Type something and hit enter

Dokter Gigi Malang - Tidak kerasa sebulan lagi aku menikah, segala persiapan mulai dari cari venue yang tepat, pilih vendor Wedding Organizer, catering, makeup, MC beserta band, undangan, souvenir dan lainnya sudah satu persatu terselesaikan. Capek tapi seneng, itulah yang aku rasakan. Deg-degan? Pasti hehe karena pastinya ini akan menjadi acara terbesar dan tersakral dalam hidupku. Aku dan calon suami beserta orangtua kedua belah pihak pasti menginginkan yang terbaik.

Pastinya semua calon mempelai ingin tampil bak ratu dan raja semalam, kamipun begitu. Setalah sangat selektif menentukan busana jawa yang tepat yang akan kami gunakan saat akad nikah dan resepsi, kamipun sadar harus tampil maksimal dengan kondisi yang fit. Aku mulai merencanakan untuk melakukan banyak perawatan untuk penampilanku di hari besarku nanti.  Mulai dari perawatan wajah, tubuh dan yang paling penting namun sering disepelekan adalah perawatan gigi. Sayang banget kan kalau gaun dan makeup sudah sangat mendukung, tapi saat difoto giginya kuning? Hehe.

Aku dan calon suamiku memilih klinik gigi Confidental Care untuk perawatan gigiku. Alasannya karena disamping pelayanannya yang ramah, dokter gigi beserta tenaga medisnya juga kompeten dan profesional. Tempatnya bagus, cozy, lokasi strategis membuat sangat nyaman ketika melakukan perawatan. Klinik gigi Confidental sudah memiliki 5 cabang di kota Malang, yang terletak di

1. Confidental Sigura-gura (link maps)
2. Confidental  Sukun (link maps)
3. Confidental Suhat (link maps)
4. Confidental Aluminium (link maps)
5. Confidental Lavalette (link maps)

Kebetulan saat itu kami datang ke cabang ConfiDental yang terbaru, yaitu yg di Jl WR. Supratman (depan RS Lavalette) Malang. Lokasinya strategis di tengah kota Malang dan langsung terlihat dari jalan raya. Jadi tidak perlu bingung mencari. Sampai sana kami disambut oleh perawatnya yang ramah dan sangat informatif. Tidak perlu menunggu lama untuk kami masuk ke ruang perawatan, karena sudah membuat janji sebelumnya.

Dokter Gigi Malang
Reservasi juga sangat mudah hanya via WhatsApp di 082143180437 atau bisa juga direct message ke Instagramnya @ConfiDental_care, jadi tidak perlu ribet harus datang ke klinik terlebih dahulu untuk mengambil nomer antrian. Terdapat  banyak pilihan perawatan gigi mulai dari tambal gigi, Scalling (pembersihan karang gigi) , Bleaching(pemutihan gigi), Veneer, Braces (behel), sampai tindakan bedah minor & implant gigi.

Sebelum datang, pastilah kami kepo akun sosial medianya ConfiDental. Mereka memiliki web disamping akun Instagram. Kalian bisa kunjungi www.confidental.co.id untuk lebih lengkapnya. Dan ternyata klinik gigi ConfiDental ini menjadi langganan para selebgram Malang untuk perawatan gigi lho! Dari IG nya kita bisa lihat beberapa selebram, MC kondang hingga MUA Malang seperti @agniapunjabi, @alqadrianadia,@stmsruro, @rizkyboncell, MUA @joegandoz, @ajeng_ann, @auliamakeup, @kira.makeupartist, MC @denyeka_, @dayudewi, Jingga Band @ameliamelliazara dan lainnya.

Selebram ConfiDental

Kebetulan kemarin kami ditangani oleh dokter Rahmadita Sekar, dokter Sekar sangat tlaten dan friendly banget, sangat jelas sekali bila memberi penjelasan, ga pelit info hehe. Setelah sesi konsultasi dan dilakukan pemeriksaan klinis, dokter Sekar menyarankan aku untuk perawatan scalling dan  bleaching. Scalling atau pembersihan karang gigi ini idealnya rutin dilakukan setiap 6 bulan sekali, agar gigi dan gusi kita sehat dan bebas dari karang gigi. Nah ternyata menurut penjelasan dari dokter Sekar, karang gigi yang sudah menumpuk bisa menyebabkan masalah pada gigi dan gusi kita lho, contohnya seperti bau mulut, gusi mudah berdarah saat sikat gigi, sampai kegoyangan gigi.

Fasilitas ConfiDental - Dokter Gigi Malang
Proses scalling kurang lebih memakan waktu 30 menit. Langsung terasa enteng dan bersih banget. Scalling juga sakitnya minimal sekali dan overall nyaman banget. Setelah selesai scalling, langsung deh ke prosedur Bleaching. Bleaching ini memakan waktu kurang lebih 1 jam. Kalo ini ga sakit sama sekali. Saking nyamannya, saya sampai ketiduran hehe. Dan bangun-bangun, voila! Gigi langsung putih kinclong.  Prosesnya diawali dengan foto before supaya nanti setelah selesai bleaching kita bisa melihat perbedaan hasilnya. Setelah itu diaplikasikan pelindung gusi, yang berfungsi untuk melindungi gusi supaya tidak iritasi akibat cairan bahan bleaching. Setelah itu pastinya aplikasi bahan pemutihnya yang kemudian disinar dengan menggunakan alat. Jangan khawatir, alat-alat di klinik gigi ConfiDental Malang ini semua steril dan menggunakan bahan berkualitas untuk memanjakan pasien-pasiennya.

Tiba giliran calon suamiku, dia ada masalah lubang gigi pada gigi graham belakang kanan. Sering sakit kalau minum minuman dingin. Setelah dilakukan pemeriksaan klinis oleh dokter Sekar, akhirnya giginya perlu ditambal supaya lubangnya tidak makin besar kedepannya. Proses penambalan gigi cukup cepat, sekitar 15 menit selesai. Tanpa rasa sakit sama sekali juga. Pokoknya top dan juara banget pelayanan di ConfiDental ini. Selain dokter-dokternya yang profesional, perawat-perawatnya juga sangat tanggap dan cekatan. Dapat menyiapkan kebutuhan dokter untuk perawatan pasien dengan sigap. Tidak lupa juga calon suamiku melakukan pembersihan karang gigi. Karena menurutnya sudah 2 tahun lebih tidak membersihkan karang gigi.

Hasil Pengerjaan ConfiDental - Dokter Gigi Malang

Kami sangat puas dengan pelayanan di klinik gigi Confidental. Harga yang harus kita bayar juga sesuai dengan apa yang kita dapat. Tidak terlalu murah juga tidak terlalu mahal. Pas lah di kantong. Pastinya saya akan merekomendasikan ConfiDental kepada semua keluarga dan teman-teman saya. Dan bila ada masalah gigi lain kali pasti akan kembali lagi ke ConfiDental. ConfiDental buka Senin-Minggu jam 09.00-21.00 lho. Jadi kalian tidak perlu khawatir bila sakit gigi langsung saja datang ke ConfiDental.

Akhirnya aku dan calon suamiku siap senyum lebar dihadapan para tamu undangan di hari bahagiaku nanti. Siap foto-foto cantik dengan pulasan makeup dari MUA kepercayaanku dan pastinya tambah percaya diri karena gigiku makin putih dan bersih. Untuk temen-temen yang sedang mempersiapkan pernikahan, jangan lupa untuk periksakan gigi kalian ke dokter yaa. Meskipun sangat disepelekan, ternyata kebersihan dan kesehatan gigi dan mulut sangat penting lho. Faktor estetik juga sangat perlu diperhatikan bagi calon manten. Ga hanya dari sisi wanita, pria juga lebih perlu memperhatikan kesehatan gigi. Karena kita pasti akan masih membutuhkan gigi yang sehat dan kuat untuk makan sampai kita tua, kan?

Seminggu kemudian giliran sepupuku yang sudah sempat aku beritahu tentang klinik gigi ConfiDental, akhirnya datang langung untuk konsultasi masalah giginya. Menurut cerita, giginya dulu pernah sakit dan lubang besar sebelum akhirnya dicabut oleh dokter sebelumnya. Dengan keluhan kesulitan makan karena gigi graham yang telah dicabut, sepupuku berencana mau membuat gigi palsu. Eits, jangan salah. Menurut drg Amanda yang praktek di ConfiDental Sigura-Gura, penggantian gigi tiruan setelah gigi asli dicabut efek baiknya banyak lho. Selain sebagai faktor estetik (terutama pada gigi depan), juga berfungsi untuk mengembalikan fungsi pengunyahan dan fungsi berbicara. Bayangkan kalau gigi kalian dicabut lebih dari 1 gigi, pasti berefek sulit mengunyah kan. Efek samping lain penggantian dengan gigi tiruan adalah supaya gigi-gigi tetangga gigi yang telah dicabut tersebut tidak miring, dan juga gigi antagonisnya tidak “modot” dalam istilah bahasa jawanya.

Wah ternyata banyak sekali masalah-masalah pada gigi yang tidak boleh disepelekan ya. Dengan banyaknya info yang dibagikan oleh dokter dokter gigi profesional di Confidental Malang, kita akan lebih perhatian dengan kesehatan gigi kita. Untuk kalian yang mempunyai masalah seputar gigi dan mulut, jangmalu-malu untuk datang dan berkonsultasi gratis dengan dokter-dokter gigi di ConfiDental Malang, ya.

Click to comment