-->

Type something and hit enter

Jual bumbu masak nasi goreng jawa siap saji – Dalam banyak kesempatan kita menginginkan cara membuat nasi goreng yang cepat untuk segera bisa dihidangkan ke anak-anak dan keluarga, akan tetapi keinginan tersebut kadang terkendala oleh lamanya proses dalam meracik bumbu dan sebagainya, sehingga dengan demikian banyak waktu yang tersita bagi kaum ibu yang mempunyai aktifitas tinggi diluaran rumah. Lalu adakah solusinya? tentunya, untuk saat ini tidaklah sulit mendapatkannya bumbu siap saji atau bumbu instan nasi goreng, di Super market, di pasar tradisional, di toko kelontong bahkan di penjual sayur keliling pun mudah didapatkan.

Nah! Kalau demikian apa yang masih belum terpenuhi dengan mudahnya membuat nasi goreng siap saji? Dalam banyak cerita, ternyata ibu-ibu banyak mengeluhkan masalah rasa, rasa yang katanya kurang enak untuk memenuhi selera lidah.

Jual Bumbu Masak Nasi Goreng Jawa Siap Saji

Emmmm, kalau memang masalahnya selera lidah yang masih kurang, kini ada solusi yang benar-benar bisa memenuhinya, bumbu nasi goreng jawa siap saji kini bisa didapatkan secara online, bumbu nasi goreng ini diolah secara tradisional oleh mak Noel, bumbu nasi goreng ini juga dibuat oleh mak noel dengan bahan-bahan alami dari alam Indonesia, bahan apa sajakah itu?

Bahan- bahan :

  • Bawang merah Probo
  • Bawang Putih
  • Cabe Merah
  • Kecap Manis
  • Minyak Wijen
  • Raja Rasa
  • Penyedap rasa
Jual Bumbu Masak Nasi Goreng Jawa Siap Saji

Itulah beberapa bumbu yang disertakan pada bumbu nasi goreng siap saji bikinan mak Noel, dan tentunya masih ada rahasia lain yang bisa tercipta sebuah bumbu nasi goreng jawa yang benar-benar lezat.

Varian rasa:

Ada beberapa varian rasa pada bumbu nasi goreng jawa bikinan mak Noel
Bumbu nasi goreng jawa standart, bumbu ini dibikin tidak terasa pedasnya sama sekali, cocok untuk anak-anak.
Bumbu nasi goreng jawa level 1, bumbu ini dibikin pedasnya biasa-biasa saja, cocok untuk yang tidak suka pedas
Bumbu nasi goreng jawa level 2, bumbu ini dibikin lumayan pedas, cocok untuk yang suka sedikit pedas.
Bumbu nasi goreng jawa level 3, bumbu ini dibuat sangat pedas, cocok untuk yang suka rasa pedas

Harga: 

Harga bumbu nasi goreng jawa bikinan mak noel dipatok berdasarkan jumlah porsi, untuk bumbu nasi goreng jawa penggunaan empat porsi rasa klasik dan bumbu nasi goreng jawa pedas level 1 harga Rp.5.000,-
Untuk bumbu nasi goreng jawa pedas level dua dan tiga dipatok dengan harga Rp.6000,-

Catatan: 

Harga sewaktu-waktu bisa berubah seiring dengan naik turunnya harga bahan yang ada dipasaran.

Cara penyajian:

Sesuai uraian diatas, cara penyajiannya cukup memerlukan waktu 5 menit saja, pertama-tama yang harus disiapkan adalah:
  • Tempat penggorengan
  • Minyak goreng
  • Garam

Nah setelah semuanya sudah siap, lakukan:
Panasi tempat penggorengan dengan api kecil, kalau sudah panas masukkan minyak goreng secukupnya atau kurang lebih 2 sendok makan untuk dua porsi, kalau sudah panas lanjutkan dengan memasukkan bumbu nasi goreng jawa, aduk sampai rata, kalau sudah masukkan nasi dengan ukuran dua piring, aduk sampai rata, setelah 5 menit angkat dan sajikan.

Bagaimana, apakah ingin mencoba?

Hubungi : WA 0823-3004-9415

Atau kalau anda berdomisili di wilayah Malang Raya anda bisa pesan langsung di Jl. Kyaimojo Rt.18 Rw. 02 Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Selain menerima pembelian bumbu siap saji,  juga siap melayani pemesanan nasi goreng kotakan untuk wilayah Malang Raya dan melayani untuk diundang pada acara pernikahan.

Click to comment