-->

Type something and hit enter

KeMalangAja.com - Pemilihan tempat penginapan tentu menjadi salah satu hal yang patut untuk kalian pertimbangkan sobat KeMalangAja.Com. Mengapa? Tentu saja karena selain keasyikan berlibur dan bermain, kenyamanan ketika beristirahat sejenak menjadi salah satu hal yang wajib kalian perhitungkan juga guys. Selain itu, pemilihan tempat penginapan juga menjadi salah satu hal yang dapat memengaruhi liburan kalian. Bagaimana bisa? Bayangkan saja jika kalian telah seharian penuh berjalan-jalan dan berkeliling kota. Tentu di malam harinya kalian akan sangat membutuhkan tempat yang nyaman untuk tidur bukan? Jangan sampai waktu kalian untuk melepas penat dan lelah menjadi terganggu hanya karena kelalaian kalian dalam memilih tempat penginapan.

Lantas tempat penginapan apa saja yang ada di daerah Malang dan sekitarnya? Tentu ada banyak sekali guys. Mulai dari hotel bintang 5, hotel bintang 4, hotel bintang 3, guest house, homestay, loseman, dan lain-lain. Tentu harga yang ditawarkan pun berbeda-beda guys tergantung dari fasilitas yang kalian inginkan. Nah, dari sekian banyak tempat penginapan tersebut, kali ini kita akan ulas dan berikan informasi pada kalian tentang salah satu hotel yang unik dan menarik di kota Malang. Apalagi kalau bukan Ollino Garden Hotel Malang?

Keunikan Hotel Ollino Garden Malang

Ollino Garden Hotel Malang merupakan salah satu hotel di Malang yang terbilang unik dan menarik karena gaya arsitekturnya bernuansa semi klasik romawi modern guys. selain itu, Ollino Garden Hotel Malang ini juga memiliki 4 lantai guys. Tinggi banget kan. Ketinggian ini akan sangat cocok sekali bagi kalian yang ingin menikmati keindahan pemandangan kota Malang khususnya di malam hari guys.

Ollino Garden Hotel Malang.
Ollino Garden Hotel Malang. Sumber gambar: ollinogarden.com
Selain bentuk dan desain hotel yang tergolong unik, Ollino Garden Hotel Malang ini juga memiliki keunggulan dan kelebihan lainnya guys. salah satunya yaitu lokasi Ollino Garden Hotel yang sangat strategis. Hotel ini terletak di pusat kota Malang, tepatnya di Jalan Aries Munandar No. 41-45 Malang. Nah, dengan lokasi yang seperti ini maka Ollino Garden Hotel tidaklah jauh dari pusat perbelanjaan kota, stasiun kereta, terminal, dan instansi pemerintahan.

Fasilitas di Hotel Olliono Garden Malang

Bagaimana dengan fasilitas yang ditawarkan? Jangan khawatir guys, fasilitas yang ditawarkan oleh Ollino Garden Hotel Malang ini terbilang cukup lengkap guys. di sini kalian bisa menikmati berbagai kamar dengan berbagai type seperti Superior, Deluxe, Suite, Romantic Suite, Family Suite, hingga President Suite. Selain kamar yang unik dan menarik, di sini juga terdapat restaurant dan coffee shop guys. Cocok banget untuk kalian yang suka mencicipi berbagai jenis makanan mulai dari makanan khas Indonesia, Chinese food, dan lain sebagainya.

Nah, kembali lagi nih pada fasilitas kamar. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya guys tentang type-type kamar yang ada di hotel ini, sekarang kami akan bahas mengenai fasilitas yang ada di dalam kamar guys. Apa saja fasilitas yang ada di dalam kamar? Kurang lebih kalian akan dapat menikmati fasilitas seperti Air Conditioner, Televisi 32 Flat Screen lengkap dengan saluran nasional dan internasional, tempat tidur twin sharing atau double bed, kamar mandi air panas dan air dingin dengan shower, air mineral, dan room amenities. Cukup banyak bukan?

Nah, lantas bagaimana cara pemesanan atau booking kamar di Ollino Garden Hotel ini? Caranya cukup mudah kok, kalian bisa langsung saja memesan kamar melalui laman web milik Ollino Garden Hotel guys. Di sana pula kalian akan bisa menemukan informasi terkait harga atau biaya yang kalian butuhkan untuk menginap di hotel ini guys. So, tunggu apalagi? Ollino Garden Hotel Malang, tentu pilihan kita!

1 komentar:

avatar

Many would mirror his every move, putting small bets on the same numbers. He’d spent 1000's of hours devising an ingenious methodology of profitable — and it would soon internet him the fashionable equivalent of more than $8,000,000. On the quick facet of the Roulette table there are three bins marked 2 to 1. By putting your chips in one of these you mark all numbers above, excluding 0 and 00. This guess may 카지노 사이트 solely be placed on one spot on the Roulette table.

Click to comment