Type something and hit enter

By
Wisata Malang Murah Meriahnya Sungguh Luar Biasa - Halo sobat KeMalangAja.com? Apa kabar nih? Jadi sobat KeMalangAja.com, kali ini kami akan bagikan informasi menarik seputar tempat wisata di Malang yang notabene murah meriah banget guys. Tidak hanya dikenal sebagai tempat wisata malang murah meriah, tempat wisata yang kami kenalkan ini juga terkenal dengan keindahannya guys! Bentuk wisatanya pun beragam guys, mulai dari tempat wisata taman yang indah nian, coban yang menyejukkan, museum yang edukatif banget, bahkan sampai tempat bersantai yang menenangkan hati dan pikiran guys! So, tempat wisata apa sajakah itu? Let’s check it out guys!

1. Wisata murah meriah tentu identik dengan tempat piknik di Malang

Kebun Teh Wonosari
Kebun Teh Wonosari
Nah, kalau bicara soal wisata murah meriah tentu salah satu hal yang akan muncul di benak kalian yaitu tempat wisata yang bisa sekaligus digunakan sebagai tempat piknik dong. Baik tempat piknik dengan keluarga, rekan kerja, sahabat karib, bahkan tempat piknik dengan kekasih didambakan.
Tempat piknik di Malang yang super murah meriah tentu ada banyak sekali pilihannya guys. Mulai dari Kebun Teh Wonosari yang ada di Malang daerah utara, Pemandian Cangar yang ada di Batu, bahkan sampai Sumber Maron yang ada di daerah Malang selatan. Selain ketiga tempat itu tentu masih ada banyak tempat piknik lainnya yang super seru untuk didatangi guys. Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp 3.000 sampai Rp 50.000 guys. Terbilang murah kok kalau dibandingkan dengan keindahan dan sensasi nyaman yang diberikan guys.

2. Tidak cuma murah, bahkan tempat wisata Malang gratis tis tis pun ada

Taman Rekreasi Kota Malang
Taman Rekreasi Kota Malang
 Kalau tadi kami sudah sajikan informasi tempat wisata yang murah banget berupa tempat piknik, kali ini kita bagikan informasi tempat wisata yang murahnya lebih kebangetan lagi guys. Bahkan tidak bisa dibilang murah nih, karena tempat wisata ini menawarkan harga tiket masuk yaitu gratis guys. Nah loh, enak banget kan bisa berwisata tanpa perlu mengeluarkan uang sedikit pun guys. So, tempat wisata apa sajakah itu? Tentu ada banyak sekali mulai dari Tarekot atau taman rekreasi kota Malang yang ada di pusat atau di tengah kota Malang (dekat dengan Balai Kota Malang), kemudian ada juga taman Trunojoyo yang berada di depan stasiun baru kota Malang. Dan ada pula Merbabu Family Park yang ada di dekat hutan kota Malang guys. Tempat-tempat ini meskipun gratis tapi layak banget untuk kalian kunjungi guys. Why? Tentu saja karena keunikan yang ditawarkan serta tak kalah pentingnya yaitu kenyamanan yang ditawarkan terbilang tiada duanya guys.

3. Destinasi liburan di Malang ini jangan sampai kalian lewatkan

Kampung Warna Warni Jodipan Malang
Kampung Warna Warni Jodipan Malang
Nah, yang terakhir nih guys. Tempat wisata malang murah meriah dengan destinasi atau keindahan luar biasa dan sangat tidak boleh dilewatkan yaitu pantai-pantai yang ada di Malang guys. Selain pantai pun ada pula air terjun atau coban yang indah nian. Kemudian ada lagi yaitu gunung guys. Diantara pantai, air terjun atau coban, kemudian gunung, maka mana yang paling layak dan direkomendasikan untuk kalian kunjungi? Tentu kami akan rekomendasikan semuanya guys. Kenapa? Tentu karena ketiga tempat itu layak banget untuk dikunjungi guys. Keindahannya itu loh yang luar biasa harus kalian nikmati guys.

Selain itu jika berbicara tentang tempat wisata murah meriah Malang, tentu tempat wisata alam harus selalu ada dan selalu direkomendasikan dong mengingat harga yang ditawarkan pun sangat murah mulai dari gratis sampai Rp 30.000 saja guys. So, tunggu apalagi? Segera tentukan hari liburmu dan nikmati indahnya kota Malang!

Click to comment