Type something and hit enter

By
Tempat Wisata di Malang Gambar  - Salam hangat sobat KeMalangAja.com. Adakah penikmat seni gambar diantara sobat KeMalangAja.com?  Jika ada maka kebetulan sekali. Mengapa? Karena pada artikel kali ini kami akan informasikan sajian tempat wisata di Malang gambar guys. Apa maksudnya? Maksudnya nih, kami akan sajikan tempat – tempat wisata di Malang yang berhubungan dekat dengan seni lukis atau seni gambar guys.

Misalnya saja tempat wisata yang mempersembahkan lukisan- lukisan unik (pameran), atau tempat di Malang yang menjual berbagai karya seni lukis,  atau mungkin tempat di Malang yang menawarkan jasa melukis dan jasa belajar lukis guys. Memangnya ada? Tentu saja ada guys, cukup banyak bahkan. So, tempat wisata di Malang gambar apa saja yang akan kita sajikan? Let’s check it out!

1. Yang paling tenar diantara yang tenar, tentu Kampung Warna Warni 

Nah, ini dia salah satu tempat wisata di Malang yang cukup tenar karena keunikannya guys. Kalau biasanya tempat wisata asyik dikunjungi untuk bermain-main atau menikmati indahnya alam maka kali ini akan berbeda. Di kampung warna- warni Jodipan ini kalian akan dapat menghabiskan waktu dengan berjalan- jalan guys.
Kampung Warna Warni Jodipan Malang
Kampung Warna Warni Jodipan Malang
Lelah? Tentu tidak, karena selama berjalan- jalan menusuri kampung ini, kalian akan disuguhkan pemandangan berupa lukisan- lukisan yang keren abis guys. setiap lukisan yang disuguhkan akan memiliki tingkat keunikannya sendiri- sendiri. Selain itu, kalian juga dapat menikmati beberapa jajanan khas Malang yang dijual oleh warna kampung warna- warni Jodipan ini guys.

Tertarik untuk berkunjung? Nah, kalau kalian tertarik untuk mengunjungi salah satu tempat wisata di Malang gambar ini maka kalian hanya perlu datang ke kawasan kecamatan Blimbing Kota Malang. Tempat wisata ini cukup mudah ditemukan guys karena lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota serta lokasi yang strategis yang dapat terjangkau oleh mata.

Selain lokasi yang strategis serta keunikan yang ditawarkan cukup menarik, hal lainnya yang membuat kampung warna- warni ini selalu kebanjiran pengunjung yaitu karena harga tiket masuk yang ditawarkan sangat murah guys. Buktinya kalau kalian akan masuk ke kawasan ini kalian hanya perlu membayar kurang dari Rp 5.000. Cukup murah bukan?

2. Kampung Tridi (3D) sebagai tetangga tenar lainnya 

Jadi nih sobat KeMalangAja.com, bagi kalian yang akan mengunjungi kampung warna- warni Jodipan maka tempat lainnya yang wajib kalian kunjungi yaitu kampung Tridi (3D). Mengapa begitu? Tentu karena kampung Tridi ini masih dalam satu kawasan dengan kampung warna- warni guys. Tetangga sebelah nih istilahnya guys.
Kampung Tridi (3D) Malang
Kampung Tridi (3D) Malang
Bedanya dengan kampung warna- warni Jodipan, di kampung Tridi ini selain lukisan yang menarik, biasan warna- warna yang indah, kalian juga akan menemukan beberapa area 3D yang nggak kalah keren jika dijadikan sebagai objek foto. Bahkan spot foto yang ada di kampung Tridi ini terkadang lebih banyak diminati oleh pengunjung guys.

3. Belajar seni lukis? Globalart bisa jadi pilihan kalian

Nah, kalau ulasan sebelumnya mengenai tempat wisata yang bisa dinikmati terkait gambar atau lukisan maka tempat terakhir ini bukan tempat wisata guys. Tapi tempat ini akan tetap kami sajikan. Mengapa? Karena tempat ini sangat cocok untuk diketahui lebih lanjut oleh para penikmat seni gambar like you guys!
Globalart. Mungkin beberapa diantara kalian ada yang pernah mendengar namanya? Globalart ini merupakan salah satu tempat di Malang yang menyediakan jasa bagi kalian yang ingin belajar menggambar atau melukis guys.
Globalart Malang
Globalart Malang
Apabila kalian tidak hanya ingin menikmati indahnya lukisan saja, dan ingin mencoba melukis juga maka kalian dapat langsung datang ke Globalart di Jalan Kawi Atas, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang. Apa yang harus kalian lakukan selanjutnya jika ingin belajar menggambar atau melukis di tempat ini guys? Nah, untuk informasi lebih lanjut maka kalian dapat berseluncur di laman web Globalart guys. Dari laman tersebut maka kalian akan bisa mendapatkan informasi yang lebih akurat.

Oke sobat KeMalangAja.com. Berikut tadi sajian mengenai tempat wisata di Malang gambar. Semoga artikel kali ini bisa membantu kalian sebagai penikmat seni gambar atau lukis untuk menyalurkan hobi ya!

Click to comment