-->

Type something and hit enter

Seragam kerja merupakan salah satu cara kita dalam mengenali suatu perusahaan. Bisa dibilang bahwa seragam kerja merupakan identitas yang paling mudah dikenali, bahkan tak jarang pula seragam kerja menjadi salah satu icon penting yang mencirikan sebuah perusahaan atau lembaga. Oleh karenanya, pemilihan, pendesainan, bahkan sampai pemesanan seragam kerja perlu kita perhatikan dengan baik.

Seperti yang pepatah Jawa katakan “Ajining raga ana ing busana” yang berarti bahwa pakaian seseorang menentukan kepribadian seseorang. Tentu kita tidak dapat menolak mentah pepatah itu bukan? Misalnya saja sebuah perusahan besar terkemuka memiliki karyawan yang menggunakan seragam kerja kualitas rendah, maka jangan salahkan penilaian orang jika mereka melihatnya sebagai perusahaan biasa saja atau menengah ke bawah.

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Pilih Surewi Wardrobe Aja
Konveksi Seragam Kerja Jakarta Pilih Surewi Wardrobe Aja

KONVEKSI SERAGAM KERJA KANTOR JAKARTA

Konveksi seragam kerja kantor jakarta, Jadi di sinilah kami sebagai CV Surewi Wardrobe yang bergerak di bidang produksi seragam kerja berani menawarkan seragam kerja dengan kualitas tinggi di samping harga yang terjangkau. Cukup beralasan bukan untuk memilih CV Surewi Wardrobe sebagai partner bisnis Anda? Selain keunggulan dari segi kualitas dan harga, CV Surewi Wardrobe juga menawarkan berbagai hal yang menjadikan CV Surewi Wardrobe ini unggul jika dibandingkan dengan CV lainnya:

1. Klien lebih leluasa memilih bahan kain 

Pemilihan jenis kain merupakan salah satu hal yang urgen untuk dilakukan mengingat pemilihan kain harus sesuai dengan kondisi lapangan tempat pemakai seragam akan menggunakannya. Di CV Surewi Wardrobe ini klien dapat lebih leluasa memilih bahan kain yang diinginkan seperti kain american drill, kain japan drill, kain USA drill, kain taipan, kain kanvas, kain katun dan aneka jenis kain lainnya.

2. Pengukuran seragam kerja memudahkan klien 

Dalam pemesanan seragam kerja, pemilihan jenis pengukuran akan menentukan praktis atau tidaknya proses produksi, hasil produksi, serta cepat lambatnya barang akan dikerjakan. Di CV Surewi Wardrobe ini klien dapat memilih melakukan pengukuran dengan teknik ukur badan (tailor made) atau teknik fitting (size S, M, L, XL, XXL, XXXL). Tentu setiap teknik ukur memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing yang dapat klien perhitungkan atau pertimbangkan sendiri nantinya.

3. Pemilihan desain/ contoh desain 

CV Surewi Wardrobe selalu menyimpan contoh desain dari pesanan-pesanan yang telah dibuat untuk kemudian dijadikan sebagai katalog. Jika Anda ingin memesan segala jenis seragam maka Anda dapat melihat katalog yang kami sediakan untuk dijadikan bahan referensi desain seragam Anda. Sampai saat ini produk yang telah kami kerjakan berupa kemeja, celana, wearpack, kaos/ t-shirt, poloshirt, topi, apron, jaket, dll.

Selain dari ketiga hal yang disebutkan di atas, masih ada beberapa hal lainnya yang menjadi keunggulan kami seperti kepemilikan tempat produksi sendiri sehingga kami dapat dengan bebas dan leluasa dalam menjaga kualitas produk, pekerja yang profesional serta pengalaman produksi yang terbilang banyak. Jadi bagaimana? Semakin ada banyak alasan bukan untuk memilih CV Surewi Wardrobe sebagai rekan bisnis Anda?

Click to comment