Type something and hit enter

By
Tempat Wisata di Malang untuk Study Tour - Sebagai salah satu kota yang terkenal dengan sebutan kota pendidikan, kota Malang juga dikenal sebagai kota yang memiliki tempat wisata cukup banyak dan menakjubkan. Dengan kedua kombinasi tersebut maka sangat memungkinkan jika kota Malang menjadi salah satu kota yang maju di bidang pendidikan.

Disebut maju di sini bukan hanya dari ukuran hasil belajar siswa Malang saja, namun juga diukur dari proses pendidikan yang dilakukan selama ini. Di Malang sendiri, kalian pasti akan sangat mudah menemukan grup- grup dari sekolah- sekolah yang tengah melakukan study tour. Lantas, apa fungsi dari study tour itu sendiri?
Belajar jika hanya dilakukan di dalam kelas terus menerus tentu akan sangat membosankan bukan? Di sinilah peran dan fungsi dari study tour itu dilakukan. Dengan study tour maka siswa atau anak- anak akan mendapatkan kesempatan untuk menjelejah dan mencicipi secara langsung apa yang telah diterima di sekolah dengan kehidupan di dunia nyata. Dengan study tour ini pula maka anak- anak dapat belajar sambil bermain.

Nah, bicara tentang study tour nih guys tentu sebagai kota yang cukup maju di bidang pendidikan, maka sekolah- sekolah di Malang pun kerap kali melakukan kegiatan study tour ini. Bahkan kegiatan study tour seperti telah menjadi kegiatan wajib ada setiap tahunnya. Lantas, apakah kegiatan study tour yang dilakukan oleh anak- anak Malang ini selalu study tour ke luar kota? Tentu tidak guys. mengapa? Tentu karena akan ada banyak sekali tempat wisata di Malang untuk study tour. Berikut ini beberapa tempat yang direkomendasikan!

1. Kenali kotamu dengan study tour via MaCiTo!

MaCiTo
MaCiTo
Tentu akan menyedihkan sekali bukan jika kalian sebagai warga Malang justru belum dapat mengenal dengan baik kota kalian sendiri. Bahkan ada kalanya orang luar Malang justru lebih mengenal jalanan kota Malang. Nah, untuk mencegah hal itu nih guys maka alternatif pertama kegiatan study tour tentu dengan berjalan- jalan berkeliling kota bukan?

Mengapa berkeliling kota? tentu untuk lebih mengenal kota kita sendiri guys. Sebagai arek- arek Malang tentu kita perlu yang namanya merasakan sensasi berkeliling Malang menggunakan MaCiTo guys. Lagipula untuk menaiki MaCiTo ini kita tidak perlu mengeluarkan uang kok. Mengapa? Tentu karena MaCiTo ini gratis untuk dinaiki warga Malang guys.

Bagi kalian yang ingin mencoba berkelilng kota Malang menggunakan MaCiTo ini maka kalian bisa langsung datang ke Taman Rekreasi Kota guys. Tempatnya dekat dengan balai kota Malang atau stasiun baru kota Malang. Dari Taman Rekreasi Kota inilah bis MaCiTo (Malang City Tour) akan memulai perjalanannya.

2. Kunjungan ke Museum Brawijaya Jangan Dilewatkan

Museum Brawijaya
Museum Brawijaya
Tempat study tour lainnya yang selalu menjadi sasaran yaitu Museum Brawijaya. Sebagai salah satu museum yang terletak tidak jauh dari pusat kota ini tentu membuat museum Brawijaya menjadi sasaran kunjungan ketika kegiatan study tour. Selain itu, koleksi yang ada di museum Brawijaya ini pun dapat dibilang cukup banyak guys. berbagai peninggalan sejarah yang menakjubkan dapat kalian temukan di sini.

Nah, apabila kalian mencari tempat wisata di Malang untuk study tour, maka Museum Brawijaya ini dapat menjadi salah satu alternatif pilihan kalian guys. Kalian hanya perlu datang ke kawasan Ijen guys. Harga tiket masuk yang perlu kalian bayar pun terbilang murah meriah.

Oke, dari kedua tempat wisata di Malang untuk study tour di atas, adakah salah satunya yang menarik perhatian kalian? Jika iya, maka tunggu apalagi? Yuk segera kemasi barang kalian dan nikmati kemenarikan dan keseruan tempat wisata di Malang untuk study tour ini guys!

Click to comment