Type something and hit enter

By
Rekomendasi Wisata Anak di Malang Ini Bukan Tanpa Alasan - Salam satu jiwa sobat KeMalangAja.Com. Kali ini kami akan berbagi informasi terkait tempat wisata seperti biasanya nih. Hanya saja yang berbeda, tempat wisata kali ini kami rekomendasikan khusus untuk kalian-kalian yang berencana mengajak anak kalian atau sepupu kecil kalian, atau mungkin adik kalian, atau mungkin murid kalian, atau bahkan tetangga-tetangga kecil kalian. Kenapa kami bilang mengajak yang kecil-kecil? Tentu saja karena informasi kali ini terkait wisata anak di Malang yang notabene seru abis dan gak bikin nyesel guys! Selain tempatnya yang dibilang apik (bagus) dan unik, tempat wisata yang kami sajikan ini juga tergolong mendidik guys. So, apa saja tempat wisat anak di Malang tersebut? Let’s check it out guys!

1. Tempat Wisata Anak di Batu  

Eco Green Park
Eco Green Park

Jika kalian sedang berada di Malang dan tengah bingung mencari tempat wisata bagi anak-anak maka kalian dapat datang ke daerah Batu guys. Di sini ada banyak sekali tempat wisata anak yang recommended banget untuk kalian coba guys. Salah satunya yaitu Eco Green Park. Di Eco Green Park ini kalian bisa mengajak anak-anak untuk berjalan-jalan sambil menikmati indah dan uniknya dunia hewan dan tumbuhan guys. Anak-anak pun akan secara tidak langsung memperoleh pengalaman alam di sini guys. Edukatif sekali bukan?
Selain itu, jika kalian mengajak anak-anak dalam jumlah yang banyak atau bisa dibilang rombongan, maka di Eco Green Park ini kalian bisa meminta jasa guide yang siap mengantar kalian berkeliling serta mengajari kalian banyak hal guys.

2. Wisata Anak TK, Aman dan Menyenangkan 

Bus MaCyTo Malang
Bus MaCyTo Malang
Wisata anak TK di Malang mungkin akan ada banyak sekali pilihannya. Mulai dari permainan yang ada di taman, permainan yang ada di taman bermain buatan, sampai tempat bermain di dalam mall pun bisa dengan mudah ditemui.

Nah kali ini jenis wisata yang akan kami informasikan akan sedikit berbeda lagi. Wisata anak TK yang patut kalian coba salah satunya yaitu menaiki bus MaCyTo dan mengajak anak-anak berkeliling kota Malang guys. Di sinilah serunya guys. Selama menaiki MaCyTo kalian bisa memperkenalkan tempat-tempat di Malang kepada anak-anak. Dengan begitu maka anak-anak dapat lebih mengenal kota tempat tinggalnya sendiri guys. Selain itu karena MaCyTo sendiri bermula dan berhenti di Taman Rekeasi Kota (Tarekot) maka sebelum atau setelah berkeliling, kalian bisa mengajak anak-anak untuk bersantai di Taman Rekreasi Kota ini guys. Bagaimana guys? sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui bukan?

3. Tempat Bermain Anak Kota Malang 


Dusun Sahabat Alam Malang
Dusun Sahabat Alam Malang
Kalau bicara soal bermain, tentu kegiatan bermain yang paling kami rekomendasikan ke kalian kali ini yaitu kegiatan bermain yang membutuhkan banyak gerak guys. Contohnya saja nih Dusun Sahabat Alam yang terletak di Dusun Lasah, Tawangargo, Karangploso, Boro, Tawangrego, Karangploso, Malang. Nah yang menarik di Dusun Sahabat Alam ini guys, di sini kalian bisa mengajak keponakan-keponakan kecil kalian bermain outbond yang tentu super menyenangkan. Setiap wahana outbond sengaja disiapkan untuk berbagai jenis umur lho. Selain itu setiap wahana tersebut disediakan sedemikian rupa untuk membentuk keberanian anak-anak.

Selain outbond, fasilitas lainnya yang bisa kalian nikmati di Dusun Sahabat Alam ini yaitu kalian bisa mencoba menanam padi dan memanen sayur. Kalian juga bisa belajar tentang pengolahan atau daur ulang sampah. Cukup menyenangkan untuk dicoba bukan? Kalian juga dapat bermain catur raksasa di sini juga lho. So, tunggu apalagi, yuk coba nikmati serunya bermain di Dusun Sahabat Alam!

Click to comment