Type something and hit enter

By
Tempat Wisata di Malang Utara - Tempat wisata di Malang tentu akan sangat banyak sekali dan akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyebutkan dan menjelaskannya satu persatu. Oleh karenanya, salah satu cara yang paling mudah dan cepat untuk mengetahui tempat wisata keren di Malang yaitu dengan cara membagi dan menggolongkan tempat- tempat wisata tersebut berdasarkan lokasi penempatannya.

Mungkin beberapa di antara kalian telah mencoba mencicip tempat wisata baik di bagian malang selatan, bagian barat, bagian timur, atau bahkan bagian utara. Nah, pada artikel kali ini, kami akan bagikan informasi tempat wisata di Malang utara guys. Apakah tempat wisata di Malang Utara cukup menarik untuk dikunjungi? Tentu saja, kalian tidak perlu khawatir guys karena Malang Utara juga punya cara menarik tersendiri loh untuk menarik pengunjung.

1. Seru- seruan bermain air di Hawaii Waterpark Malang

Hawaii Waterpark Malang
Hawaii Waterpark Malang
Jika bicara soal tempat wisata di Malang utara maka salah satu yang menjadi pertanyaan ialah, apakah ada tempat wisata di Malang utara yang serunya menyerupai tempat wisata seperti Jatim Park, dll?
Nah, bagi kalian yang belum pernah mencicipi Malang Utara nih guys, cukup tahu saja, tempat wisata di Malang utara ini memiliki satu tempat wisata air yang tenar bukan main. Bahkan tempat wisata ini telah menjadi sorotan masyarakat baik dari dalam kota maupun luar kota sejak awal tempat wisata ini dibuka guys.

Tempat wisata yang dimaksud yaitu Hawaii Waterpark. Jika diminta untuk membandingkan, tempat wisata di Malang utara ini tidak jauh berbeda dengan wisata tenar lainnya seperti Jatim Park guys. pasalnya, di Hawaii Waterpark ini kalian akan disuguhkan berbagai macam mainan air yang seru abis, bahkan menantang adrenaline kalian guys.

Salah satu permainan yang cukup tersohor di Hawaii Waterpark ini yaitu tsunami. Kalian tentu sering mendengar bukan mengenai tsunami? Yup, ombak besar yang datang menerjang itulah guys. Nah, di Hawaii Waterpark ini kalian bisa merasakan sensasinya terombang ambing oleh ombak buatan yang cukup besar guys. Bikin ketagihan deh pokoknya!

Jika kalian berminat untuk datang ke Hawaii Waterpark ini, maka kalian hanya perlu merogoh uang sebesar kurang lebih Rp 75.000 untuk weekday dan Rp 100.000 untuk weekend. Nah, kalaupun kalian ingin harga yang lebih murah, maka cobalah untuk datang pada bulan Agustus guys. why? Karena di bulan Agustus inilah biasanya Hawaii Waterpark akan memberikan diskon yang cukup besar. Bahkan sampai 50%!

2. Kawasan Singosari akan mengajak kalian mengenang kembali sejarah kuno guys

Candi Singosari
Candi Singosari
Tempat wisata lain yang berada di kawasan Malang utara yaitu daerah Singosari guys. Di Singosari ini kalian akan bisa mengunjungi tempat wisata sekaligus guys mulai dari Candi Singosari, pemandian Kendedes, kolam renang Kendedes, museum Singosari, wisata alam Sumberawan, dan masih banyak lagi guys.
Di antara semua tempat itu, ada wacana yang beredar guys bahwa sesuai dengan namanya, semua tempat wisata tersebut merupakan hasil penemuan beberapa peninggalan kerajaan Singosari guys. Tentu hal ini akan menjadi suatu pusat ketertarikan sendiri bagi para wisatawan bukan?

Nah, bagi kalian yang berminat untuk mengunjungi kawasan Singosari ini maka kalian tidak perlu bingung guys. Kalian hanya perlu melaju kurang lebih 20 sampai 40 kilometer dari pusat kota menuju arah utara guys. Jalannya pun sangat mudah ditempuh. Recommended banget lah untuk kalian yang suka berpetualang!

Click to comment