Type something and hit enter

By
Hallo hai sobat KeMalangAja.Com! Berbagai tempat wisata di Batu tentu sudah tak asing lagi kan di telinga kita. Bahkan keindahannya dan keunikannya pun sudah tak perlu diragukan lagi. Nah, kali ini kami akan berbagi tempat wisata di Batu Malang yang terbilang baru nih guys. Tentu kerennya pun terbilang baru. Let’s check it out guys!

1. JatimPark 1, Jatim 2 & Jatim Park 3

JatimPark 1, Jatim 2 & Jatim Park 3
JatimPark 1, Jatim 2 & Jatim Park 3
Mungkin sudah banyak dari kalian yang mengetahui adanya wisata JatimPark di Batu, bahkan beberapa di antara kalian mungkin sudah pernah mengunjunginya. Nah tapi JatimPark kali ini berbeda guys, yang akan kami ulas di sini yaitu JatimPark versi terbaru dan terlengkap. Selain JatimPark 1 dan 2, kini di Batu juga ada JatimPark 3 guys. Berikut lengkapnya:

JatimPark 1 dikenal dengan banyaknya mainan yang dapat kita mainkan. Tidak heran jika JatimPark 1 disebut-sebut sebagai taman bermain serta hiburan. Bagaimana tidak? Di JatimPark 1 kalian bisa menikmati kurang lebih 36 wahana yang serunya luar biasa guys seperti Volcano Coaster, Air Borne Shot, Sky Swinger, Pendulum Air, serta wahana lainnya. Harga tiket yang ditentukan yaitu Rp 100.000 ketika weekend, dan diskon 30% ketika weekday.

Lokasi JatimPark 1 ini berada di Jalan Kartika No.2, Sisir, Kec.Batu, Kota Batu. Bagi kalian yang ingin mencoba segala wahana di sini maka kalian dapat datang kapanpun karena JatimPark 1 ini buka setiap hari guys mulai pukul 08.30-16.30.

Kalau JatimPark 1 terkenal dengan wahananya yang cukup banyak dan menarik untuk dicoba maka JatimPark 2 menawarkan hal yang berbeda guys. Di JatimPark 2 ini kalian bisa jalan-jalan sambil belajar. Di JatimPark 2 ini lebih banyak tempat belajar berbagai hal seperti satwa, ilmu alam, biologi, dll. Tentu tempat belajar di sini sangat berbeda dengan tempat belajar yang kalian bayangkan umumnya guys.

Tak kalah dengan JatimPark1, JatimPark 2 ini juga memiliki banyak wahana. Hanya saja wahana yang ditawarkan adalah wahana edukatif sebanyak kurang lebih 50 wahana, 21 macam area khusus anak-anak seperti Batu Secret Zoo, penginapan Pohon Inn, Museum Satwa, dll.

Bagi kalian yang ingin mencoba mengunjungi JatimPark 2 maka kalian dapat datang ke Jalan Ray Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Batu dengan jadwal buka setiap hari senin-jum’at pukul 10.00-18.00. Biaya yang kalian butuhkan sebagai harga tiket masuk (HTM) yaitu Rp 120.000.

Tak cukup hanya dengan JatimPark 1 dan 2, kini di Batu juga terdapat JatimPark 3. Tentu saja kemenarikan yang ditawarkan sangat berbeda dengan JatimPark 1 dan 2 guys. Jadi jika kalian merasa mengunjungi JatimPark 1 dan 2 sudah cukup, maka tentu salah besar karena JatimPark 3 menawarkan hal yang berbeda yang sangat patut kalian coba juga. Di JatimPark 3 ini kalian bisa merasakan berbagai pengalaman baru guys yang keren dan seru abis seperti jalan-jalan di jaman prasejarah, jaman es, bermain di infinite world, the house of zombie, the legend star, jalan-jalan berasa seperti keliling dunia, fun tech plaza, galeri musik dunia, dan masih banyak lagi.

2. Malam Hari di Alun-Alun Kota Batu

Malam Hari di Alun-Alun Kota Batu
Malam Hari di Alun-Alun Kota Batu
Menikmati keindahan alun-alun kota Batu di siang hari tentu sudah tak jarang sekali dilakukan oleh banyak orang, tetapi bagaimana jika menikmati alun-alun kota Batu di malam hari? Tentu suasana yang disajikan sangat berbeda guys. Di malam hari, kalian bisa menikmati indahnya nyala lampion-lampion alun-alun Batu serta seramnya cosplayer-cosplayer ala-ala hantu begitu guys. Bahkan menaiki bianglala di siang hari dengan di malam hari akan terasa sekali perbedaannya. Indahnya? Tentu bukan main guys. So, cek aja sendiri dengan datang ke alun-alun Batu di malam hari guys.

3. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular
Batu Night Spectacular
Selain alun-alun Batu di malam hari ada nih guys tempat lainnya yang seru abis yaitu Batu Night Spectacular. Memang BNS ini sudah bukan lagi tempat wisata yang dilibang terbaru akan tetapi wahana-wahan yang disajikan tentu akan berkembang terus guys. Kini wahana-wahana yang dapat kalian nikmati di BNS lebih beragam seperti night market, food court, spectacular show, panggung hiburan, lampion garden, bioskop 4 dimensi, rumah hantu, berburu hantu, rumah kaca, karaoke keluarga, game room, go kart, battle area, sirkuit drag race, road race, slalom, monompoli, dim sum, dll. Selain itu kalian juga bisa menikmati permainan karnaval seperti sepeda udara, disco bumper car, mega mix, magic bounce, dll.

Bagaimana guys, cukup banyak bukan? So tunggu apa lagi segera ajak kawan kalian untuk menikmati serunya ketiga wisata di atas guys!

Click to comment