Type something and hit enter

By
Salam satu jiwa sobat KeMalangAja.Com! Apa kabar nih dengan liburan kalian? Jadi kali ini kami akan ajak sobat KeMalangAja.Com untuk jalan-jalan berlibur dengan kami melalui tulisan ini nih. Penekanan sekali lagi nih ya... jalan-jalannya lewat tulisan, bukan jalan-jalan beneran guys! So, baca tulisan ini dan bayangkan oke sekali lagi bayangkan kalian sedang berada di lokasinya guys! Let’s go...

1. Jalan-jalan di kampung warna warni Jodipan, cantik, cantik, kampungnya cantik kitanya juga jadi berasa ikut cantik.

Coba deh kalian bayangin nih ya... rumah-rumah padat penduduk yang berdiri di lahan sempit di pinggiran jalan dan bawah jembatan pula. Bagaimana jadinya bayangan kalian guys? Kotor? Kumuh? Eits jangan salah guys, rumah-rumah padat penduduk yang berdiri di lahan sempit di pinggiran jalan dan bawah jembatan itu tersulap menjadi kawasan wisata yang cantiknya bukan main guys. Apalagi kalau bukan Kampung Warna Warni Jodipan Malang.
Kampung Warna Warni Jodipan Malang
Kampung Warna Warni Jodipan Malang
Jadi nih ya, di kampung warna warni Jodipan Malang ini kalian bisa menemukan uniknya kreativitas penduduk kampung yang serta merta menyulap rumah-rumahnya menjadi indah dipandang mata guys. Bagaimana tidak? Di kampung ini kalian bisa menikmati indahnya lukisan-lukisan cantik yang sungguh luar biasa guys. Sudah indah, warna warni pula. Bahkan selain lukisan 2 dimensi, di kawasan yang sama juga terdapat yang namanya kampung 3 dimensi serta jembatan kaca. Bisa bayangin gak nih kalian?
Jalan-jalan di kampung Jodipan ini tidak melulu hanya untuk menikmati keindahan warna serta lukisan guys. Kalian juga bisa menikmati jajanan-jajanan yang dijual oleh warga di sini. Ramah tamahnya warga kampung Jodipan pun ada kalanya membuat kita enggan untuk pergi beranjak dari kampung ini guys. Bawaannya pingin tinggal di sini aja gitu. Berfoto pun menjadi kegiatan yang notabene mengasyikkan di sini!
So, di mana kampung Jodipan yang kami maksud? Kampung Jodipan ini berada di Jodipan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Untuk harga tiketnya kurang lebih Rp 3.000- 5.000 an guys. Cukup murah kan untuk sekadar menikmati waktu berjalan-jalan sehat , indah, nan cantik ini.

2. Jalan-jalan shopping murah meriah di kawasan pasar besar Malang. 

Jalan-jalan lainnya yang mengasyikkan di Malang apalagi kalau bukan shopping. Apalagi di kota Malang ini ada banyak sekali mall-mall besar, pusat pertokoan, sampai pasar dari yang kecil sampai besar, dari yang pagi sampai malam yang dapat kalian kunjungi. Salah satu kawasan belanja yang terkenal di Malang yaitu pasar besar guys. Bagi kalian yang menyukai barang-barang harga murah kualitas tak terbatas maka pasar besar bisa menjadi salah satu alternatif kunjungan kalian.
Pasar Besar Kota Malang
Pasar Besar Kota Malang
Eits jangan khawatir bagi kalian yang menyukai barang-barang mahal dengan merk yang tak kalah tenar maka di dekat kawasan pasar besar ini juga terdapat mall-mall besar seperti Ramayana, Matahari, dll. Segala yang kalian butuhkan mungkin akan kalian temukan di sini guys mulai dari sandang, pangan dan tambahan-tambahan lainnya.

3. Jalan-jalan Nikmati Kuliner Khas Malang 


Bakso President Kota Malang
Bakso President Kota Malang
Tentu kalian tahu betul bukan kalau Malang juga terkenal sebagai kota kuliner. Kuliner apalagi kalau bukan bakso Malang. Nah menikmati bakso Malang merupakan salah satu hal yang wajib kalian coba nih guys ketika kalian sedang berada di Malang atau sedang berjalan-jalan mencicipi indahnya Malang. Salah satu bakso Malang yang kami tawarkan yaitu Bakso President  yang terletak di Jalan Batanghari No.5 Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Nah di Bakso President ini kalian bisa menikmati berbagai macam hidangan bakso seperti bakso tulang muda, bakso urat, siomay, bakso bakar, dll. Harga yang ditawarkan pun terjangkau dan sangat pas dengan rasa yang diberikan guys. 

Oke jalan-jalan kita di Malang kali ini cukup sampai di sini dulu sobat KeMalangAja.Com. Mengingat masih banyaknya lokasi-lokasi yang asyik untuk jalan-jalan di Malang, kami sarankan kalian cek dan cari informasi lengkap lainnya tentang tempat wisata yang asyik di Malang guys. Di mana lagi mencarinya kalau bukan di KeMalangAja.Com! Selamat menghabiskan waktu!

1 komentar:

avatar


Kampung warna warni ini sangat menarik. ada 2 kampung yang dipisahkan oleh sungai.
Masuk ke kampung-kampung ini dikenakan biaya. Wajar sih ga mahal cuma RP. 3000 perkampung. selain bisa masuk kita juga dapet souvenir gantungan kunci.

Kampung pertama lebih banyak didominasi rumah warna warni, kampung kedua "Kampung tridi" sangat menarik, walau rumah penduduk saling berdempetan penduduk disana ramah-ramah malah ngarahin gaya dan bantu untuk foto-foto.

Semoga kampung ini masih terjaga kebersihannya dan keramahan penduduknya.


Travel Lumajang Malang

Click to comment