Type something and hit enter

By
Hai sobat KeMalangAja.Com! Kali ini kami akan mengulas tempat-tempat penginapan yang dekat dengan stasiun kota Malang mulai dari harga terendah hingga tertinggi serta mulai dari fasilitas seadanya hingga fasilitas terlengkap. Tentu sobat KeMalangAja.Com bisa menggunakan tulisan ini sebagai referensi jika ingin mencari tempat penginapan ketika berkunjung ke kota Malang. Yuk langsung saja ini dia 5 tempat penginapan dekat stasiun kota Malang:

1. Airy Syariah Stasiun Malang Gajah Mada 17 


Airy Syariah Stasiun Malang Gajah Mada 17
Airy Syariah Stasiun Malang Gajah Mada 17 
Airy Syariah ini merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di depan stasiun kota Malang. Kalian hanya perlu waktu sekitar 4 menit untuk berjalan kaki dari stasiun kota Malang ke hotel ini. Cukup dekat bukan? Selain itu, biaya menginap di hotel ini terbilang cukup murah loh. Kalian sudah dapat menikmati kamar untuk 2 tamu dengan biaya kurang lebih Rp 168.000-186.000 permalam. Dan jika kalian ingin memesan sekaligus dengan breakfast maka kalian cukup merogoh kantong sekitar Rp 186.000 permalam. 
Sobat KeMalangAja.Com tak perlu khawatir, tentu biaya itu sesuai dengan fasilitas yang diberikan seperti wifi gratis, tv layar datar, AC, air hangat, perlengkapan mandi, tempat tidur yang bersih, dan air minum gratis. Layak untuk dipertimbangkan bukan?

2. Hotel Aloha Malang 

Hotel Aloha Malang
Hotel Aloha Malang 
Tempat penginapan yang berikutnya yaitu Hotel Aloha Malang yang terletak di Jalan Gajah Mada No. 7 Kiduldalem. Nah, jika kalian ingin menginap di hotel Aloha ini maka kalian hanya butuh waktu sekitar 5 menit untuk berjalan kaki dari stasiun kota Malang. Di hotel Aloha ini kalian dapat menikmati fasilitas seperti free wifi, AC, tempat parkir yang cukup luas, dan sarapan pagi. Tentu fasilitas-fasilitas tersebut menyesuaikan harga kamar yang kita pesan. 

3. Splendid Inn Hotel 

Splendid Inn Hotel
Splendid Inn Hotel 
Splendid Inn Hotel terletak di Jalan Majapahit No. 4 Kauman. Letak Splendid Inn Hotel ini tidak jauh dari stasiun kota Malang mengingat kita hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit berjalan kaki dari stasiun kota Malang. Bagi kalian yang sedang mencari penginapan sekitar statisun kota Malang, hotel ini cukup layak untuk dipertimbangkan mengingat lokasi hotel yang cukup strategis. Harga yang ditawakan untuk setiap kamar pun beragam mulai dari Rp 285.000 hingga Rp 310.000 permalam dengan fasilitas yang beragam. Dengan melihat biaya kamar yang kalian pesan, kalian dapat menikmati fasilitas seperti makan malam/ pagi, kolam renang, pelayanan laundry, dll. Menarik bukan?

4. Helios Hotel 

Helios Hotel
Helios Hotel 
Jika kalian berjalan kaki kurang lebih 8 menit dari stasiun kota Malang maka kalian akan dapat menemukan hotel Helios yang terletak di Jalan Patimura No. 37 Klojen. Harga yang ditawarkan di Helios Hotel ini pun beragam mulai dari Rp 280.000 an loh. Bedanya dengan hotel atau tempat penginapan sebelumnya, di Helios Hotel ini kalian dapat menemukan Bar onsite. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk memesan?

5. Hotel Tugu Malang 

Hotel Tugu Malang
Hotel Tugu Malang 
Nah hotel berikutnya yaitu hotel Tugu Malang yang dapat kalian kunjungi setelah 5 menit berjalan dari stasiun kota Malang. Tahukah sobat KeMalangAja.Com? Hotel Tugu ini merupakan salah satu hotel bintang 5 yang ada di Malang. Harga yang ditawarkan di hotel Tugu Malang ini sekitar 1jt an permalamnya. Tentu dengan fasilitas yang terbilang lengkap seperti makan malam/pagi, fitness center, bar, stylish vibe, dll. Bagaimana, tertarikkah untuk mencicipi hotel bintang 5 ini?

Bagaimana sobat KeMalangAja.Com? Adakah di antara 5 tempat penginapan di atas yang ingin kalian kunjungi? Selain 5 penginapan di atas, masih banyak lagi tempat-tempat penginapan di sekitar stasiun kota Malang seperti hotel Emma, Jona’s Homestay, hotel Tosari, Morse Guest House Syariah, dll. Jadi, bagi kalian yang ingin berkunjung ke Malang, jangan khawatir! Di sini ada banyak sekali tempat penginapan segala harga dan fasilitas yang dapat kalian pilih sesuai budget kalian. Ke Malang? Kapan lagi?

Click to comment