Type something and hit enter

By
Salam hangat sobat KeMalangAja.com! Nah pada artikel kali ini kami akan sajikan informasi yang pastinya sangat menarik bagi kalian khususnya para pecinta anime atau dorama Jepang atau mungkin artis/ aktor/ boyband/ girlband Jepang nih guys. Mengapa begitu? Tentu karena pada artikel kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai objek wisata Onsen Malang guys.

Beberapa diantara kalian mungkin pernah mendengar nama ini entah di suatu tempat. Objek wisata Onsen Malang ini merupakan salah satu objek wisata yang bernuansa Jepang yang cukup terkenal di Malang guys. Apa saja hal yang membuat Onsen Malang ini tenar? Yuk kita simak di bawah ini!

Lokasi Objek Wisata Onsen Malang

Lokasi objek wisata Onsen Malang ini sangat mudah ditemukan guys. Meskipun kalian merupakan pendatang dan bukan warga asli kota Malang ataupun Batu kalian tak perlu khawatir karena dengan bantuan map pun kalian akan bisa dengan mudah menemukan tempat ini. Objek wisata Onsen Malang ini terletak di Jalan Arumdalu No. 98 Songgokerto, Batu, Jawa Timur. Apabila kalian berangkat dari daerah Songgoriti atau alun-alun Batu maka kalian hanya perlu menempuh kurang lebih 5 km untuk sampai di tempat ini.
Objek Wisata Onsen Malang
Objek Wisata Onsen Malang 

Kemenarikan dan Keunikan Objek Wisata Onsen Malang

Tentu setiap tempat wisata memiliki keunikan dan kemenarikan sendiri yang mampu menarik pengunjung, nah begitu pula di wisata Onsen Malang ini guys. Objek Wisata Onsen Malang ini awal mulanya dikenal sebagai tempat pemandian air panas. Seperti yang kalian ketahui, objek wisata pemandian air panas lainnya yang ada di wilayah Batu yaitu pemandian air panas Cangar. Lantas apa bedanya objek wisata Onsen dengan Cangar?

Bila dibandingkan nih guys, jika kalian mendapati nyamannya bermain main air panas di Cangar sembari menikmati indahnya alam hijau yang mengelilingi pemandian maka di tempat wisata Onsen ini kalian akan ditawari sajian yang berbeda guys. Di tempat ini kalian akan dapat menikmati sensasi liburan di Jepang. Bagaimana bisa begitu?

Sensai seperti liburan di Jepang ini bisa kalian dapatkan karena design tempat wisata Onsen sangatlah mirip dengan design bangunan bangunan di Jepang. Bahkan penataan antara satu tempat dengan tempat yang lain pun sangat mirip. Tidak hanya bagian luar gedung bahkan bagian dalam gedung atau bangunan sangat bernuansa Jepang guys. Itulah mengapa banyak juga masyarakat yang menyatkan bahwa Onsen merupakan Jepangnya kota Malang guys.

Selain lokasi wisata yang bernuansa Jepang, makanan yang dijual di sini pun tidak kalah menarik guys. Seperti tidak ingin melewatkan detail sedikitpun, bahkan makanan yang dijual di sini tergolong jenis makanan Jepang seperti sushi, ramen, dan lain-lain. Sambil menyelam minum air, sambil menikmati indahnya pemandangan khas Jepang sambil menikmati hidangan ala Jepang. Menarik bukan?

Jadi nih guys, dengan interior bangunan dan makanan khas Jepang ini tentu akan menarik minat kalian untuk mencoba berkunjung bukan? Bahkan bagi kalian yang bukan pecinta Jepang namun suka hunting foto keren, maka tempat ini sangat layak untuk jadi objek jepretan kalian guys.

Harga tiket masuk

Harga tiket masuk yang perlu kalian keluarkan untuk dapat menikmati indahnya tempat wisata ini yaitu kurang lebih Rp 50.000/ orang guys. Harga tersebut hanya untuk tiket masuk saja. Apabila kalian ingin menikmati sajian atau hidangan makanan tentu kalian harus mengeluarkan biaya lain. Begitu pula apabila kalian ingin mencoba menyewa kimono maka kalian harus membayar biaya penyewaan guys.
Selain itu di tempat ini juga menyediakan penginapan. Jika kalian ingin menginap di tempat ini maka kalian perlu membayar biaya kamar kurang lebih sekitar Rp 3.000.000 untuk 2 kamar. So, tunggu apalagi guys? yuk coba nikmati tempat wisata yang satu ini! Jangan lupa untuk selalu recheck harga ya guys sebelum berkunjung karena harga bisa berubah sewaktu-waktu!

Click to comment