Type something and hit enter

By
Yuk Coba 6 Tempat Wisata Malang Gratis Ini! - Hallo sobat KeMalangAja.Com! Kali ini kami akan sajikan informasi tentang tempat wisata Malang Gratis guys. Meskipun gratis tapi jangan khawatir, kemenarikan tempat-tempat ini tidak akan kalah dengan tempat berbayar lainnya guys. So, tunggu apalagi, check it out!

1. Tempat Wisata Malang Dekat Stasiun yang Gratis, Cek Tarekot!


Taman Rekreasi Kota Malang
Taman Rekreasi Kota Malang
Kalau bicara soal gratis dan dekat dengan stasiun kota Malang maka salah satu tempat yang pasti direkomendasikan tentu Tarekot. Tarekot adalah sebutan yang biasa dipakai arek-arek Malang yang mengarah pada Taman Rekreasi Kota Malang. Nah, di tempat wisata ini kalian hanya perlu membayar biaya parkir saja lho. Sekalipun membayar biaya masuk, biasanya hanya sebatas sumbangan pemeliharaan saja. Meskipun gratis, tempat ini menjadi salah satu tempat yang layak kalian kunjungi karena kemenarikannya guys!

2. Tempat Wisata Malang Dekat Stasiun, Gratis Lainnya tentu Taman Trunojoyo

Tempat wisata gratis lainnya di dekat stasiun Malang selain Tarekot yaitu Taman Trunojoyo guys. Tempat ini terletak tepat di depan stasiun kota Malang. Jadi kalian dijamin tidak akan tersesat deh. Keunikan di tempat ini yaitu kalian bisa dengan bebas bermain dan bersantai. Selain itu di sisi ujung taman ini terdapat perpustakaan yang menyediakan banyak jenis buku mulai dari novel, majalah, dan buku-buku lainnya yang dengan gratis siap kalian baca guys.

3. Taman Merbabu (Merbabu Family Park), Wisata Keluarga di Malang yang Gratis

Merbabu Family Park
Merbabu Family Park
Selain taman Trunojoyo, ada lagi lho taman di Malang yang gratis dan super menarik. Apalagi kalau bukan Taman Merbabu. Taman Merbabu atau yang lebih dikenal sebagi Merbabu Family Park ini terletak di dekat hutan kota. Jadi, jika kalian berada di sekitar pusat kota dan ingin menghabiskan waktu liburan dengan bersantai di tempat yang dingin-dingin menyejukkan maka Taman Merbabu inilah tempat yang cocok sekali kalian datangi guys.

4. Alun-Alun Kota Malang, Wisata Malang Terfavorit Dari Hari ke Hari

Alun-Alun Kota Malang
Alun-Alun Kota Malang
Satu lagi nih guys tempat wisata malang yang menjadi favorit banyak orang baik dari kalangan arek Malang sendiri maupun bagi pendatang guys. apalagi kalau bukan Alun-Alun Kota Malang. Sebagai salah satu tempat wisata yang berada di pusat kota, Alun-Alun Malang memiliki keunggulan sendiri yang ditawarkan. Tempat yang cukup sejuk dan ramai dikunjungi ini menyenangkan guys jika kalian manfaatkan untuk menghabiskan waktu luang. Meskipun ramai tapi bukan berarti kalian akan berdesak-desakan lho karena alun-alun Malang ini cukup luas guys. So, ingin suasana ramai tapi nyaman? Datang saja ke Alun-Alun Malang, beres kan!

5. Alun-Alun Kota Batu, Wisata Batu Malang yang Tak Ingin Kalah Menarik

Alun-Alun Kota Batu
Alun-Alun Kota Batu
Satu lagi tempat yang tidak ingin kalah dari Alun-Alun Malang yaitu Alun-Alun Batu. Sebagai tempat yang sesama alun-alunnya, wisata Alun-Alun Batu ini memiliki keunikan sendiri guys. Khususnya di malam hari. Jika kalian datang ke tempat ini di malam hari maka kalian akan dapat menikmati indahnya lampion-lampion berbentuk hewan ataupun buah-buahan yang menarik. Bahkan air mancurnya pun akan berwarna warni di sini. Selain itu kalian dapat menikmati keindahan kota Batu dari atas dengan menaiki bianglala. Akan tetapi jika memasuki Alun-Alun Batu ini grats, berbeda lagi jika kalian ingin menaiki bianglala. Untuk menaiki bianglala ini kalian harus membayar dahulu guys..

6. MaCyTo Memberi Tahumu Bahwa Malang Tempat Menarik!

MaCyTo Malang
MaCyTo Malang
Menariknya kota Malang ternyata bisa kalian nikmati tanpa harus membayar biaya mahal guys. Caranya yaitu kalian hanya perlu datang ke Tarekot (Taman Rekreasi Kota) dan di sana akan ada bus MaCyTo (Malang City Tour) yang menanti kedatangan kalian guys. Kalian bisa menaiki MaCyTo ini dan berkeliling kota Malang guys. Bis dengan gaya bertingkat ini akan memberikan sensasi yang berbeda bagi kalian guys, khususnya jika kalian duduk di bagian atas. Lantas berapa biaya menaiki bis ini. Biayanya yaitu gratis guys!!! 

Click to comment