-->

Type something and hit enter

KeMalangAja.com - Unik dan menariknya tempat-tempat penginapan di Malang Raya atau di Malang Sekitarnya tentu sudah tak asing lagi didengar bukan sobat KeMalangAja.Com? Banyaknya penawaran yang diberikan oleh berbagai tempat penginapan dari berbagai jenis seperti homestay, guesthouse, loseman, motel, bahkan sampai hotel tentu memberikan kebingungan tersendiri bagi para pencari tempat penginapan. Apalagi fasilitas serta harga yang ditawarkan turut beraneka ragam pula. Maka sudah sewajarnya jika seseorang semakin bingung dan bimbang akan tempat penginapan yang akan dipilihnya.

Lantas untuk membantu menjawab kebingungan kalian inilah maka kali ini kami akan sajikan informasi yang menarik dan unik terkait salah satu hotel yang ada di Malang. Hotel apakah itu? Tentu Pohon Inn Batu Malang. Pohon Inn Batu Malang ini terletak di Jalan Oro Oro Ombo No 9 Malang.  Bagi kalian yang sengaja datang ke Malang untuk berlibur, maka Pohon Inn Batu Malang ini cukup layak untuk direkomendasikan guys. Mengapa? Tentu salah satunya karena lokasi Pohon Inn Batu Malang yang terbilang strategis guys.

Pohon Inn Batu Malang. Sumber: hotelpohoninn.com
Selain lokasinya yang cukup strategis, hal lainnya yang membuat Pohon Inn Batu Malang ini menjadi menarik dan unik yaitu fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap guys. Fasilitas tersebut mulai dari adanya meeting rooms, laundry service, kolam renang, tempat parkir yang luas, bahkan ada pula restaurant yang menyajikan berbagai jenis kuliner Indonesia guys. Bahkan untuk in room facilitiesnya juga sangat lengkap dan sesuai dengan standar internasional guys. Selengkap apakah? Nah di sini kalian akan mendapatkan kelengkapan seperti internet wifi, air conditioning, kulkas, dan televisi.

Jika kalian tertarik untuk memesan kamar di Pohon Inn Batu Malang ini maka akan ada 2 pilihan type kamar yang bisa kalian pilih guys yaitu deluxe double atau executive. Apa yang membedakan keduanya? Salah satunya yaitu keberadaan bath up guys. jika di deluxe double kalian tidak bisa menemukan bath up maka kalian dapat beralih ke kamar type executive guys.

Cara Booking di Pohon Inn Batu Malang

Selanjutnya bagaimana cara kalian agar dapat memesan atau booking room di Pohon Inn Batu Malang ini dengan mudah? Salah satunya yaitu dengan melalui internet guys. Kalian bisa langsung dengan mudah memesan atau booking room melalui laman web milik Pohon Inn Batu Malang. Di laman web tersebut nantinya kalian akan dapat langsung melihat apakah ada ketersediaan kamar untuk kalian serta kalian bisa melihat harga atau biaya yang ditawarkan guys. Selain melihat informasi-informasi tersebut, kalian juga dapat melihat berbagai foto dari Pohon Inn Batu Malang ini guys. Dengan melihat foto-foto yang terbilang sangat menarik itu tentu akan memberikan dorongan yang kuat bagi kalian guys untuk mencoba dan mencicipi kenyamanan yang ditawarkan oleh Pohon Inn Batu Malang ini.

Jalur Menuju Pohon Inn Batu Malang

Jika kalian telah memesan atau booking room di Pohon Inn Batu Malang ini. Lantas bagaimana rute yang harus kalian tempuh untuk dapat sampai di lokasi ini guys? Nah, rute yang dapat kalian ambil jika kalian bermula di bandara Malang maka kalian harus menuju jalan Komodor Udara Abdul Rahman Saleh. Kemudian belok kiri menuju jalan Pahlawan Mujamil, belok kiri lagi menuju jalan Raya Karang Lo, belok kanan menuju jalan Raya Perusahaan kemudian lurus ke jalan Raya Tanjungsari, belok kiri menuju jalan Raya Sudirman Karangploso, menuju jalan Dadaprejo, lanjutkan sampai kalian memasuki jalan Patimura dan belok kiri menuju jalan Raya Oro-Oro Ombo. Nah dari sini Pohon Inn Batu Malang terletak di sebelah kanan.

So, bagaimana guys? setelah mengetahui keunikan dan kemenarikan Pohon Inn Batu Malang, serta kepraktisan dan kesetrategisan lokasinya apakah kalian berminat dan ingin mencoba mencicip kenyamanan yang ditawarkan guys? Tunggu apalagi, segera kunjungi laman webnya dan tentukan hari inap kalian guys. Selamat menginap!

Click to comment