-->

Type something and hit enter

Salam hangat sobat KeMalangAja.Com! Kali ini kami akan bagikan informasi menarik bagi sobat KeMalangAja.Com yang sudah memiliki pasangan atau yang sedang mencoba menggaet seseorang nih guys. Apalagi kalau bukan informasi tentang tempat-tempat romantis. Jadi nih guys, selain tempat-tempat menarik untuk bermain dan bersantai, di Malang ini juga ada banyak sekali tempat romantis yang dapat kalian kunjungi bersama dengan pasangan kalian! Apa saja? Yuk simak ulasan di bawah ini!

1. Malam Hari di Paralayang

Malam Hari di Paralayang
Malam Hari di Paralayang
Bagi kalian yang pernah mengunjungi paralayang tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan keindahan yang disuguhkan dair puncak bukitnya? Akan tetapi pernahkah kalian mengujungi paralayang pada malam hari? Bagi para pemuja cinta nih, paralayang di malam hari tentu patut kalian coba datangi bersama pasangan kalian guys. Cantiknya lampu kota akan memberikan sensasi romance yang keren banget guys. Try it! Bagi kalian yang ingin mengunjungi tempat ini maka kalian dapat datang ke jalan Gunung Banyak, Songgokerto, Batu, Malang. Biaya yang perlu kalian keluarkan hanya sekitar Rp 10.000 -15.000 saja guys. Terjangkau sekali bukan?

2. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular
Batu Night Spectacular
Batu Night Spectacular (BNS) telah dikenal sebagai salah satu tempat wisata Malang yang wajib kalian kunjungi. Tentu hal ini bukan tanpa sebab guys. Di BNS ini kalian dapat menikmati indahnya dan cantiknya pemandangan malam dengan tambahan berbagai bentuk lampion yang menawan guys. Selain itu kalian juga dapat menikmati spectacular show yang disajikan di sini. So, bagi kalian yang ingin mencobanya silahkan datang ke jalan Hayam Wuruk No. 1 Oro-Oro Ombo, Batu, Malang. Harga tiket masuk yang perlu kalian siapkan yaitu sekitar Rp 30.000 – 40.000 dengan jam buka sekitar pukul 15.00 setiap harinya. Sedangkan untuk jam tutupnya yaitu pukul 23.00 di hari senin-kamis dan tutup pukul 24.00 di hari jum’at-minggu.

Selain tempat romantis di Malang untuk berduaan dengan pasangan halalmu, kami sajikan pula nih guys tempat mengisi perut yang tak kalah romantisnya di Malang. Tidak lupa, tempat makan romantis di bawah ini juga memiliki harga terjangkau guys. Berikut ini daftarnya!

1. Madam Wang Secret Garden

Madam Wang Secret Garden
Madam Wang Secret Garden
Penataan tempat duduk serta dekorasi ruangan yang menarik serta cantik sangat sesuai untuk menambah nuansa romantis kencan kalian guys. Selain itu dekorasi ruangan ini memiliki tema yang berbeda sehingga kalian dijamin nggak bosan-bosan deh untuk datang lagi berkunjung. Menu yang ditawarkan pun cukup beragam dengan kisaran harga Rp 15.000 – 30.000. Bagi kalian yang ingin datang ke tempat ini maka kalian bisa langsung datang ke jalan Telomoyo No. 12, Malang atau jika kalian ingin bertanya-tanya lebih lanjut atau reservasi tempat maka kalian dapat menghubungi telepon 0341- 566786. Untuk jam bukanya yaitu pukul 08.00 – 22.00 (senin-kamis), pukul 08.00 – 16.00 (jum’at), 18.00-23.00 (sabtu), dan pukul 09.00-22.00 (minggu).

2. Grand Canyon Cafe and Resto

Grand Canyon Cafe and Resto
Grand Canyon Cafe and Resto
Obrolan santai kalian dengan pasangan kalian akan terasa menyenangkan dan sama sekali tidak membosankan jika kalian datang ke Grand Canyon Cafe and Resto ini guys. Tempat ini terletak di derah jalan Bendungan Sigura-gura No 25A, Malang. Harga yang ditawarkan di sini sekitar Rp 10.000 – 30.000 guys. Dan untuk jam buka yakni dari pukul 11.00 – 23.00 WIB. Di tempat ini kalian dapat menikmati nuansa romantis dengan indahnya lampu-lampu yang digantung di langit-langit serta beberapa tanaman gantung yang menarik mata guys.

Jadi bagaimana guys? Sudah dapat menentukan tempat kencan kalian berikutnya? Apalagi yang kalian ragukan, murah dan romantis, cukup patut untuk dipertimbangkan bukan?

Click to comment