Type something and hit enter

By
Tempat Wisata di Malang Pujon  - Pujon merupakan salah satu kawasan yang tidak terlalu jauh dengan kawasan Batu ataupun Malang. Pujon sendiri pun memiliki tempat wisata yang cukup beragam. Sebagai salah satu kawasan perbatasan antara Malang- Batu dengan daerah Ngantang, Pujon sering kali dilewati oleh berbagai kendaraan. Lantas, jika kalian sedang berkendara melalui kawasan ini maka ada baiknya jika kalian mencoba berhenti sebentar dan menikmati indahnya suasana Pujon.

So, sobat KeMalangAja.Com? tahukah kalian tempat wisata di Malang Pujon ada apa saja? Jika belum, maka di artikel inilah kalian akan dapat menemukan tempat wisata di Malang Pujon yang recommended banget untuk kalian kunjungi guys! let’s check it out!

1. Nikmati secangkir susu di Kopsae

Kopsae Pujon Malang
Kopsae Pujon Malang
Sebagai salah satu kawasan yang banyak dihuni oleh peternak sapi perah, maka tak heran jika kalian akan menemukan banyak sekali penjual atau pedagang susu sapi murni atau bahkan susu sapi yang telah diolah. Harga yang ditawarkan pun cukup beragam sesuai dengan brand yang kalian beli serta jenis olahan yang kalian beli.

Di manakah tempat membeli susu dengan beraneka ragam pilihan? Salah satu tempat yang menjual susu murni ataupun susu olahan di daerah Pujon ini yaitu Kopsae. Kopsae ini berupa cafe yang cukup unik yang menjual beragam minuman dan makanan khas Malang.

Bagi kalian yang ingin mencoba untuk mengunjungi Kopsae ini maka kalian dapat langsung saja datang ke Jl. Abdul Manan Wijaya No. 16 Maron, Pujon Lor, Pujon, Malang, Jawa Timur. Jika kalian melaju dari arah Malang menuju Pujon, maka Kopsae ini terletak di sisi kanan jalan.

2. Wisata Air Terjun Pujon ya Grojogan Sewu 

 Grojogan Sewu
 Grojogan Sewu 
Jika kalian berkendara melalui daerah Pujon ini, maka kalian akan bisa dengan mudah menemukan air terjun Grojogan Sewu. Mengapa? Hal ini dikarenakan air terjun Grojogan Sewu terletak tidak jauh dari jalan raya sehingga dari jalan raya pun kalian akan dapat melihat air terjun Grojogan Sewu ini.

Jika berbicara lokasi tepatnya, maka air terjun Grojogan Sewu ini terletak di Desa Bendosari, Kecamatn Pujon, Dadapan Wetan, Bendosari, Pujon, Malang. Bila kalian mengunjungi tempat wisata ini maka kalian dapat memarkir kendaraan kalian di depan SD atau di pinggir jalan. Kalian tidak perlu khawatir karena biasanya akan ada petugas parkir yang bertugas di sini.

Apa saja yang dapat kalian lihat di air terjun Grojogan Sewu ini? Tidak seperti tempat wisata lainnya, di Grojogan Sewu ini destinasi utamanya yaitu air terjun itu sendiri sehingga tidak banyak hal lain yang bisa kalian nikmati. Tapi tenang saja guys. Meskipun hanya dapat melihat air terjunnya saja namun keindahan dan keunikannya layak banget kok untuk dicoba.

Lokasi sekeliling air terjun ini pun cukup cantik juga jika digunakan untuk mengambil foto guys karena di sekitar area air terjun ini kalian akan menemukan persawahan yang cukup luas dan hijau. Bahkan untuk gerbang masuk air terjunnya pun memiliki nuansa serta tampilan yang berbeda.

3. Rafting seru hanya di Pujon

Rafting seru hanya di Pujon
Rafting seru hanya di Pujon
Nah, alternatif lainnya nih. Kalau bicara soal Pujon tentu hal yang pertama terbayang selain susu sapi murni, mungkin ialah derasnya air sungai yang mengalir guys. Bagaimana tidak akan terbayang jika derasnya air sungai ini bisa dimanfaatkan sebagai wisata rafting guys. Oleh karena itu tidak salah jika ada yang mengatakan tempat wisata di Malang Pujon itu ialah rafting. Mengapa? Karena di Pujon inilah kalian bisa menemukan banyak pilihan paket rafting guys.

So, bagaimana sobat KeMalangAja.Com? cukup banyak bukan tempat wisata di Malang Pujon yang bisa kalian datangi. Selain ketiga tempat tersebut sebenarnya masih banyak lagi guys tempat menarik lainnya. Informasi mengenai tempat- tempat wisata lainnya tersebut tentu akan kami bagikan untuk kalian di artikel lainnya ya! Selamat berlibur!

Click to comment