Type something and hit enter

By
Salam satu jiwa nih sobat KeMalangAja.Com! Bagaimana kabar kalian? Bagaimana kabar liburan kalian? Sudahkah kalian menentukan destinasi wisata yang akan kalian kunjungi secepatnya? Tentu salah satu pilihan yang menarik ialah tempat wisata dengan banyaknya tawaran keseruan yang diberikan. Nah, salah satu tempat yang bisa kalian pertimbangkan yaitu destinasi air terjun. Selain menyejukkan mata, mengunjungi air terjun ini juga dapat membangkitkan mood kalian bahkan dapat meningkatkan kembali motivasi atau semangat aktivitas kalian. Lantas, air terjun apa sajakah yang ada di daerah Malang? check it out!

1. Coban Rondo, terkenalnya terdengar di seluruh penjuru negeri. 

Coban Rondo, terkenalnya terdengar di seluruh penjuru negeri.
Coban Rondo | Sumber gambar tabloidwisata.com
Siapa yang belum pernah mendengar kata Coban Rondo? Coban Rondo merupakan salah satu air terjun yang cukup tenar dan ramai dikunjungi berbagai kalangan atau lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak sampai dewasa. Bahkan bisa dibilang bahwa pengunjung yang ramai hampir selalu ada setiap harinya. Selain untuk menikmati indahnya air terjun, di Coban Rondo ini pun kalian dapat mencicipi berbagai wahana lainnya seperti labirin, rafting, bersepeda maupun panahan. Berbagai jenis makanan pun dapat mudah kalian temukan di sekitar sini guys.

2. Tak Ingin Kalah Saing, Coban Talun semakin memperindah diri!

Tak Ingin Kalah Saing, Coban Talun semakin memperindah diri!
Coban Talun | Sumber gambar https://id.pinterest.com/pin/838584393088941225/
Tempat wisata air terjun lainnya yaitu Coban Talun. Coban Talun ini terletak di sekitar kawasan desa Tulungrejo, Batu. Ketinggian yang dimiliki oleh aliran air terjun ini kurang lebih sekitar 75 meter guys. Nah loh tinggi betul kan. Menariknya Coban Talun ini juga bisa lebih kalian nikmati lagi apabila kalian camp di sini guys. Mendirikan tenda di dekat air terjun? Tidak berbahaya? Tenang saja guys, karena di kawasan Coban Talun ini juga terdapat buper (Bumi Perkemahan) yang bisa dengan aman tentram kalian gunakan sebagai lapak berkemah.

Menghirup udara malam dan pagi yang sejuk di Coban Talun tentu akan memberikan sensasi yang berbeda guys. Ingin tahu seperti apa sensasinya? Yuk check it out dengan langsung mengunjungi Coban Talun!

3. Unik dan tak kalah menarik, Coban Pitu/ Sumber Pitu

Unik dan tak kalah menarik, Coban Pitu/ Sumber Pitu
Coban Pitu atau Sumber Pitu | Sumber gambar piknikasik.com
Nah, satu lagi nih destinasi wisata air terjun yang ada di Malang yang keren abis guys. Beberapa orang menyebutnya coban pitu, sementara beberapa orang lainnya menyebutnya dengan sebutan sumber pitu. Tapi, meskipun banyak versi untuk menyebutkan nama wisata ini, tetap hanya ada satu versi yang paling banyak muncul ketika ditanya seperti apa itu coban pitu/sumber pitu? Jawabnya yaitu keren abis guys. Bagaimana tidak? Lain dari yang lain, di Coban Pitu/Sumber Pitu ini kalian bisa menikmati adanya 7 sumber air sekaligus guys! Meskipun kalian harus berjalan cukup jauh untuk mencapai titik ini atau lokasi ini, tapi keindahan yang disuguhkan akan dengan sukses menghilangkan penat dan letih kalian selama perjalanan guys! Try it!

4. Perjalanan Malang Kediri, mampir sebentar di Grojogan Sewu

Perjalanan Malang Kediri, mampir sebentar di Grojogan Sewu.
Grojogan Sewu | Sumber gambar http://blog.reservasi.com
Beda lagi dengan air terjun – air terjun sebelumnya, kali ini air terjun Grojogan Sewu memiliki keunikan tersendiri. Keunikan ini terletak pada lokasi air terjun Grojogan Sewu yang mudah sekali dijangkau guys. Apabila kalian sedang dalam perjalanan Malang Kediri, melewati daerah Pujon atau desa Bendosari maka kalian bisa menengok ke kiri jalan guys. Akan ada saatnya dimana kalian bisa menemukan air terjun Grojogan Sewu ini. Selain itu, apabila dengan melihat saja kalian belum merasa puas, maka kalian bisa berhenti sejenak memarkir kendaraan kalian di pinggir jalan (terkadang ada petugas parkir yang tersedia) dan berjalan sebentar menuju lokasi air terjun. Tidak jauh kok, hanya butuh beberapa menit saja untuk berjalan kaki. Grojogan Sewu ini cocok sekali bagi kalian yang ingin menikmati sejuknya berada di sekitar air terjun tanpa harus berjalan jauh guys.

Click to comment