-->

Type something and hit enter

Ohayou gozaimasu sobat KeMalangAja.Com. O genki desu ka? Apa kabar nih sobat KeMalangAja.Com? Kali ini kami sajikan kembali ulasan-ulasan menarik mengenai tempat wisata yang ada di Malang guys. Akan tetapi tentu seperti biasa, sajian-sajian yang kami berikan sangat berbeda dengan sajian sebelumnya. Bahkan sajian kali ini memiliki keunikan tersendiri guys. Jika sebelumnya kami telah membahas mengenai tempat wisata yang menunjukkan indahnya alam Indonesia banget, kali ini kami justru akan memberikan informasi tempat wisata yang menunjukkan uniknya negara lain guys. Kalian tentu pernah mendengar negeri Sakura bukan? Atau mungkin kalian telah mengenal tokoh anime seperti Naruto, Inuyasha, ataupun One Piece? Nah, semua hal tersebut menggambarkan salah satu negara yaitu negara Jepang.
Tempat Wisata di Malang Ala Jepang, Dijamin Bikin Kalian Ketagihan!
Sumber gambar http://vergyanadwik.blogspot.com

Ada apa dengan Negara Jepang?

Selain terkenal dengan kemampuannya dalam mengembangkan berbagai macam teknologi, ternyata Jepang juga cukup terkenal dengan keunikan-keunikan lainnya guys. lantas, jika kalian ingin mengetahui dan mencicipi keunikan-keunikan tersebut haruskah kalian pergi jauh-jauh ke negeri tersebut? Tentu saja tidak.
Menikmati indahnya Jepang hanya di Malang

Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi jejepangan nih, kalian tidak perlu mahal-mahal memesan tiket pesawat ataupun jauh-jauh terbang menuju negara yang bersangkutan guys. Bahkan tanpa keluar dari kawasan Malang pun kalian telah bisa menikmati sensasi jejepangan yang tidak kalah menariknya dengan situasi kondisi negara Jepang yang sesungguhnya guys. Di manakah itu?

Mungkin di antara kalian ada yang pernah mendengar atau bahkan mencoba tempat wisata di Malang Ala Jepang yaitu The Onsen Hot Spring Resort Batu? Nah, tempat inilah yang kami rekomendasikan bagi kalian yang ingin mencoba mencicipi sensasi jejepangan di Malang.

Apa itu The Onsen Hot Spring Resort Batu dan seperti apa tempat itu?


Tempat Wisata di Malang Ala Jepang, Dijamin Bikin Kalian Ketagihan!
Sumber gambar http://vergyanadwik.blogspot.com
The Onsen Hot Spring Resort Batu merupakan salah satu inovasi baru yang akan menawarkan penginapan dan pemandian air panas, tentu dengan suasana dan panorama yang khas sekali dengan Jepang. Onsen sendiri dalam bahasa Jepang biasa digunakan untuk menyebut pemandian air panas.

Selain bisa menikmati keindahan panorama khas ala Jepang, kalian juga dapat menikmati uniknya desain interior dan eksterior penginapan. Bahkan yang lebih unik lagi nih guys, di tempat ini kalian bisa menemukan para penerima tamu yang berdandan ala Jepang dengan menggunakan baju khasnya yaitu kimono.

Tentu hal yang pasti selalu ada di segala macam tempat wisata yaitu makanan yang dijual. Nah, di The Onsen Hot Spring Resort Batu ini kalian bisa menemukan makanan- makanan khas Jepang seperti sushi dan ramen. Menarik bukan? Desain interior dan eksterior yang bernuansa Jepang tentu akan memberikan kesan yang mengesankan ketika kalian memesan dan memakan sushi atau ramen di tempat ini.

Fasilitas The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang ala Jepang

Sumber gambar http://vergyanadwik.blogspot.com
Bagaimana guys? Tertarikkah kalian untuk mengunjungi The Onsen Hot Spring Resort? Jika iya, maka kalian dapat langsung datang ke jalan Raya Arumdalu- Songgoriti, Batu. Harga yang ditawarkan cukup murah jika mengingat fasilitas dan sensasi pengalaman yang ditawarkan guys. Apabila kalian ingin berkunjung tanpa menginap maka kalian dapat membayar biaya kurang lebih Rp 50.000 per orang. Kalian juga dapat mencoba berdandan ala Jepang dengan memakai kimono guys. Untuk melakukannya, kalian perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 150.000. Cukup murah bukan jika mengingat serunya sensai yang akan kalian dapatkan!

Click to comment