Type something and hit enter

By
Cek 5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Malang - Hey guys! Apa kabar nih sobat KeMalangAja.Com? Singkat kata, kali ini kami akan berbagi informasi seputar tempat wisata di Malang yang wajib banget kalian kunjungi. Baik kalian yang tinggal lama di Malang atau bagi kalian yang tengah berkunjung ke Malang atau bahkan bagi kalian yang mungkin memiliki rencana akan mencicipi indahnya Malang. So, tempat apa saja itu guys? Ada banyak sekali tentunya. Akan tetapi karena tidak mungkin kami sebutkan semuanya maka kali ini kami akan permudah sobat KeMalangAja.Com untuk mencari tahu dari rangkuman kami ini. So let’s check it out guys!

1. Sejarah yang Tak Akan Punah Menjadikan Malang Tempat Menarik


malang tempoe dulu
Malang Tempoe Dulu
Nah kalau bicara tentang tempat wisata nih, otomatis tempat-tempat yang mungkin akan muncul pertama kali di benar kita yaitu tempat-tempat bermain, tempat yang instagramable banget, atau tempat yang asyik untuk bersantai. Tapi kali ini yang akan kami sebutkan pertama kali yaitu tempat-tempat bersejarah guys. Ingat pesan dari bapak Proklamator kita ya guys, Jas Merah! Jangan sekali-sekali melupakan sejarah! Nah, di Malang ini kalian bisa mempelajari sejarah berikut serta berekreasi guys. Tentu kami tidak hanya akan menawarkan museum Brawijaya saja loh ya karena di Malang ternyata ada banyak sekali tempat bersejarahnya guys. Mulai dari museum, candi, bahkan sampai bangungan-bangunan tua yang masih terawat sampai sekarang.

So, bagi kalian yang lebih suka datang ke museum maka kalian bisa datang ke museum Brawijaya, museum Malang Tempo Doeloe, museum Singosari, bahkan sampai museum Kesehatan Jiwa guys. cukup banyak bukan?

Nah, jika museum saja masih terasa kurang, maka kalian bisa datang ke candi-candi yang berlokasi di Malang guys. Candi apa sajakah itu? Ada candi Singosari, candi Badut, candi Karang Besuki, candi Kidal, candi Sumberawan, candi Jago, dan masih banyak sekali candi-candi lainnya guys. nah yang terakhir nih tapi sebenarnya bukan yang terakhir yaitu bangunan tua guys. Kalian bisa berkunjung ke Wisma Tumapel, stasiun kota lama, atau bahkan ada pula bangunan yang cukup tua yang menjual berbagai jenis makanan. Apalagi kalau bukan Toko Oen. Cukup lengkap bukan tempat-tempat bersejarah di Malang ini!

2. Banyaknya Taman di Malang Menjadi Tempat Wisata Malang Gratis yang Keren Abis

Merbabu Family Park
Merbabu Family Park
Salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Malang tentunya tempat wisata yang gratis dong! Memang ada yang gratis? Ada banyak guys! beberapa diantaranya yaitu berbentuk taman guys, seperti taman Trunojoyo yang terletak di depan stasiun kota Malang, taman Merbabu (Merbabu Family Park) yang terletak dekat dengan hutan kota. Selain itu ada pula alun-alun kota Malang guys. meskipun alun-alun ini bukanlah sepenuhnya taman, tetapi di alun-alun kota Malang ini kalian bisa menikmati juga indahnya tanaman-tanaman yang di tanam di sini guys. Pokoknya gak kalah keren deh dengan taman-taman di Malang lainnya guys!

3. Wisata Malang Terfavorit Bisa Jadi Pilihan Kalian

Salah Satu Wisata Malang Terfavorit - Omah Kayu
Salah Satu Wisata Malang Terfavorit - Omah Kayu
Kalau bicara soal wisata Malang terfavorit maka banyak pilihan yang jatuh pada tempat-tempat bermain guys seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, taman wisata Selecta, Hawaii Waterpark, dan tempat-tempat bermain lainnya. Pilihan kedua pun jatuh pada tempat-tempat yang menawarkan lokasi instagramable guys seperti Omah Kayu, Paralayang, Coban Rais, BNS, museum Angkut, Jodipan, Peternakan Kuda Megastar, Coban Talun, dan masih banyak lagi.

So, setelah mengetahui beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi di Malang tersebut lantas pilihan kalian jatuh pada tawaran yang mana guys? Jika sempat, maka tentu kami akan tawarkan semua lokasi wisata di atas untuk kalian cicipi kemenarikannya guys!

Click to comment