter gigi, di Indonesia seorang calon dokter gigi perlu menyelesaikan pendidikan khusus di fakultas kedokteran gigi selama kurang lebih 7 semester untuk mendapatkan gelar Sarjana Kedokteran Gigi (S.K.G.). Setelah itu, dokter gigi juga wajib magang atau kepaniteraan (ko-ass) di rumah sakit atau sarana kesehatan lainnya. Magang tersebut selama 2 tahun tersebut bertujuan untuk mendapatkan gelar dokter gigi (drg).

Nah, tidak berhenti disana. Dokter gigi masih harus melanjutkan pendidikan spesialis lagi. Pendidikan dokter gigi spesialis tersebut dapat ditempuh bila calon dokter telah menyelesaikan pendidikan dokter gigi. nah, waktu pendidikan dokter gigi spesialis tersebut selama 2 sampai 5 tahun. Lama cepatnya bergantung bidang spesialisasi yang diambil oleh dokter gigi tersebut.

Selanjutnya adalah tentang Confidental, bila sudah tau tentang dokter gigi. harus juga mengerti apa itu Confidental. Kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Mari kita coba mengenal lebih dalam tentang Confidental. Supaya Anda bisa lebih puas bila mendapatkan pengetahuan tentang Confidental. Sehingga, Anda mempercayakan permasalahan gigi Anda di klinik Confidental kami.

Apa itu ConfiDental?

Confidental, One Stop Dental Treatment For Your Family, Perawatan gigi nomor satu untuk keluarga Anda ya di klinik Confidental. Melakukan perawatan gigi sangatlah penting dilakukan. Karena dengan merawat gigi, akan membuat diri kita menjadi lebih sehat. Selain membuat diri kita sehat, dengan sering melakukan cek kesehatan gigi akan memberikan keuntungan kepada kita, karena gigi kita akan tampil rapi dan maksimal.
Apa itu ConfiDental Malang
Apa itu ConfiDental Malang
Tak sedikit orang yang ingin merawat giginya, namun tidak mengerti bagaimana caranya. Nah, kami kasih tau caranya. Pergi saja ke klinik gigi, dokter gigi anda akan melakukan anamnesa dan pemeriksaan klinis, lalu anda akan diberikan solusi perawatan gigi  yang tepat sesuai dengan keluhan anda. Tak lupa, dokter gigi juga biasanya memberikan wawasan seputar gigi yang tentunya bermanfaat untuk anda dan keluarga. Jadi, jangan malu, takut bahkan sampai berpikir dua kali untuk datang ke dokter gigi. Karena gigi yang  sehat akan meningkatkan quality of life juga tentunya.

Namun, klinik gigi seperti apa yang bagus, yang dapat memberikan pertolongan saat terjadi masalah di area gigi dan mulut Anda. Nah, itu perlu Anda pikirkan. Karena tak sedikit kasus pasien yang dijadikan malpraktik oleh klinik gigi abal-abal, atau yang sering berkedok salon yang mengaku dikelola oleh profesional. Namun pada kenyataanya membahayakan bagi kesehatan Anda. Sudah banyak yang menjadi korban veneer abal-abal bahkan behel abal-abal. Masalah yang ditimbulkan pun beragam. Mulai dari tidak bisa makan dan menutup mulut karena veneer abal yang terlalu tebal, bahkan sampai kegoyangan gigi fatal akibat dari behel abal.

Nah, Kalian ingin perawatan gigi? Bingung mencari klinik yang berkualitas, professional dan ramah di kantong? ConfiDental merupakan solusi terbaik dalam merawat gigi anda sekeluarga. ConfiDental memiliki banyak dokter gigi profesional yang siap menangani masalah gigi dan gusi anda. Mulai dari membersihkan karang gigi, memutihkan gigi, tambal gigi, merapikan gigi, hingga prosedur operasi ringan pengambilan gigi bungsu.

Tim dokter kami akan melakukan sesi anamnesa kepada pasien sebelum melakukan tindakan. Termasuk bertanya dan menyamakan misi dengan pasien tentang goals apa yang diinginkan pasien dan tentunya disesuaikan dengan indikasi yang tepat. Setelah itu dilanjutkan dengan pemeriksaan klinis. Nah, setelsai prosedur ini dilakukan, dokter gigi kami akan memberitahu diagnosa apa yang anda hadapi, sekaligus opsi perawatan beserta biayanya. ConfiDental memiliki 5 cabang di Malang yang terletak di tempat-tempat strategis. Bila anda atau keluarga anda ada keluhan tentang gigi, anda dapat dengan mudahnya mengakses Google Maps untuk mengetahui ConfiDental cabang mana yang terdekat dengan lokasi anda.

Namun, sebelum anda pergi ke tempat kami. Kami akan berikan beberapa ulasan tentang apa itu Confidental dan mengapa harus memilih klinik perawatan gigi di Confidental? Ulasannya akan kami bahas di bawah sebagai berikut.

Confidental klinik merupakan klinik yang fokus di bidang perawatan gigi. Klinik tersebut menawarkan paket perawatan gigi dengan biaya yang terjangkau. Tidak hanya terjangkau, klinik Confidental juga menawarkan pelayanan yang maksimal. Karena diisi beberapa dokter gigi yang handal dan profesional.

Klinik ini  memberikan pelayanan maksimal kepada pasien. Serta perawatan dilakukan oleh pelaksana yang profesional yang telah lama bergelut di bidang tersebut. Sehingga, anda merasa nyaman dan aman dalam memeriksakan gigi Anda di klinik Confidental.

Selain itu, perlengkapan yang ada di klinik Confidental sangat lengkap. Jadi Anda tak perlu khwatir dengan proses perawatannya. Juga, didukung dengan peralatan yang bertekhnologi. Sehingga, proses perawatan akan berjalan dengan lancar dan baik. Anda akan merasakan kenyamanan ketika di rawat di klinik ConfiDental.

Ketika Anda ke klinik Confidental, Anda akan diberikan pelayanan serta perawatan yang berbeda dengan klinik-klinik yang lainnya. Sehingga, Anda merasakan susana dan perawatan yang berbeda dengan klinik-klinik yang lainnya. Sehingga, Anda akan merasa percaya diri untuk mempercayakan masalah gigi Anda ke klinik Confidental.

Bidang dari Dokter Gigi

Dokter gigi tidak seperti yang kita ketahui. Dokter gigi memiliki spesialisasi masing-masing. Artinya, dokter gigi memiliki bidangnya masing-masing. Mengapa seperti itu? Karena untuk menjaga keprofesionalan para dokter gigi.

Nah, yang perlu Anda ketahui adalah beberapa dokter gigi dan spesialisnya masing-masing. Berikut kami ulas secara singkat dokter gigi dengan spesialisnya masing-masing.

1. Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut (Sp. BM)

Yang pertama adalah dokter gigi spesialis bedah mulut. Biasanya dokter dengan spesialisasi bedah mulut ini mempunyai kompetensi khusus dalam menangani pembedahan di mulut atau gigi, semisal bedah rahang, penanaman implan gigi, operasi gigi bungsu dengan faktor penyulit, bedah sendi rahang, dan lain-lainnya.
Klinik ConfiDental memiliki dokter spesialis tersebut. Sehingga, bila Anda memilih tempat di klinik ConfiDental, tentunya akan membuat Anda menjadi tidak khawatir. Karena dokter yang menangani memiliki kompetensi masing-masing. Semua itu demi menjaga kepercayaan dan kenyamanan pasien.

2. Dokter Gigi Spesialis Kedokteran Gigi Anak (Sp. KGA)

Yang ke dua adalah dokter gigi yang berfokus pada masalah gigi anak kecil. Kalau Anda memiliki anak kecil yang sering merasa takut datang ke dokter gigi. Anda tak perlu merasa khwatir. Silakan konsultasi dengan dokter Sp. KGA. Karena dokter Sp. KGA mempunyai kompetensi khusus untuk menangani kesehatan gigi anak Anda. Sehingga, Anak anda akan merasa nyaman dan tenang.

3. Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi (Sp. KG)

Yang ke tiga adalah dokter gigi spesialis konservasinya. Dokter gigi dengan spesialis berikut merupakan dokter yang memiliki kompetensi untuk melakukan perawatan dengan tujuan untuk mempertahankan gigi asli.
Biasanya pasien yang melakukan perawatan, dan datang ke dokter gigi tersebut, perawatan yang dilakukan seperti, pencegahan gigi berlubang, penambalan gigi dengan berbagai macam metode seperti veneer, crown, onlay dan inlay.

4. Dokter Gigi Spesialis Penyakit Mulut (Sp. PM)

Dokter gigi yang ke empat yaitu dokter gigi spesialis penyakit mulut. Dengan dokter ini, pasien biasanya memiliki masalah dengan kelainan atau penyakit non-bedah pada regio mulut dan sekitarnya, termasuk penyakit sistemik di rongga mulut.

5. Dokter Gigi Spesialis Ortodonsia (Sp. Ort)

Dokter gigi yang ke lima adalah dokter gigi spesialis ortoonsia. Dokter gigi spesialis ortoonsia merupakan dokter gigi yang memiliki kompetensi untuk mendiagnosa kelainan pertumbuhan dan perkembangan gigi dan wajah (dentofasial) serta cara penanggulangannya, seperti menggunakan behel gigi.

6. Dokter Gigi Spesialis Periodonsia (Sp. Perio)

Nah, untuk yang ke enam adalah dokter gigi spesialis peiodonsia. Dokter ini memiliki kompetensi perawatan yang terkait dengan jaringan pendukung gigi, diantaranya penurunan gusi, gigi-gigi yang goyang, dan bedah periodontal. Biasanya pasien yang punya keluhan seperti gusi berdarah, gusi meradang, atau karang gigi maka bisa berkonsultasi dengan dokter tersebut.

7. Dokter Gigi Spesialis Prostodonsia (Sp. Pros)

Yang ke tujuh adalah dokter gigi dengan spesialis prostodonsia. Dokter gigi tersebut mempunyai kompetensi untuk pembuatan restorasi gigi atau mengganti gigi yang hilang dengan gigi palsu dengan berbagai jenis gigi palsu seperti gigi tiruan cekat, lepasan, veneer, atau implan gigi.

8. Dokter Gigi Spesialis Radiologi Kedokteran Gigi (Sp. RKG)

Yang terakhir adalah dokter gigi spesialis radiologi kedokteran gigi. Dokter memiliki kompetensi dapat menganalisa dan menginterpretasikan gambar radiologi gigi, khususnya gambar radiologi untuk diagnosis dan pengobatan daerah gigi dan mulut.

Nah, itulah beberapa bidang dokter gigi yang perlu diketahui, sehingga Anda tak salah dalam memilih dokter gigi yang tepat untuk mengobati permasalahan sakit gigi Anda. Gigi Anda sehat dan terawat dengan berobat ke klinik Confidental.

Pelayanan Dokter Gigi

Ada banyak jenis pelayanan dan perawatan yang dilakukan oleh dokter gigi. Bergantung pada keluhan pasien masing-masing. Penanganan, pengeobatan, dan perawatannya berbeda satu dengan yang lain. Setiap masalah pada gigi memiliki perawatan yang berbeda.

Nah, di bawah ini akan kami ulas beberapa perawatan oleh dokter gigi untuk pasien yang memiliki keluhan masalah gigi. Berikut perawatan kami rangkum di bawah ini.

a. Restorative and aesthetic dentistry

Yang pertama adalah Restorasi estetik. Perawatan gigi yangpertama ini dapat meningkatkan rasa percaya diri ketika tersenyum, tertawa, dan berbicara. Restorasi sebenarnya memiliki tujuan untuk mengembalikan fungsi fisiologis gigi.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dengan zaman yang maju ini, bidang kedokteran gigi telah mengembangkan beberapa bahan restorasi dengan kualitas estetik, fisik, mekanis dan biokompatibilitas material yang baik. Sehingga, perawatan dilakukan secara maksimal.
Perawatan gigi yang pertama ini merupakan perawatan gigi yang rusak atau patah baik akibat kecelakaan, terjatuh, tertimpa benda berat, atau bawaan dari lahir. Sehingga, gigi yang mengalami rusak atau patah tersebut dapat diperbaiki sesuai bentuk dan susunan gigi semula.
Restorative and aesthetic dentistry
Restorative and aesthetic dentistry

b. Teeth Whitening

Selanjutnya adalah perawatan teeth whitening. Perawatan ini bertujuan untuk kamu yang menginginkan gigi yang putih berkilau. Ada beberapa pilihan untuk Anda melakukan perawatan memutihkan gigi.
Pilihan perawatannya sebagai berikut, yang pertama adalah In Office Whitening yang menggunakan hydrogen peroxyde dan carbamide peroxyde. Yang ke dua adalah Over the Counter Whitening System yang harganya lebih murah dengan menggunakan tooth gel dan mouth trays  dan juga mudah dipakai. Yang ke tiga bisa menggunakan pasta gigi yang mengandung polishing agents.

Nah, dari beberapa  perawatan tersebut, mana yang Anda suka? Terserah Anda menginginkan yang mana. Yang pasti dengan Anda melakukan perawatan seperti di atas, dijamin gigi Anda akan putih berkilau.

c. Veneers

Perawatan selanjutnya adalah Veeneer. Perawatan Veneer ini adalah perawatan gigi dengan tujuan untuk merapikan gigi sesuai dengan keinginan. Biasanya bentuk perawatan veener ini dilakukan pada gigi yang berbentuk “gigi kelinci”.

Cara perawatannya adalah dengan mengurangi lapisan email. Kemudian veneer ditempelkan pada gigi. Untuk menggunakan perawatan veneer ini kondisi gigi harus dalam kondisi yang sehat, karena veneer terbuat dari porselen.

Selain itu, perawatan dengan menggunakan veneer  ini perlu secara berkelanjutan. Karena perawatan veneer memerlukan kontrol secara berkala. Biasanya bahan yang digunakan untuk melakukan perawatan veneer ini mengimpor dari luar negeri. Maka, tidak heran bila perawatan ini termasuk kategori mahal.
Namun, bila Anda ingin gigi Anda menjadi sehat dan tampil menarik. Maka, perlu dilakukan perawatan seperti ini. Supaya, gigi Anda menjadi sehat dan tampil maksimal. Sehingga, Anda menjadi lebih percaya diri tampil di depan umum.
Veneers
Veneers

d. Crowns & Bridges

Perawatan selanjutnya adalah perawatan crowns dan bridges. Perawatan crown adalah perawatan gigi yang dipasang atau implan pada gigi yang rusak atau hilang dan sifatnya permanen. Nah, bila Anda memiliki gigi yang rusak atau hilang dan sifatnya permanen, perawatan ini cocok untuk gigi Anda. Sehingga, gigi Anda menjadi leih sehat dan tampil maksimal.

Sedangkan perawatan bridges merupakan perawatan untuk masalah gigi yang berjarak. Beberapa orang yang memiliki gigi yang berjarak enggan tampil di muka umum. Nah, dengan perawatan gigi bridges ini Anda tak perlu merasa malu lagi untuk tampil di muka umum. Karena dengan perawatan ini gigi Anda yang berjarak akan dapat teratasi. Sehingga, gigi Anda menjadi normal dan tampil menarik.
Crowns & Bridges
Crowns & Bridges

e. Root Canal Treatment

Perawatan selanjutnya adalah perawatan root canals. Perawatan ini merupakan perawatan untuk kerusakan gigi yang sudah mengenai saraf. Biasanya gigi yang perlu diberi perawatan ini memiliki gejala sakit gigi yang tak tertahankan, gigi yang sangat sensitif, dan jerawat putih yang timbul di permukaan gusi.
Perawatan Root canal ini dilakukan dengan cara mematikan saraf gigi, kemudian saraf diangkat dan bagian dalam gigi tersebut dibersihkan. Kemudian, gigi tersebut ditambal atau juga bisa disegel untuk menutupi lubangnya.
Root Canal Treatment
Root Canal Treatment

f. Orthodontics Treatment

Perawatan berikutnya adalah perawatan Orthodontics. Perawatan Orthodontics ini bertujuan untuk memperbaiki letak gigi dan kelainan pada rahang. Pasien yang memiliki gigi yang menonjol dapat melakukan perawatan ortodontics. Termasuk pemasangan kawat gigi agar susunan gigi menjadi lebih rapi.
Gigi Anda yang mengalami perbedaan posisi dengan gigi yang lain. Atau dapat dikatakan gigi Anda tidak rata. Maka, dengan perawatan Orthodontics ini gigi Anda bisa menjadi rata. Sehingga, Anda yang awalnya malu dengan memilki gigi yang tidak rata tersebut. Setelah melakukan perawatan ini, Anda akan lebih percaya diri.

Di klinik kami banyak pasien yang berbehel/orto. Behel yang kami miliki adalah behel yang bermerk. Merk behelnya adalah American orthodontics made in USA (bukan made in china/asia yang murah).
Orthodontics Treatment
Orthodontics Treatment

Harga Layanan di Dokter Gigi

Harga layanan di dokter gigi biasanya semuanya berbayar. Mulai dari konsultasi, registrasi, pengobatan, peraawatan dan yang lainnya. Namun, ada yang berbeda di klinik kami. Diklinik kami layanan konsultasi free alias gratis, tidak berbayar. Karena bagi kami konsultasi adalah bagian yang tak perlu berbayar. Relief of pain 150rb, tidak terlalu murah, tidak terlalu mahal. what you pay is what you get. Begitupun untuk tambal gigi berlubang dan pembersihan karang gigi, sangat bervariasi berdasar besar lubangnya dan juga berdasar banyak sedikitnya karang gigi. Untuk tambal gigi sendiri biayanya mulai dari 200rb per gigi. Sedangkan untuk pembersihan karang gigi, biayanya mulai 200rb atas bawah.

Kami ingin memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pasien kami. Karena bagi kami pasien adalah ladang pahala. Semakin banyak kami membantu pasien dengan memuaskan pelayanannya. Maka semakin banyak pahala yang kami dapatkan. Karena hidup ini kita harus mempunyai rasa kemanusiaan yang tinggi.
Harga Layanan di Dokter Gigi
Harga Layanan di Dokter Gigi

Pelayanan

ConfiDental memiliki kenyamanan pelayanan pada pasien. Karena bagi Confidental, kenyamanan pasien merupakan nomer satu yang harus diperhatikan. Tak banyak penyedia klinik Perawatan gigi menawarkan beberapa kenyamanan kepada pasiennya. Sehingga, membuat kita harus jeli memilih dan memilah klinik mana yang dapat dipercaya.

Klinik Confidental memiliki pelayanan yang sangat memuaskan. Tidak hanya itu, pelayanan dalam klinik Confidental bersifat holistik (mencakup semua kebutuhan perawatan gigi pasien sesuai dengan indikasi). Jadi, permasalahan gigi Anda akan bisa cepat ditangani oleh klinik kami. Klinik Confidental yang terpercaya dan profesional.

Fasilitas

Nah, untuk yang satu ini, bagi pasien yang sudah pernah datang ke tempat tersebut tak perlu kami berikan info lagi. Namun, bila Anda masih pertama kali datang. Akan kami berikan info tentang fasilitas yang disediakan oleh klinik Confidental ini. Tempat ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas diantaranya sebagai berikut.

a. Tempat Strategis

Fasilitas pertama adalah tempat klinik yang strategis. Setiap orang yang ingin berobat ke tempat ini tidak perlu bingung dengan lokasi kliniknya. Karena lokasi yang kami tempati adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang mudah dimengerti. Terletak di dekat jalan raya. Sehingga, memudahkan pasien untuk menemukannya.
Nah, bila Anda ingin melakukan perawatan atau pengobatan ke klinik gigi Malang. Klinik gigi Malang kami akan memudahkan Anda dalam mencarinya. Jadi, tak perlu bingung saat Anda sakit gigi. Segera ke tempat kami. Kami akan memberikan layanan yang terbaik untuk Anda.
Tempat Strategis
Tempat Strategis

b. Ruang Tunggu yang Nyaman

Fasilitas ke dua adalah fasilitas yang harus dan wajib ada di tempat klinik. Fasilitas ke dua adalah fasilitas ruang tunggu yang nyaman. Bisa dibayangkan bila kondisi atau ruang tunggu yang tidak nyaman saat sedang sakit gigi. Tentu akan membuat pasien menjadi risih dan tidak tenang.
Ruang Tunggu yang Nyaman
Ruang Tunggu yang Nyaman

Di ruang tunggu klinik kami, kami telah menyiapkan tempat duduk yang nyaman buat pasien. Pasien tidak perlu berdesak-desakan saat yang datang untuk berobat atau melakukan perawatan sangat banyak. Nah, oleh sebab itu, bila Anda ingin ke tempat klinik Confidental, Anda tak perlu khawatir dengan kondisi ruang tunggu. Karena ruang tunggu di klinik Confidental akan memanjakan para pasien. Sehingga, pasien merasa tenang.

c. Ruangan Menggunakan AC

Di tempat klinik kami difasilitasi dengan AC. Meskipun cuaca di luar sangat panas. Anda tak perlu khawatir. Saat masuk ke ruangan, rasa panas Anda akan hilang. Karena kami tau keinginan Anda untuk berobat dengan nyaman. Makan, kami menggunakan AC di ruangan. Sehingga, pasien-pasien kami betah berada di dalam ruangan.
Ruangan Menggunakan AC
Ruangan Menggunakan AC
Nah, masih kurang lagi dengan fasilitas yang kami sediakan di klinik kami. Selanjutnya akan kami bahas fasilitas berikutnya yang dapat memberikan Anda percaya diri yang kuat untuk datang dan berobat di klinik Confidental kami.

d. Free Wifi

Selain di atas, kami juga memberikan fasilitas yang paling terkini. Yaitu fasilitas free wifi sepuasnya. Di zaman ini, setiap orang tak lepas dengan gadget dalam kehidupannya sehari-hari. Tidak hanya itu, setiap orang membutuhkan jaringan data untuk mengakses sesuatu yang sifatnya online. Bisa dibayangkan bila hidup tanpa data, manusia di zaman ini akan kebingungan. Karena HP dan jaringan data adalah bagian dari kehidupannya.
Free Wifi - ConfiDental Care
Free Wifi - ConfiDental Care
Oleh sebab itu, kami sangat mengerti keinginan pasien kami yang tidak ingin lepas dari dunia medsos. Maka, kami memberikan fasilitas free wifi bagi pasien yang datang ke tempat klinik Confidental kami. Sehingga, pasien nyaman dan tidak merasa bosan saat menunggu antrian dokter gigi.
.

e. Free Teh/Kopi

Selain itu, kami juga memberikan gratis minuman teh dan kopi. Tentunya fasilitas ini tidak akan didapatkan di tempat yang lain. Kecuali tempat kami yang selalu memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pasien.
Free teh dan kopi adalah bagian dari rasa kemanusiaan kami. Penghormatan kami untuk menyambut pasien yang datang jauh untuk berobat atau merawat giginya ke tempat klinik Confidental kami. Sehingga, harapan kami membahagiakan pasien dapat tercapai dengan baik.

f. Full Musik

Fasilitas yang terakhir adalah fasilitas musik. Dengan musik semua orang akan menjadi tenang. Musik yang kami putar adalah musik pilihan yang dapat menenangkan pasien yang memiliki masalah dengan gigi mereka. Karena kami tau keresahan dan rasa sakit yang dimiliki pasien. Maka, kami memberikan pelayanan musik terapi yang dapat meredakan rasa sakit juga menenangkan pasien yang memiliki masalah dengan giginya.
Oleh karena itu, pilihan Anda datang ke tempat klinik kami adalah pilihan yang benar. Karena Anda akan mendapatkan banyak fasilitas dari kami. Fasilitas yang menguntungkan untuk Anda. Dan dapat meredakan masalah gigi yang Anda rasakan.

Kemudahan Layanan

Konsultasi awal dan tanya-tanya terkait keluhan beserta estimasi biaya perawatan, serta membuat reservasi bisa via WA di +6282143180437 atau via DM IG, bisa juga cek webnya. Admin ConfiDental senantiasa menjawab rasa penasaran anda yang berkaitan dengan gigi. Setelah itu akan diarahkan dan dijadwalkan untuk konsultasi tatap muka dan pemeriksaan klinis dengan dokter gigi kami. Juga akan disesuaikan jadwal dan di cabang mana pasien akan diperiksa, tentunya menyesuaikan dengan domisili pasien.

Pasien-pasien kami beragam, mulai dari anak kecil, mahasiswa, pegawai pemerintahan & swasta sampai bapak dan ibu-ibu yg ingin membuat gigi tiruan. Memang klinik kami ahlinya mengatasi permasalahan gigi Anda. Dijamin kualitasnya dijamin hasilnya.

Kemudahan layanan tersebut, merupakan alasan mengapa Anda harus percayakan permasalahan gigi Anda di klinik Confidental kami. Sehingga, Anda tak perlu khawatir dengan konsultasi yang berbayar atau yang menyulitkan Anda. Kami akan selalu responsif untuk Anda. Jangan malu- malu juga untuk bertanya lebih detail tentang rencana perawatan yang akan dilakukan kepada dokter kami. Karena dokter kami akan menjelaskan secara detail hingga pasien puas sebelum melakukan perawatan gigi.

Cabang confidental

Mengenal jauh tentang klinik Confidental adalah salah satu keharusan bila Anda ingin memeriksakan gigi Anda. Karena klinik Confidental merupakan klinik terbaik dan terhits di Malang. Mengapa bisa begitu? Yuk kita ulas klinik Confidental di Malang ini.
Cabang ConfiDental - Dokter Gigi Malang Rekomended
Cabang ConfiDental - Dokter Gigi Malang Rekomended
Mengapa klinik gigi Confidental terbaik dan terhits di Malang? Jawabannya adalah karena klinik ini memiliki 5 cabang di Malang. Hits bukan? Karena mendirikan 5 cabang bukanlah hal yang mudah. Artinya, klinik gigi Confidental terkenal dan dipercaya oleh masyarakat sebagai klinik yang mampu merawat dan mengatasi masalah gigi.

Siapa yang tak tau dengan klinik gigi Confidental ini? Semua orang sudah tau dan kenal dengan yang namanya klinik gigi Confidental. Buktinya, banyak orang yang menawarkan klinik gigi Confidental sebagai klinik pilihan untuk merawat dan mengatasi masalah gigi.

Bukan tidak ada lagi klinik di Malang, hanya saja yang paling hits dan terbaik di Malang adalah klinik gigi Confidental. Karena di klinik ini, memiliki pelayanan baik dan suasana yang mengesankan. Sehingga, banyak orang yang merekomendasikan klinik ini sebagai klinik yang dapat mengatasi masalah gigi.

Pada tahun 2016 awal membuka  cabang pertama di Sukun dan diberi nama Confidental, mulai banyak dikenal masyarakat, tetap sering mengadakan baksos ke SD sekitar. Cabang ke 2 ConfiDental terletak di daerah Wendit (yang kemudian pindah ke tengah kota, yaitu cabang WR Supratman), kemudian ConfiDental membuka cabang ketiganya di daerah Sigura-Gura, karena ConfiDental cukup banyak menangani kasus behel yang kebanyakan pasiennya dalah mahasiswa.

Berikut kami ulas secara jelas tentang 5 cabang klinik gigi Confidental yang hits di Malang.

1. Klinik Gigi Confidental di Jl. S.Supriadi Sukun

Cabang klinik gigi Confidental yang pertama berlokasi di Jl. S. Supriadi Kecamatan Sukun. Lebih tepatnya, di sebelah warung makan Ayam Nelongso. Biasanya klinik gigi Confidental ini buka praktek pada jam 09.00 pagi – 13.00 siang. Dan buka lagi pada jam 16.00 sore – 21.00 malam.

Nah, bagi Anda yang rumahnya berlokasi di daerah sukun dan sekitarnya. Anda bisa datangi tempat ini. Di tempat klinik gigi Confidental ini, gigi Anda akan dirawat dan diobati dengan baik. Sehingga, gigi menjadi sehat dan tampil maksimal.

2. Klinik Gigi Confidental di Jl. WR. Supratman

Cabang klinik gigi Confidental yang ke dua ini berlokasi di Jl. WR. Supratman. Lebih tepatnya, di sebrang RS. Lavalette. Biasanya klinik gigi Confidental ini buka praktek pada jam 09.00 – 21.00.

Nah, bagi Anda yang rumahnya berlokasi di daerah RS. Lavallete dan sekitarnya. Anda bisa datangi tempat ini. Di tempat klinik gigi Confidental ini, gigi Anda akan dirawat dan diobati dengan baik. Sehingga, gigi menjadi sehat dan tampil maksimal.

3. Klinik Gigi Confidental di Jl. Bendungan Sigura-Gura

Cabang klinik gigi Confidental yang ke tiga berlokasi di Jl. Bendungan Sigura-Gura. Lebih tepatnya, di sebrang Atlantic Laundry. Biasanya klinik gigi Confidental ini buka praktek pada jam 09.00 - 21.00.
Nah, bagi Anda yang rumahnya berlokasi di daerah bendungan sigura-gura dan sekitarnya. Anda bisa datangi tempat ini. Di tempat klinik gigi Confidental ini, gigi Anda akan dirawat dan diobati dengan baik. Sehingga, gigi menjadi sehat dan tampil maksimal.

4. Klinik Gigi Confidental di Jl. Aluminium No 9.

Cabang klinik gigi Confidental yang ke empat berlokasi di Jl. Aluminium No 9. Biasanya klinik gigi Confidental ini buka praktek pada jam 09.00– 21.00.

Nah, bagi Anda yang rumahnya berlokasi di daerah Alumunium dan sekitarnya. Anda bisa datangi tempat ini. Di tempat klinik gigi Confidental ini, gigi Anda akan dirawat dan diobati dengan baik. Sehingga, gigi menjadi sehat dan tampil maksimal.

5. Klinik Gigi Confidental di Jl. Soekarno Hatta

Cabang klinik gigi Confidental yang ke tiga berlokasi di Jl. Soekarno Hatta. Lebih tepatnya, di Lantai 2 Mayang Collection. Biasanya klinik gigi Confidental ini buka praktek pada jam 09.00 – 21.00.
Konsultasi dan reservasi

Konsultasi awal dan tanya-tanya harga bisa via WA di nomor berikut +6282143180437 atau DM IG di akun @confidental_care, bisa juga cek web yang kami miliki. Setelah itu akan diarahkan dan dijadwalkan untuk konsultasi tatap muka dan pemeriksaan klinis dgn dokter. Akan disesuaikan jadwal dan di cabang mana, sesuai dengan domisili pasien.

Bila rasa sakit yang Anda derita sudah tak terhankan, silakan hubungi kami untuk bagaimana cara penanganannya yang cepat dan tepat untuk masalah gigi Anda. Dijamin konsultasinya gratis. Dan bila butuh periksa langsung. Langsung datangi kami di alamat yang sudah tertera di ke lima cabang tersebut.
Nah, itulah beberapa pembahasan terkait Dokter gigi Malang, Solusi Permasalahan Gigi Anda. Mulai dari sejarah, awal berkiprah dokter gigi malang, tentang dokter gigi, tentang confidental, bidang dokter gigi apa saja, layanan kami, serta fasilitas yang diberikan kepada pasien, dan harga yang pas buat Anda. Anda sudah mengetahui semuanya tentang kami.

Tunggu Apalagi, konsultasikan masalah gigi Anda di Dokter Gigi Malang. Klinik Confidental solusi permasalashan gigi Anda.

Click to comment