Type something and hit enter

By
Tempat Wisata di Malang untuk Backpacker - Malang sebagai salah satu kawasan atau daerah yang memiliki banyak tempat wisata memang selalu menjadi salah satu tempat tujuan para wisatawan khususnya backpacker. Beberapa tempat di Malang yang menjadi sasaran wisata para wisatawan dan backpacker ini biasanya berupa gunung, bukit, gua, pantai, coban dan tempat-tempat menarik lainnya. Selain itu tempat wisata buatan seperti jatim park pun menjadi salah satu sasaran mereka.

Nah, pada artikel ini guys, kita akan bagikan informasi tempat wisata di Malang untuk backpacker khususnya tempat wisata di Malang bagian utara. Bagi kalian para backpacker yang suka berjalan- jalan dan menikmati indahnya wisata alam maka salah satu tempat yang recommended banget untuk kalian kunjungi yaitu wisata alam Budug Asu guys.

1. Sambil berenang minum air, sambil menuju Budug Asu sekalian mampir wisata Kebun Teh guys. 

Wisata Kebun Teh
Wisata Kebun Teh
So para backpacker, untuk ke tempat wisata Budug Asu ini akan ada beberapa alternatif pilihan jalan yang bisa kalian tempuh. Salah satunya yaitu dengan melewati tempat wisata Kebun Teh Wonosari. Wisata Kebun Teh Wonosari ini sendiri terletak di kawasan Toyomarto, Lawang, Malang, Jawa Timur. Jika kalian berangkat dari pusat kota maka kalian hanya perlu menempuh jarak kurang lebih 23 kilometer saja guys.
Cukup dekat bukan? Bahkan rute jalannya pun terbilang mudah. Kalian hanya perlu berjalan lurus ke arah utara (arah Malang ke Surabaya). Nantinya, di kiri jalan kalian akan menemukan palang atau petunjuk arah yang tertulis “Kebun Teh Wonosari”.

Nah, kalau kalian sudah memasuki wilayah Kebun Teh Wonosari ini, maka sebelum kalian naik atau mendaki menuju Budug Asu ada baiknya kalian berjalan- jalan dahulu menikmati indahnya dan luasnya Kebun Teh Wonosari ini guys. Bahkan jika kalian terlalu malas untuk berjalan, atau kalian merasa butuh menyimpan energi kalian untuk mendaki ke Budug Asu maka kalian bisa menikmati wisata Kebun Teh Wonosari ini dengan menaiki kereta kelinci. Selain kereta kelinci, pilihan lainnya yaitu dengan menyewa dan menunggang kuda guys.

Setelah puas berkeliling di kebun teh Wonosari, selanjutnya kembali pada tujuan awal kita guys. Di sekitar area masuk Wisata Kebun Teh kalian akan menemukan palang atau papan petunjuk arah menuju wisata Budug Asu. Dari papan inilah kalian bisa memulai petualangan kalian guys. Mendaki, mendaki, dan terus mendaki. Tidak terlalu melelahkan kok. Apalagi kalau kalian berjalan bersama dengan tim sepermainan kalian guys. Jalan sambil mengobrol, mendaki sambil mengobrol, tahu- tahu sudah tiba di tempatnya!

2. Kerennya langit malam di Budug Asu 

Budug Asu
Budug Asu
Nah, apa sih yang membuat Budug Asu ini menjadi salah satu tempat yang kami rekomendasikan ke kalian? Tentu alasannya banyak sekali guys. Salah satunya yaitu, dari puncak Buduk Asu ini kalian akan dapat menemukan beberapa spot foto yang keren abis guys. Selain itu, kalian juga bisa menikmati indahnya pemandangan yang keren dan unik dari tempat ini guys.

Di malam hari pun, jika kalian beruntung, kalian akan mendapati indahnya langit malam, tidak kalah keren kok dengan pemandangan malam yang kalian dapatkan dari tempat lain.

So, bagaimana sobat KeMalangAja.com? Tempat wisata di Malang untuk para Backpacker? Wisata Kebuh Teh Wonosari dan Budug Asu pilihannya! Satu paket perjalanan dengan penawaran dua destinasi wisata alam yang berbeda! So recommended guys!

Click to comment