Type something and hit enter

By
Salam satu jiwa sobat KeMalangAja.Com! Nah, pada artikel sebelumnya kami telah menyajikan beragam informasi menarik mengenai tempat wisata yang ada di kawasan Malang baik kawasan Malang kota maupun kawasan kabupaten Malang. Di antara beragam artikel yang kami sajikan tersebut tentu memiliki keunikannya masing- masing. Karenanya pada artikel kali ini kami akan sajikan informasi menarik lainnya yang tak tentu tak kalah menggiurkan guys.

Tentunya informasi kali ini juga berhubungan dengan tempat wisata baik tempat wisata alam maupun buatan. Tepatnya mengenai tempat wisata di Nongkojajar Malang. Mungkin beberapa di antara kalian sering mendengar nama wilayah yang satu ini. Yups, wilayah ini terletak di daerah kabupaten Malang bagian utara guys. So, tempat wisata di Nongkojajar Malang ini apa saja? let’s check it out!

1. Tidak hanya kota Batu, Nongkojajar pun punya Bukit Flora guys!

Bukit Flora di Nongkojajar Malang
Bukit Flora di Nongkojajar Malang
Bagi kalian/ para penikmat travelling atau para pecinta jalan- jalan, mungkin kota Batu sudah tak asing lagi untuk didengar. Bagaimana tidak? Banyaknya wisata yang ditawarkan sungguh menggiurkan bahkan keunikannya pun terbilang berbeda dari lokasi wisata lainnya. Salah satu tempat wisata yang sangat banyak digemari pengunjung yaitu taman wisata Selecta. Yups, taman wisata ini sangat banyak digemari lantaran banyaknya jenis bunga yang disajikan guys.

So, apakah hanya kota Batu saja yang memiliki wisata beragam jenis bunga? Tentu tidak. Buktinya jika kalian berkunjung ke kabupaten Malang daerah utara tepatnya di daerah Nongkojajar maka kalian akan menemukan salah satu tempat wisata yang tidak kalah menarik guys, namanya Bukit Flora.

Bukit Flora ini terletak di Desa Tutur, Kecamatan Tutur. Daerah ini terletak kurang lebih 3 km dari kawasan Nongkojajar. Bukit Flora ini terletak di dataran tinggi yaitu sekitar 700 meter dpl. Kesejukan dan kenyamanan yang ditawarkan di tempat wisata ini sangat menarik banyak pengunjung guys.

Selain kesejukan, keindahan dan kenyamanan, di Bukit Flora ini kalian juga dapat menikmati fasilitas outbound seperti titian tali dan flying fox. Nah, apabila kalian memiliki waktu yang senggang maka sebaiknya kalian menyempatkan diri juga guys untuk mengunjungi air terjun Sumber Nyonya yang terletak tidak jauh dari tempat ini.

2. Condido Agro Herbal sangat layak untuk kalian coba

Tempat wisata lainnya yang cukup menarik di Nongkojajar ini yaitu Condido Agro Herbal. Tempat wisata ini telah ada sejak tahun 1997 guys tepatnya di Desa Tutur, Kecamatan Tutur. Di Condido Agro Herbal ini kalian juga dapat menikmati wisata bunga guys. bunga yang ditawarkan pun cukup beragam.
Condido Agro Herbal
Condido Agro Herbal
Lantas dari keragaman bunga tersebut adakah jenis bunga yang menjadi andalan tempat ini? Tentu ada. Salah satu bunga andalan di Condido Agro Herbal ini yaitu bunga Krisan. Bunga Krisan ini dapat kalian pula keberagamannya dalam hal warna. Tentu setiap warna dari bunga Krisan ini memiliki makna atau arti yang berbeda guys.

Selain bunga Krisan, bunga lainnya yang ada di Condido Agro Herbal diantaranya bunga calla lily, lily, leather leaf, anthurium andreanum, gerbera, dan lain- lain.

Tanaman obat  pun dapat kalian temukan di sini guys. Jika dihitung- hitung mungkin ada kurang lebih 200 jenis tanaman obat yang berasal dari berbagai daerah di dalam dan luar negeri yang dibudidaya di sini guys. Cukup menarik bukan?

Nah, bagaimana guys? Diantara dua tempat yang kami sajikan di atas tentu ada yang menarik minat kalian bukan? Kesimpulannya, siapa bilang tempat wisata di Malang hanya berlokasi di tempat itu- itu saja. Tempat wisata di Nongkojajar Malang pun bisa kalian temukan dengan mudah bukan. So, tunggu apalagi? Check it by yourself guys!

Click to comment