Agus Candra Kurniawan

Cafe-cafe di Malang ini yang Buat Kamu Betah Nongkrong Sampek Malem



Cafe-cafe di Malang ini yang Buat Kamu Betah Nongkrong Sampek Malem - Oya. KeMalangaja.com - Nih, ayas kasih tau sobat-sobat tempat nongkrong di Malang yang buat kamu betah bermalam disini, menurut KeMalangaja.com. Tempat nongkrong nih sebagian orang mungkin sudah tau karena memang ada yang terkenal. Tapi, sebagian lagi orang-orang pada tidak tahu. Perihalnya ada beberapa tempat nongkrong yang baru buka. Nah, kira-kira sobat tau apa nggak tempat nongkrong nih? Kalau belum tau, ayas kasih tau. Tapi, kalau sudah tau disimak aja yah... hehehehe...

Cafe My Pantry

My Pantry cafe adalah tempat nongkrong yang unik. Tidak hanya desain tempatnya, namun menu sajiannya juga unik. Suasananya cukup nyaman, hangat, dan bersahabat. Di tempat ini umak-umak akan selalu ngedengerin musik-musik baru, dan ayas yakin nih pasti membuat umak-umak merasa betah. Mereka yang datang ke My Pantry adalah mayoritas anak-anak muda, baik pasangan, teman, atau banyak juga yang sendirian. Umak pengen nenangin diri umak disini juga. Dengan suasana yang nyaman, ayas yakin umak-umak akan merasa damai di cafe ini. Umak dapat menjumpai My Pantry yang berlokasi di Jalan Cengger Ayam, Malang (depan Pondok Pesantren Al-Hikam Malang).


Cafe Godong Coffe


Godong Coffe merupakan tempat Santai untuk ngopi, makan dan tongkrongan santai bagi semua kalangan. Cafe ini bukanya dari pukul 08.30 sampai 02.00. Bertempat di Jalan Raya Galunggung Kota Malang (Utara Cyber Mall, jl.Dieng), cafe ini memiliki 2 lantai, biasanya muda-mudi sukanya di atas. Selain itu fasilitas yang diberikan oleh cafe ini adalah free wifi & Free Parkir. Selain itu yang membuat cafe ini menarik adalah variasi coffe yang ditawarkan. Sebagian coffe yang ditawarkan memiliki nama unik yaitu menyesuaikan daerah asal coffe. Total yang ada di menu ada 12 coffe yang disediakan oleh Cafe ini seperti, Coffe Malang, Coffe Toraja, Coffe Timor Leste, Coffe Lanang, Coffe Wamena, Coffe Ijo, Coffe Dampit, Coffe Flores, Coffe Aceh, Coffe Bali, Coffe Lampung, dan terakhir adalah Coffe Gresik. Nah, umak-umak tinggal milih dah tuh, suka coffe yang mana... selain itu cafe ini punya kelebihan lain sobat, biasanya nih kalau kita nongkrong di cafe-cafe lainnya suka lupa waktu, terutama waktu sholat. Nah, di cafe ini menyediakan tempat sholat juga sobat. jadi, umak-umak tidak perlu khawatir nanti sholatnya jadi bolong, karena keasikan nongkrong. Nah, umak-umak yang suka NongMa alias Nongkrong laMa, ayas yakin cafe ini jadi tempat pilihan umak untuk bersantai ria sejenak.

Kedai Coffe

Kedai Coffe adalah cafe yang terbilang baru didengar oleh umak-umak yang senang nongkrong nih. Perihalnya, cafe ini baru dibuat pada tahun ini, 2016. Tepatnya pada bulan Mei kemarin. Di tempat ini umak-umak akan ditawarkan sajian beragam kopi yang rasanya mantap. Juga, umak-umak akan merasa santai di tempat ini, karena cafe ini tempat duduknya berada di luar juga. Jadi, pas sore hari nih, umak-umak bisa ngerasain damainya angin sore yang berhembus ke umak seraya umak meminum kopi tersebut. Wah.... dijamin nikmat dah... Umak dapat menjumpai cafe ini  yang berlokasi di Jalan Klayatan gang III, Malang.

Itulah beberapa tempat nongkrong di Kota Malang, yang membuat umak-umak betah bermalam menurut versi keMalangaja.com. lepas daripada itu, kalau umak-umak tak setuju, tak apa juga lah. Itu kan pendapat umak dan ini adalah pendapat ayas... (ilh)

Tentang KeMalangAja.Com -

Ingin mengembangkan sebuah website yang mampu mengeksplorasi potensi daerah dan meng-ekspose budaya khas masyarakat di Indonesia khususnya di daerah Malang. Impian besar ini digagas dalam menyambut MEA (Masyarakat Ekonomi Asia) atau pasar bebas. Selengkapnya »

Langganan Gratis Artikel via Email :