Type something and hit enter

By
Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi - Salah satu hal yang tak boleh disepelekan dalam dunia kerja adalah seragam kerja. Bukan hanya sebagai bentuk formalitas saja. Namun keberadaan seragam kerja juga berfungsi untuk perlindungan diri. Terlebih lagi bagi mereka yang bekerja di lapangan. Factor safety dari seragam kerja sangatlah penting untuk diperhatikan. Nah jika kita berbicara mengenai seragam kerja, kali ini kita akan membahas mengenai salah satu pusat supplier konveksi seragam kerja yang sudah prpfesioanl dalam memproduksi seragam kerja untuk banyak perusahaan.

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi
Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

Konveksi seragam kerja Jakarta Surewi merupakan salah satu konveksi seragam kerja terbaik yang ada di Jakarta. Surewi wardrobe ini menyediakan berbagai macam jenis seragam kerja. CV Surewi wardrobe sudah menjadi partner konveksi untuk berbagai perusahaan baik yang ada di Indonesia sendiri ataupun yang berada di luar negeri. Kami melayani pemesanan seragam kerja kantor, seragam kerja hotel, seragam kerja restaurant, sergagam kerja toko, dan juga seragam kerja lapangan seperti untuk tambang, peternakan, pabrik, dan lain sebagainya

Kami, Konveksi seragam kerja Jakarta Surewi menyediakan berbagai jenis seragam kerja dengan berbagai jenis kain, yang dapat disesuaikan dengan permintaan para customer kami. Yang tentu saja kualitas bahan kain yang kami gunakan juga tak perlu diragukan lagi. Adapun beberapa jenis kain yang sering digunakan oleh Konveksi seragam kerja Jakarta Surewi adalah sebagai berikut:

1. Kain katun

Kain katun merupakan salah satu jenis kain yang paling sering digunakan dalam pembuatan seragam kerja. Kain ini banyak dipilih karena kain jenis ini sangat mudah menyerap keringat sehingga sangat nyaman untuk dipakai. Selain itu bahannya juga halus dan cocok untuk semua jenis kulit, jadi anda tak perlu khawatir kulit anda akan alergi dengan bahan yang satu ini. Adapun beberapa jenis kain katun yang digunakan oleh Konveksi seragam kerja Jakarta Surewi, antara lain:

Katun Jepang

Katun Jepang merupakan salah satu jenis kain yang sangat cocok digunakan untuk daerah tropis seperti di negara kita. Kualitas bahannya yang adem dan sangat nyaman di kulit sehingga cocok digunakan untuk banyak model baju, termasuk seragam kerja. Katun Jepang yang kami gunakan merupakan kain katun Jepang yang asli yang bahannya tebal, bukan jenis kain katun Jepang KW yang bahannya lebih tipis.

Katun Cina

Jenis katun yang satu ini hampir mirip dengan jenis katun Jepang, namun yang membedakan adalah warna dari katun Cina kurang mencolok atau terkesan kurang terang. Kain Katun Cina terdiri dari dua persen bahan spandek jadi sifatnya menjadi agak lentur jika ditekan. Ciri khas dari kain katun Cina adalah bentuk tenuannya adalah berbentuk diagonal. Kain katun Cina bahannya halus, adem, dan sangat nyaman digunakan. Namun kainnya lebih tipis jika dibandingkan dengan Katun Jepang.

Katun Paris

Katun Paris merupakan jenis katun yang banyak digunakan dalam pembuatan seragam. Kain Katun Paris sendiri terdiri dari 2 jenis. Yakni kain katun paris polos dan kain katun paris motif. Kain katun paris motif memang lebih unggul jika dibandingkan dengan saudaranya, kain katun paris polos.

Katun Bangkok

Tidak semua jenis kain katun teksturnya halus. Kain katun Bangkok ini teksturnya memang lebih kasar jika dibandingkan dengan jenis kain katun lainnya. Namun dalam penyerapan keringat, kualitas kain katun Bangkok ini tak kalah dengan jenis katun lain. Katun Bangkok sangat baik dalam penyerapan keringat. Jenis kain ini banyak dipilih untuk bahan kemeja ataupun kaos. Namun salah satu kekurangan dari kain Bangkok ini bahannya tipis, jadi memerlukan bahan puring agar nyaman dan tidak nerawang ketika digunakan.

Katun Tayobo

Katun Tayobo ini banyak digunakan untuk bahan jilbab instan, gamis, atau pashmina. Seratnya yang halus, mudah jatuh, serta dapat mengikuti bentu tubuh, membuat kain katun jenis ini banyak dipilih.

Katun Silk Sutra

Jika ditanya, kain apa yang paling banyak dipilih sebagai bahan seragam kerja, Katun Silk Sutra adalah jawabannya. Dalam pembuatnnya, kain katun Sik Sutra dipaudak dengan bahan sutra. Sehingga kain yang dihasilnya sangat lembut, sangat baik dalam menyerap keringat, ringan, adem, dan juga licin. Jadi tak heran jika banyak orang yang menyebut kain katun silk sutra dengan sebutan kain katun semi sutra. Kain katun silk sutra menjadi kain yang banyak direkomendasikan untuk bahan seragam kerja, agar pemakainya nyaman dalam bekerja ketika menggunakan seragam dari bahan katun silk sutra. Namun ketika mencuci harus berhati-hati agar seragam kerja dari bahan silk sutra dapat bertahan lama.

Katun Rayon

Jika anda tipe orang yang tak suka menyetrika pakaian, maka baju dari bahan katun rayon adalah pilihannya. Katun rayon sendiri teksturnya halus seperti kain semi sutra, ringan, dan juga licin. Kain jenis ini biasanya digunakan sebagai bahan untuk inner atau celana dalam.

Katun Minyak

Katun minyak teksturnya memang agak tipis, dan kain jenis ini memang sifatnya semakin lama akan semakin menipis bahannya. Katun minyak semakin menipis jika cara mencucinya tidak benar. Kain jenis ini banyak digunakan untuk kemeja atau gown.

2. Kain kanvas

Kain kanvas banyak digunakan untuk seragam kerja lapangan. Tekstur dari kain kanvas adalah berat dan tebal. seragam kerja dari bahan ini akan melindungi pemakainya dari goresan benda tajam. Kekurangan dari bahan kanvas ini membuat pemakainya mudah gerah, karena teksturnya yang tebal. Namun tak perlu khawatir, karena bahan ini mudah menyerap keringat.

3. Kain taipan

Kain taipan merupakan jenis kain yang juga banyak digunakan sebagai bahan untuk seragam kerja. Komposisi dari kain taipan lebih banyak menggunakan cotton daripada bahan polyesternya. Sehingga kain yang dihasilkan lembut, tebal, dan juga nyaman digunakan. Jenis kain taipan ini juga cocok untuk pekerja lapangan atau pekerja yang bekerja di tempat yang panas. Hal ini karena kain taipan sangat bagu dalam penyerapan keringat.

4. Kain drill

Amerika drill

Kain Amerika Drill merupakan jenis kain yang terbuat dari bahan polyester dan juga katun. Kain Amerika Drill memiliki ciri bahannya yang lembut serta teksturnya tidak kasar, serta seratnya juga sedang.

Japan Drill

Kain Japan Drill merupakan jenis kain drill yang lebih unggul dari kain drill lainnya. Dalam pembuatannya, komposisi katun lebih banyak dibandingkan komposisi bahan polyester. Sehingga menghasilkan kain yang teksturnya halus, dan adem jika digunakan. Kain Japan Drill teksturnya lebih kuat dan tebal jika dibandingkan dengan jenis kain lainnya. Untuk itu saya sarankan bagi anda yang sedang hendak memesan seragam kerja lapangan, hendaknya memilih bahan dari Japan Drill. Karena seragam yang dihasilkan nantinya lebih kuat, tak akan mudah sobek, nyaman, adem, serta mampu menyerap keringat dengan cepat.

5. Dan beberapa jenis kain lain yang disesuaikan dengan kebutuhan serta budget dari para customer kami


Seragam Kerja Surewi
Seragam Kerja Surewi

Dalam pemilihan seragam kerja anda perlu memperhatikan beberapa hal, antara lain:

• Kualitas bahan yang digunakan

Hal pertama yang harus anda perhatikan dalam pembatan seragam kerja adalah harus memperhatikan jenis dan kualitas kain yang akan digunakan. Sesuaikan jenis kain dengan seragam yang akan dibuat. Anda bisa membaca uraian mengenai beberapa kain diatas sebelum memutuskan hendak menggunakan jenis kain apa untuk seragam di instansi anda. Jika anda masih bingung hendak memilih jenis kain yang akan digunakan, bisa konsultasi dengan pihak konveksi terlebih dahulu.

• Image perusahaan

Image perusahaan juga perlu ditampilkan dalam seragam kerja. Jadi tak heran jika pada seragam kerja selalu terdapat logo perusahaan atau instansi atau semboyan perusahaan atau instansi.

• Rasa nyaman saat digunakan

Hal utama yang harus diperhatikan dalam memilih bahan untuk seragam kerja adalah factor kenyamanan. Meskipun sebuah baju mahal harganya dan bagus coraknya jika tak nyaman dipakai, maka percuma saja. Terlebih dalam melakukan pekerjaan. Tidak merasa nyaman dengan pakaian malah akan menghambat pekerjaan. Untuk itu anda jangan sepelekan factor kenyamanan ini.

• Safety 

Yang tak kalah penting dari adanya seragam kerja adalah factor keamanan atau perlindungan. Terlebih untuk mereka yang bekerja dilapangan, seperti pekerja tambang misalnya. Factor safety betul-betul sangat diperhatikan. Untuk itu jika seragam kerja digunakan untuk pekerja lapangan, maka diperlukan bahan yang tebal yang tidak gampang terkena goresan benda tajam. Selain itu untuk pekerja lapangan biasanya terbuat dari bahan yang tidak mudah terbakar, seperti seragam kerja untuk teknisi atau pekerja tambang.

• Mudah Dibersihkan

Dalam memilih jenis bahan untuk seragam kerja, pilihlah jenis kain yang mudah dicuci dan dibersihkan dari berbagai macam noda. Terlebih lagi untuk seragam kerja lapangan yang rawan kotor dan terkena berbagai macam noda. Pemilihan jenis kain yang salah malah akan membuat seragam kerja tdak tahan lama karena noda atau kotoran sulit dihilangkan.

• Pemilihan Warna

Pemilihan warna untuk seragam kerja juga tak dapat dianggap sepele. Biasanya warna seragam kerja disesuaikan dengan karakteristik instansi, dan juga event yang akan digunakan.

• Logo Perusahaan atau instansi

Seragam kerja harus menonjolkan logo perusahaan atau instansi. Hal ini diharuskan karena logo merupakan identitas bagi para pegawai. Seorang pegawai akan lebih mudah dikenali dari logo yang ada pada seragam mereka. Untuk itu peletakan dan ukuran logo sangatlah perlu diperhatikan. Jika memilih logo yang dibordir, pilih yang kualitas bordirannya kuat, agar benangnya tak mudah lepas. Namun jika memilih logo dengan teknik sablon, maka pilihlah jenis sablon yang berkualitas agar tak mudah hilang dan luntur sablonnya.

• Model atau Desain Seragam Kerja

Nah yang tak kalah pentingnya dalam pembuatan seragam kerja adalah desain atau modelnya. Kita tahu bahwa desain dari desain seragam kerja proyek akan jauh berbeda dengan desain baju pegawai kantoran. Seragam kerja seorang pramugari atau staff hotel juga akan berbeda dengan seragam kerja pegawai bengkel atau teknisi. Untuk perhatikan betul desain yang akan pilih nantinya untuk seragam kerja instansi anda.

• Tidak Mudah Kusut

Memilih bahan yang tak mudah kusut juga merupakan salah hal yang harus diperhatikan dalam pembuatan seragam kerja. Untuk mereka yang bekerja di lapangan, teknisi misalnya, bahan yang tak mudah kusut sangat direkomendasikan. Hal ini tentu saja karena teknisi perlu melakukan berbagai macam gerakan yang tak karuan, yang dapat membua baju menjadi kusut

Nah untuk selanjutnya kita akan membahas mengenai harga yang ditawarkan oleh Konveksi seragam kerja Jakarta Surewi. Ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda mempercayakan seragam kerja anda pada konveksi Surewi. Ada banyak promo dan juga diskon yang diberikan oleh Surewi Wardrobe kepada para customernya. Selain itu pemesanan juga bisa disesuaikan dengan budget instansi anda.

Konveksi seragam kerja Jakarta Surewi tak hanya melayani pemesanan seragam kerja untuk daerah Jakarta dan sekitarnya saja, namun juga melayani untuk pemesanan ke seluruh Indonesia bahkan juga sampai ke luar negeri. Untuk masalah pengirimannya sendiri anda tak perlu khawatir, karena selalu menggunakan jasa pengiriman yang berkualitas agar tetap menjaga barang tetap aman hingga sampai di tangan customer.
Anda tak perlu bingung hendak memesan baju kerja dimana. Percayakan saja seragam kerja instansi anda pada kami, Konveksi seragam kerja Jakarta Surewi. Karena kami merupakan pusat  supplier konveksi seragam kerja dan sudah berpengalaman dalam memproduksi berbagai macam jenis seragam kerja dari banyak instansi. Saya sarankan agar anda tidak tergiur dengan iming-iming dari beberapa vendor konveksi seragam kerja yang menawarkan produk dengan harga yang murah. Harga yang Surewi Wardrobe tawarkan memang bersaing dari vendor konveksi seragam kerja lainnya.

Untuk masalah ukuran, tempat kami Konveksi seragam kerja Jakarta Surewi menyedikan seragam kerja dengan berbagai ukuran. Mulai dari jenis ukuran yang bersifat umum (teknik tailor mode) atau bisa juga melakukan fitting atau pengukuran langsung. Semua ini bisa anda konsultasikan dengan tim kami, untuk keinginan atau kebutuhannya seperti apa. Para customer kami siap melayani anda dengan ramah, telaten, sabar, dan sepenuh hari

Untuk pemesanan atau konsultasi dapat menghubungi kami di kontak yang ada di website kami. Kami siap melayani semua kebutuhan seragam kerja untuk perusahaan atau instansi anda. Untuk masalah harga, sekali lagi kami informasikan bahwa kami memberikan harga miring, namun tetap menjaga kualitas produk tetap yang terbaik. Anda bisa membandingkan dengan beberapa vendok konveksi seragam lainnya jika todak percaya dengan produk dari Konveksi seragam kerja Jakarta Surewi ini. Nah agar tidak mudah tertipu dengan vendor konveksi abal-abal, berikut saya akan membagikan tips dalam memilih konveksi seragam kerja:

Jangan tergiur dengan penawaran harga yang murah

Jika anda mendapatkan tawaran produk dengan harga murah, jangan langsung menyetujuinya. Cek terlebih dahulu hasil produksinya. Tidak semua produk yang dijual dengan harga murah memiliki kualitas yang buruk. Namun tak sedikit yang harganya mahal, kualitasnya produknya lebih buruk dari yang berharga murah. Jadi bijaklah dalam memilih dan meneliti.

Pilih vendor yang sudah professional

Tips yang kedua adalah dengan memilih vendor yang berkualitas. Jika sudah menemukan sebuah vendor, cek review tentang vendor tersebut.

Nah itulah tadi ulasan mengenai Konveksi seragam kerja Jakarta Surewi. Jadi ayo tunggu apalagi, segera kontak kami untuk informasi lebih lanjut. Kami siap membantu dan memenuhi segala kebutuhan seragam kerja perusahaan anda. Dapatkan promo khusus dan juga banjir diskon bagi anda yang beruntung. Kami siap melayani anda semua di seluruh nusantara.
Telp: 021-7333240
WA: 087808004598

Click to comment