-->

Type something and hit enter

5 Kolam Renang Murah di Malang - Hai sobat KeMalangAja.Com! Apa nih rencana kalian dalam menyambut liburan kalian berikutnya? Mendaki? Berlayar? Membaca buku? Memasak? Sekadar menonton tv di rumah? Nah, sobat KeMalangAja.Com, kali ini kami akan ajak kalian untuk mencoba gaya liburan yang berbeda nih guys. Jadi, tawaran kami nih ya, bagaimana kalau liburan kali ini kalian coba habiskan waktu dengan berenang guys? Bisa berenang atau tidak, tentu bukan menjadi masalah besar. Why? Karena kegiatan berenang tidak hanya menarik bagi yang bisa berenang saja guys. Bagi kalian yang tidak bisa berenang masih bisa menikmati kegiatan yang satu ini guys. Biaya mahal? No. Inilah 5 kolam renang murah di Malang yang sengaja kami rangkum hanya untuk kalian guys. Check it out!

1. Kolam Renang Kendedes


Kolam Renang Kendedes
Kolam Renang Kendedes
Sesuai dengan judul ulasan kali ini yaitu kolam renang murah di Malang, maka kami sajikan pertama kali yaitu kolam renang Kendedes guys. Kolam renang ini terletak di kabupaten Malang, tepatnya di daerah Candirenggo, Singosari. Kolam renang Kendedes ini buka setiap hari guys mulai pukul 06.00 – 18.00 WIB. Biaya yang perlu kalian keluarkan untuk membeli tiket di sini yaitu hanya sekitar Rp 10.000 saja. Murah bukan?

2. Kolam Renang Stadion Gajayana

Kolam Renang Stadion Gajayana
Kolam Renang Stadion Gajayana
Jika yang disajikan sebelumnya ialah kolam renang murah di daerah kabupaten Malang, maka kali ini kami akan sajikan informasi kolam renang murah lainnya yaitu kolam renang stadion Gajayana yang terletak di pusat kota Malang. Di sini kalian hanya perlu mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 10.000 per orang ketika kalian ke tempat ini pada hari senin – kamis. Sedangkan Rp 15.000 per orang jika kalian ke sini pada hari jum’at – minggu guys. Cukup murah bukan? Bagi kalian yang ingin mencoba berenang di tempat ini maka kalian bisa langsung saja datang ke Jalan Tangkuban Perahu, Kauman, Klojen, kota Malang, Jawa Timur pada pukul 08.0 – 16.00 WIB.

3. Kolam Renang Taman Wisata Lembah Dieng


Kolam Renang Taman Wisata Lembah Dieng
Kolam Renang Taman Wisata Lembah Dieng
Ketika kita berbicara tentang kolam renang murah di Malang, mungkin kalian akan terpikir bahwa kolam renang- kolam renang yang direkomendasikan ialah kolam renang dengan standar serba terbatas. Akan tetapi jangan salah guys, di kolam renang Taman Wisata Lembah Dieng ini kalian bisa menikmati kolam renang dengan standart internasional dan tentu dengan harga yang cukup terjangkau guys. Jika kalian tertarik untuk ke kolam renang ini maka kalian bisa langsung saja datang ke Jalan Wisata No. 99 Kalisongo, Dau, Malang pada pukul 06.00 – 18.00 WIB. Harga tiket yan ditawarkan di sini hanya sekitar Rp 15.000 per orang. Bagaimana? Cukup murah bukan untuk kolam renang dengan ukuran standart internasional?

4. Kolam Renang Batu Wonderland

Kolam Renang Batu Wonderland
Kolam Renang Batu Wonderland
Kolam renang murah lainnya yaitu kolam renang Batu Wonderland yang terletak di jalan Imam Bonjol, No. 9 Batu, Malang. Kolam renang Batu Wonderland ini buka setiap pukul 08.00 - 18.00 WIB guys, so kalian bisa puas bermain-main di sini. Harga yang ditawarkan pun terbilang murah guys, just Rp 10.000 per orang.

5. Pemandian Wendit

Pemandian Wendit
Pemandian Wendit
Berikutnya, pemandian Wendit tentu tidak boleh ketinggalan sebagai salah satu kolam renang murah di Malang. Why? Tentu karena harganya yang terbilang murah guys, hanya Rp 15.000 per orang dewasa dan Rp 10.000 per anak-anak. Di pemandian Wendit ini kalian dapat menikmati indahnya pemandangan di sekitarnya guys ketika berenang. So, sambil menyelam minum air guys. Di pemandian Wendit ini pun kalian akan dengan mudah menemukan banyak kera atau monyet yang berkeliaran. Hal tersebut karena ada sejarah sendiri kenapa Wendit menjadi salah satu tempat bernaungnya para kera atau monyet.
Jika kalian berminat untuk datang ke pemandian Wendit ini maka kalian bisa langsung saja datang ke Jalan Raya Wendit Timur, Mangliawan, PAKIS, Malang pada pukul 09.00 – 17.00 WIB guys.

Nah, berikut tadi informasi yang dapat kami berikan terkait kolam renang murah di Malang. Tentu selain kolam renang- kolam renang tersebut masih ada kolam renang lainnya yang dapat kalian temukan di Malang. Tentu pula dengan harga tiket yang beragam. Tapi tunggu dulu guys, sebelum kalian datangi tempat-tempat di atas, jangan lupa untuk check and recheck kembali harga yang terbaru guys.  Why? Tentu karena harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Click to comment