Type something and hit enter

By
KeMalangAja.Com - Malang sebagai salah satu tempat dengan destinasi wisata yang terbilang sangat beragam tentu sangat wajar jika dijadikan sebagai alternatif tempat berlibur bukan? Selain udara dinginnya yang sejuk menyegarkan, Malang juga memiliki berbagai jenis kuliner yang sangat disayangkan untuk dilewatkan. Nah, sobat KeMalangAja.Com, kali ini kami akan sajikan tempat wisata di Malang yang patut kalian coba nih guys khususnya untuk kalian yang hobi hunting photo!

1. Air Terjun Coban Rais

Air Terjun Coban Rais
Air Terjun Coban Rais
Salah satu tempat wisata yang terkenal di Malang yaitu air terjun. Banyaknya air terjun di Malang terkadang membingungkan kita akan air terjun yang mana yang layak dikunjungi. Jawabnya, tentu semua air terjun di Malang layak dikunjungi guys. Kenapa? Karena setiap air terjun di Malang memiliki keunikannya masing-masing. Salah satu air terjun dengan keunikannya yang khas yaitu air terjun Coban Rais. Air terjun Coban Rais terletak si Jalur Lingkar Barat No. 8 Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu atau sekitar 20 km dari pusat kota Malang.

Selain melihat dan merasakan kesejukan air terjun, di coban rais ini juga terdapat berbagai spot foto di bukit bulunya yang wajib kalian coba. Berbagai spot foto tersebut diantaranya yaitu bersepeda di udara, kebun bunga, gardu pandang kayu berbentuk hati, ayunan, dll. Jika kalian ingin mengunjungi tempat wisata satu ini maka kalian hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 10.000 untuk harga tiket masuk dengan Rp 2.500 untuk biaya parkir. Sedangkan untuk setiap spot foto kalian harus membayar masing-masing Rp 10.000. Harga tersebut tentu sudah sesuai dengan keindahan yang disuguhkan guys! Try it!

2. Goa Pinus

Goa Pinus
Goa Pinus
Selain coban rais, Malang masih memiliki tempat yang instagramable lainnya guys. Salah satunya yaitu goa pinus ini. Di tempat ini kalian akan merasakan kesejukan dan sensasi kenyamanan berada di antara pepohonan pinus. Selain itu, spot-spot foto yang ditawarkan pun cukup beragam dan menarik. Bagi kalian yang ingin mengunjungi tempat ini maka kalian dapat langsung datang ke lokasi Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu. Harga tiket masuk yang perlu kalian keluarkan yaitu sekitar Rp 5.000 saja guys. Cukup murah bukan?

3. Selecta

Selecta Batu Malang
Selecta Batu Malang
Setelah suguhan tentang air terjun dan goa pinus, kali ini tempat menarik lainnya yaitu taman wisata Selecta. Di taman wisata Selecta ini kalian dapat menikmati keindahan bunga-bunga yang keren abis guys! Selain menikmati keindahan berbagai jenis bunga, kalian juga dapat menikmati beberapa permainan menarik lainnya seperti sepeda udara, flying fox, perahu ayun, sepeda air, kolam renang dan permainan lainnya. Bahkan di tempat ini juga disediakan playgound khusus untuk anak-anak.

Apabila kalian berminat atau tertarik untuk mengunjungi tempat ini maka kalian dapat langsung saja datang ke desa Tulungrejo, kecamatan Bumi Aji, kota Batu. Apabila kalian berangkat dari tengah pusat kota Malang maka kalian mungkin membutuhkan waktu kurang lebih 70 menit untuk ke lokasi Selecta ini. Hal tersebut dikarenakan dari pusat kota Malang ke Selecta berjarak kurang lebih 26 km. Sedangkan untuk tiket masuk, kalian cukup mengeluarkan kurang lebih Rp 25.000. Cukup murah bukan? Eits, tapi tunggu dulu, selain tiket masuk jika kalian ingin mencoba jenis permainan lainnya kalian perlu membayar kembali. Seperti untuk menaiki flying fox maka kalian perlu menambah kurang lebih sekitar Rp 20.000.

Nah, cukup tertarikkah kalian untuk mencoba beberapa tempat wisata di atas? Tentu jika kalian ingin mencoba mengunjunginya kalian perlu update kembali terkait harga guys karena seperti biasanya, harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Click to comment