-->

Type something and hit enter

KeMalangAja.com - Menariknya kota Malang tentu sudah bukan hal yang biasa. Bahkan ketenaran kota Malang sudah banyak terdengar di kota- kota sebelah bahkan provinsi sebelah. Lantas apa sajakah hal –hal yang membuat kota Malang ini tenar? Selain terkenal sebagai kota pendidikan dan kota bunga, wilayah Malang ini juga terkenal dengan tempat wisatanya yang banyak guys. Baik wisata alam maupun wisata buatannya. So, tempat wisata di Malang apa saja?

Wisata alam apa saja yang terbilang apik di Malang?

Wisata alam apa saja yang terbilang apik di Malang
Wisata alam apa saja yang terbilang apik di Malang
Nah, jika bicara tentang tempat wisata di Malang apa saja khususnya wisata alam yang apik di Malang, tentu kalian akan menemukan banyak sekali pilihan guys. Mulai dari wisata pantai, gunung, gua, bukit, coban atau air terjun, sumber, dan masih banyak lagi lainnya. Tentu dari setiap jenis wisata alam tersebut juga masih banyak pilihannya guys. Kalian hanya perlu mencari tempat wisata yang sesuai dengan selera kalian.

Jika kalian menelusuri daerah Malang selatan, maka kalian akan menemukan banyak sekali pantai-pantai yang indah guys seperti Pantai Balekambang, Pantai Batu Bengkung, Pantai Goa China, Pantai Sendang Biru, Pantai Watu Leter, Pantai Watu Lepek, Pantai Seling Ombo, Pantai Seling Ciut, Pantai Bajul Mati, Pantai Kondang Merak, dan masih banyak lagi guys.

Nah, kalau kalian tidak suka dengan panasnya pantai maka kalian juga bisa mencoba alternatif lain guys seperti merasakan kesejukan dan dinginnya Gunung Bromo dan Gunung Panderman guys. Kedua gunung ini cocok sekali bagi kalian yang suka camping atau mendaki gunung. Suasana langit malam yang disuguhkan akan memberikan kesan dan pengalaman super menarik guys.

Berikutnya, tempat wisata lain yang menyejukkan yaitu wisata sumber guys. Wisata sumber ini cocok banget untuk kalian yang suka kesejukan dan kedinginan tetapi tidak suka berjalan jauh bahkan mendaki. Beberapa wisata sumber yang terkenal apik dan murah meriah yaitu Sumber Maron dan Sumber Sirah guys. Kedua tempat ini termasuk golongan tempat yang instagramable banget guys. Cocok banget lah untuk kalian yang suka berfoto ria.

Wisata buatan apa saja yang tergolong keren di Malang?

Museum Angkut
Museum Angkut
Tidak mau kalah dengan wisata alam, alhasil wisata buatan di Malang ini juga tidak kalah menarik dan keren guys. Buktinya, di Malang ini kalian akan bisa menemukan banyak tempat wisata menarik seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Museum Angkut, BNS (Batu Night Spectacular), Kampung Warna Warni, Kampung 3D, Kampung Arema, Kampung Lampion, Kampung Kelir, Kampung Topeng, Kampung Budaya Polowijen.

Selain beberapa tempat wisata di atas, ada beberapa tempat wisata lainnya seperti Hawaii Waterpark Malang, Omah Kayu, dan lain-lain. Dari setiap tempat wisata di atas, kalian bisa menikmati keindahan dan keunikan yang tentunya berbeda-beda guys. Harga yang ditawarkan pun beragam pula. Akan tetapi tenang saja guys, meskipun harganya beragam, semua harga tersebut masih tergolong murah dan terjangkau.

Nah, bagaimana sobat KeMalangAja.Com? Cukup banyak bukan tawaran tempat wisata di Malang ini. So, jika kalian masih juga bertanya-tanya tempat wisata di Malang apa saja maka kalian bisa check and recheck setiap tempat wisata yang telah kami sebutkan di atas guys. Dimana kalian bisa mengeceknya? Salah satunya yaitu kalian bisa melihatnya dari artikel- artikel kami sebelumnya guys. Di sana kalian akan menemukan informasi lebih lengkap terkait setiap tempat wisata guys. So, just check it out now guys!

Click to comment