Type something and hit enter

By
Pemilihan, pendesainan, serta pemesanan seragam kerja merupakan salah satu hal yang pasti dan tidak dapat dihindari oleh suatu perusahaan. Untuk pemesanan seragam kerja tentu perlu pertimbangan yang mendalam mengingat pemakaian seragam kerja biasanya dalam jangka panjang. Salah satu hal yang perlu diperhatikan betul jika Anda ingin seragam kerja Anda menjadi salah satu icon yang mencirikan perusahaan Anda yakni desain seragam kerja. Lalu bagaimana cara Anda menentukan desain seragam kerja yang cocok untuk perusahaan Anda? Maka Surewi Wardrobe akan memberikan tips serta inspirasi seragam kerja Anda. Mengapa harus Surewi Wardrobe?

Inspirasi Seragam Kerja Jakarta Ada di Surewi Wardrobe
Inspirasi Seragam Kerja Jakarta Ada di Surewi Wardrobe 

1. Surewi Wardrobe memiliki lebih dari 50 contoh desain seragam kerja 

Di Surewi Wardrobe ini disediakan katalog seragam kerja yang telah diproduksi. Di dalam katalog ini terdapat lebih dari 50 desain seragam kerja yang dapat Anda jadikan referensi dan inspirasi dalam menentukan desain seragam kerja Anda.

2. Surewi Wardrobe berpengalaman dalam segala jenis seragam kerja

Surewi Wardrobe telah memproduksi lebih dari 50 macam seragam kerja dari segala jenis atau bentuk. Seragam kerja yang telah diproduksi berupa kemeja, celana, wearpack, kaos/ t-shirt, poloshirt, topi, apron, jaket, dll. Dengan pengamalan yang dimiliki ini maka Surewi Wardrobe dapat menyelesaikan pesanan dengan kualitas dan kuantitas tinggi serta dalam jangka waktu yang cukup cepat.

3. Surewi Wardrobe siap dengan berbagai jenis bahan kain dalam produksi seragam kerja 

Inspirasi seragam kerja juga dapat muncul setelah Anda melihat jenis kain yang akan Anda gunakan. Surewi Wardrobe menyiapkan berbagai jenis kain yang dapat digunakan dalam produksi seragam kerja seperti kain american drill, kain japan drill, kain USA drill, kain taipan, kain kanvas, kain katun dan aneka jenis kain lainnya yang tentu akan dapat Anda ketahui fungsi, kelebihan, dan kekurangannya jika Anda memilih Surewi Wardrobe sebagai rekan bisnis Anda.

4. Surewi Wardrobe siapa dengan teknik pengukuran seragam yang Anda inginkan

Proses produksi tentu akan ikut andil dalam menemukan inspirasi Anda. Inspirasi yang menarik tentu harus diikuti oleh proses produksi yang seimbang. Salah satu proses produksi yang hrus dipilih dan dilakukan dalam pemesanan seragam kerja yaitu pengukuran. Anda dapat memilih teknik pengukuran yang akan Anda ambil seperti teknik ukur badan (tailor made) atau dengan teknik fitting (size S, M, L, XL, XXL, XXXL).

5. Surewi Wardrobe telah menjadi parter bisnis lebih dari 50 perusahaan 

Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa pengalaman adalah guru terbaik. Maka Surewi Wardrobe yang telah memiliki pengalaman bekerja sama dengan lebih dari 50 perusahaan akan sangat layak Anda pertimbangkan untuk dijadikan rekan bisnis Anda. Pengalaman bekerjasama dengan berbagai macam perusahaan ini tentu memberikan nilai lebih bagi Surewi Wardrobe sebagai konveksi seragam kerja terbaik yang menginspirasi Anda bukan?

Click to comment