Type something and hit enter

By
Assalamualaikum, sobat KeMalangAja.com kami akan memberikan pembahasan lengkap tentang NATSBEE HONEY LEMON. Lebih lengkapnya Mari kita lanjutkan baca di bawah ini...!

Hari Aktif Untuk Tubuh Sehat

Bersihkan Hari Aktifmu! #AsikTanpaToxic, Hidup Sehat Penuh Manfaat
Tubuh sehat merupakan salah satu hal yang menjadi keinginan setiap orang. Sadar atau tidak, tubuh yang sehat menjadi salah satu kebutuhan wajibbagi setiap orang untuk menjalani aktivitasnya sehar-hari. Dengan tubuh yang sehat maka Anda dapat aktif berkegiatan sepanjang hari. Jika tubuh yang sehat dapat bermanfaat untuk keaktifan kegiatan Anda sehari-hari. Lantas, apakah hari yang aktif juga baik bagi kesehatan Anda? Ataukah justru hari Anda yang aktif tersebut malah memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan Anda?

Jika berbicara tentang dampak keaktifan hari Anda terhadap kesehatan tubuh Anda maka jawabannya akan berbeda-beda. Ada kalanya tubuh Anda menerima dampak yang tidak baik ketika Anda melakukan kegiatan yang terlalu banyak dan melelahkan. Akan teatapi ada kalanya pula tubuh Anda juga memburuk jika Anda tidak melakukan kegiatan apapun. Maka pengaturan jadwal kegiatan Anda haruslah Anda atur sedemikian rupa sehingga Anda dapat tetap beraktivitas serta tetap dapat menjaga kesehatan Anda.
Bersihkan Hari Aktifmu! #AsikTanpaToxic
Bersihkan Hari Aktifmu! #AsikTanpaToxic
Salah satu hal yang harus Anda lakukan yaitu Anda harus mengetahui dengan pasti dan teliti bagaimana kondisi tubuh Anda. Anda juga harus mengerti seberapa jauh tubuh Anda dapat menerima beban aktivitas. Ada kalanya seseorang membutuhkan waktu istirahat 6 jam dalam sehari. Ada kalanya pula seseorang hanya membutuhkan waktu 3 jam untuk beristirahat dalam sehari. Lalu bagaimana dengan Anda? Tentu Anda harus mencari tahu sendiri. Jangan sampai Anda memaksakan tubuh Anda untuk beraktivitas sesuai kemauan Anda padahal tubuh Anda tidak dapat menerima beban aktivitas tersebut.

Jangan Biarkan Hari Anda Mengganggu Kesehatan Tubuh Anda  

Mengganggu Kesehatan Tubuh
Sumber gambar: Virtual.co.id
Keaktivan Anda dalam melakukan kegiatan sehari-hari akan memberikan dampak yang baik bagi tubuh Anda apabila aktivitas tersebut sesuai dengan porsi yang dapat diterima tubuh Anda. Akan tetapi ada kalanya aktivitas yang berlebihan dapat memberikan dampak yang buruk bagi Anda. Selain aktivitas yang berlebihan adakah hal lainnya dalam keseharian Anda yang ternyata dapat mengganggu kesehatan tubuh Anda tanpa Anda sadari? Tentu ada. Bahkan beberapa kelompok masyarakat melakukan hal-hal yang menurutnya baik bagi tubuh tetapi ternyata sesungguhnya memberikan dampak yang tidak baik. Berikut ini hal-hal yang mungkin tanpa Anda sadari selalu Anda lakukan padahal tidak baik bagi kesehatan tubuh Anda:

1. Mengkonsumsi vitamin setiap hari, baik atau burukkah bagi kesehatan?

Mengkonsumsi vitamin setiap hari
Sumber gambar http://bangka.tribunnews.com
Mungkin berbagai jenis atau merk vitamin telah banyak kita kenal. Kegunaannya pun tidak asing lagi untuk diketahui. Akan tetapi tahukah Anda bahwa mengkonsumsi vitamin yang berlebihan justru akan merusak kesehatan. Apalagi jika Anda mengkonsumsi vitamin setiap hari padahal tubuh Anda sedang tidak membutuhkannya.

Dilihat dari berbagai jenis vitamin sendiri, Anda mungkin tahu bahwa terdapat vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D, dan lain-lain. Diantara beberapa vitamin tersebut bisa Anda dapatkan dari mengkonsumsi obat atau dalam bentuk pil atau dalam bentuk kapsul bahkan dalam bentuk sirup dan bubuk. Lantas, jika Anda berlebihan dalam mengkonsumsi vitamin yang berbentuk obat-obatan tersebut apa yang akan terjadi?
Vitamin D merupakan salah satu vitamin yang sangat diperlukan oleh tubuh untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang Anda. Akan tetapi jika Anda terlalu banyak mengkonsumsi vitamin D ini maka akan tidak baik bagi jantung Anda. Ada kemungkinan mengalami permasalahan jantung jika Anda tidak benar-benar memperhatikan pemakaian atau konsumsi Anda pada vitamin D ini.

Vitamin A sangat baik untuk menjaga kesehatan mata Anda. Bahkan beberapa orang yang mengalami permasalahan kesehatan mata seperti rabun jauh biasanya akan direkomendasikan untuk memakan buah atau sayur yang mengandung banyak vitamin A. Lantas apa yang akan terjadi jika Anda terlalu banyak mengkonsumsi vitamin A? Pernahkah Anda mendengar istilah hipervitaminosis A? Hipervitaminosis A biasanya digunakan sebagai istilah ketika tubuh mengalami kelebihan vitamin A. Hipervitaminosis A memiliki beberapa gejala seperti rambut rontok, kerusakan hati, dan beberapa gejala lainnya.

Vitamin C merupakan salah satu jenis vitamin yang sangat mudah Anda dapatkan jika Anda mengkonsumsi buah-buahan seperti jeruk, mangga, strawberry, dan buah-buahan lainnya. Akan tetapi meskipun baik bagi tubuh, Anda harus tetap memperhatikan penggunaan vitamin C bagi tubuh Anda karena kelebihan vitamin C dapat mengakibatkan muntah, sakit kepala, atau bahkan insomnia.

2. Selalu duduk setiap hari ternyata tidak baik bagi tubuh Anda 

Selalu duduk setiap hari
Sumber gambar: radiostudent.si
Salah satu hal yang seringkali Anda lakukan dan mungkin tidak Anda ketahui bahayanya bagi tubuh yaitu duduk terlalu lama. Meskipun Anda sudah mencoba duduk menggunakan kursi empuk dan nyaman, hal tersebut lantas tidak berarti memperbolehkan kita duduk terlalu lama. Apa yang akan terjadi jika Anda duduk terlalu lama? Anda bisa saja mengalami sakit punggung karena otot Anda yang menjadi kaku setelah duduk terlalu lama.

Selain menyebabkan masalah pada punggung, ternyata duduk terlalu lama juga dapat mempengaruhi leher Anda. Mungkin ada kalanya ketika Anda berlama-lama duduk Anda merasakan nyeri di leher Anda.

3. Menggunakan celana yang terlalu ketat ternyata selain mempercantik diri juga dapat mengganggu kesehatan tubuh Anda 

Menggunakan celana yang terlalu ketat
Sumber gambar: slimspa.ae
Kecantikan tentu merupakan salah satu hal yang patut diperjuangkan khususnya pada kaum wanita. Bukan menjadi hal yang langka lagi jika seorang wanita berusaha sedemikian rupa hanya untuk terlihat cantik. Biasanya upaya atau usaha tersebut tampak dari cara berpakaian wanita. Salah satu hal yang sering terjadi yaitu penggunaan atau pemakaian celana ketat. Celana ketat tersebut mungkin memang membuat tubuh kita tampak lebih langsing. Tapi tahukah Anda bahwa penggunaan celana terlalu ketat dan terlalu sering ternyata memberikan dampak yang tidak baik bagi tubuh kita khususnya pada bagian bawah tubuh.

4. Terlalu lama bermain smart phone ternyata berbahaya 

Terlalu lama bermain smart phone
Sumber gambar: adityamuliawan.com
Tahukah Anda bahwa terlalu lama bermain smart phone ternyata dapat mengganggu kesehatan kulit Anda? Bagaimana bisa? Sadarkah Anda bahwa ketika Anda terlalu sering menggunakan smart phone sampai Anda lupa waktu? Bahkan ada kalanya kita masih berkutat dengan smartphone kita meskipun seharusnya saat itu menjadi waktu tidur kita. Dengan mempertaruhkan waktu tidur itu maka tentu akan merusak kualitas tidur. Dari kualitas tidur yang terganggu itulah juga akan memberikan dampak tidak baik bagi kesehatan kulit kita.
Selain diakibatkan oleh terganggunya waktu tidur, ternyata efek dari panas smartphone itu sendiri dapat menimbulkan flek-flek hitam. Cukup beresiko bukan? Oleh karenanya ada baiknya Anda memperhatikan kuantitas penggunaan smartphone Anda.

5. Kebiasaan menggigit kuku sebaiknya segera Anda hentikan

Kebiasaan menggigit kuku sebaiknya segera Anda hentikan
Sumber gambar sehatly.com
Menggigit kuku mungkin telah menjadi kebiasaan yang sulit dihilangkan bagi sebagian orang, bahkan mungkin termasuk Anda. Kebiasaan ini biasanya muncul ketika seseorang merasa tegang, bosan, atau  sedang frustasi. Bahkan ada kalanya tanpa Anda sadari kebiasaan tersebut muncul saat Anda sedang bersantai seperti menonton tv atau membaca buku. Jika Anda memiliki kebiasaan ini maka cobalah untuk segera menghentikan atau menguanginya. Ternyata meskipun dampaknya tidak langsung tampak sesaat ketika Anda menggigit kuku, kebiasaan ini ternyata menjadi salah satu kebiasaan yang harus Anda hindari.

Menggigit kuku tidak hanya memberikan dampak buruk bagi kesehatan kuku Anda. Akan tetapi juga tidak baik bagi kesehatan gigi dan kulit di sekitar kuku Anda. Mungkin Anda belum merasakan bahwa terlalu sering menggigit kuku dapat membuat gigi mudah tanggal. Dan apabila ketika menggigit kuku ini Anda tidak sengaja melukai kuku atau kulit maka dampak parahnya dapat menjadi infeksi. Virus yang ada di sela kuku pun dapat dengan mudah berpindah ke mulut Anda.

6. Bermain media sosial terlalu lama selain menghabiskan waktu ternyata menghabiskan kesempatan Anda untuk hidup sehat juga

Bermain media sosial terlalu lama
Sumber gambar: liputan6.com
Media sosial kini bukan lagi menjadi barang baru bagi setiap orang. Bahkan penggunaannya pun terbilang sangat sering. Tanpa Anda sadari, ketika Anda membuka mata pertama kali mungkin Anda akan otomatis mengecek smartphone Anda dan membuka aplikasi media sosial milik Anda. Jika ditanya mungkin jawabannya karena Anda ingin mengecek apakah ada orang yang menghubungi Anda atau tidak. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa kebiasaan terlalu sering membuka media sosial ini selain mengganggu dan menghabiskan waktu luang Anda ternyata juga tidak baik bagi kesehatan Anda.

Bagaimana bisa terlalu lama bermain media sosial dapat memperburuk kesehatan Anda? Hal ini sangat mungkin terjadi ketika Anda lupa waktu selama bermain media sosial. Waktu yang seharusnya Anda gunakan untuk tidur atau beristirahat justru terkuras untuk bermain media sosial. Tentu akan memberikan dampak yang buruk bukan bagi kesehatan Anda.

Jangan Biarkan Kesehatan Anda Menggangu Aktivitas Anda 

Salah satu hal yang wajib Anda miliki agar Anda dapat beraktivitas dengan optimal yaitu kesehatan tubuh Anda. Apabila tubuh Anda sedang bermasalah atau mengalami penurunan maka tentu akan berdampak pada kualitas aktivitas Anda. Oleh karenanya penting sekali bagi setiap orang untuk menjaga kesehatan tubuh.
Lantas dengan begitu pentingnya kesehatan tubuh Anda maka sudah tentu Anda harus senantiasa menjaga stabilitas tubuh Anda. Jangan sampai tubuh Anda roboh pada saat yang tidak tepat. Contohnya saja ketika Anda sedang memiliki banyak pekerjaan, tubuh Anda ternyata meminta untuk banyak beristirahat. Tentu hal ini sangat merepotkan bukan? Karena itulah tindakan – tindakan pencegahan biasa dilakukan oleh sebagian orang.
Jangan Biarkan Kesehatan Anda Menggangu Aktivitas Anda
Jangan Biarkan Kesehatan Anda Menggangu Aktivitas Anda
Apa saja tindakan pencegahan tersebut? Salah satunya yaitu mengkonsumsi vitamin yang dapat mendukung kesehatan tubuh. Akan tetapi ingat untuk selalu memperhatikan dosis pemakaian obat atau vitamin Anda ini. Jangan sampai niat Anda untuk menjaga kesehatan menjadi terhalang dikarenakan kesalahan Anda dalam melakukan pra tindakan. Selain dengan mengkonsumsi vitamin, hal lain yang bisa Anda lakukan agar tubuh Anda tetap selalu sehat yaitu dengan melakukan olahraga secara rutin. Ingat! Secara rutin, bukan secara berlebihan. Salah satu hal yang menjadi permasalahan yaitu kemalasan. Hal ini tidak hanya terjadi bagi beberapa orang saja tetapi justru terjadi pada sebagian besar orang. Bahkan mungkin termasuk Anda.
Rasa malas yang sering datang dan mengambil alih kesempatan Anda untuk berolahraga ternyata harus segera Anda hilangkan. Jika tidak maka kesempatan Anda untuk menjaga kualitas kesehatan tubuh Anda menjadi berkurang.

Tips dan Trik Menjaga Kesehatan Tubuh Anda 

Setelah Anda mengetahui pentingnya menjaga kesehatan tubuh Anda demi kualitas aktivitas Anda sehari-hari, lalu bagaimana cara Anda dalam menjaga kesehatan tubuh Anda? Berikut ini beberapa tips dan trik yang dapat Anda lakukan agar tubuh Anda tetap terjaga kesehatannya:

1. Perhatikan konsumsi sayuran Anda. Jika bisa, makanlah sayuran hijau secara teratur.

Perhatikan konsumsi sayuran Anda
Sumber gambar: http://asset-a.grid.id
Seperti yang telah Anda ketahui bahwa mengkonsumsi sayuran ternyata sangat baik bagi tubuh Anda. Dari mengkonsumsi sayuran hijau inilah Anda  bisa mendapatkan asupan gizi yang terbilang cukup. Kandungan vitaminnya yang cukup banyak dapat membantu Anda dalam menjaga kestabilan tubuh Anda. Jadi jika Anda ingin menambah daya tubuh Anda dengan menambah asupan vitamin maka salah satu cara teraman dan tersehat bukanlah dengan memakan atau meminum vitamin bentuk kapsul tetapi dengan mengkonsumsi sayuran hijau.

Selain kandungan vitamin yang bermanfaat bagi tubuh, kandungan lainnya pada sayuran hijau dapat meningkatkan protein pada permukaan sel Anda. Dengan begitu maka dapat mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh Anda.

2. Hilangkan rasa malas Anda demi kesehatan tubuh Anda, berolahraga adalah  solusi terbaik bagi Anda

Hilangkan rasa malas Anda demi kesehatan tubuh Anda, berolahraga adalah  solusi terbaik bagi Anda
Sumber gambar channel-e.id
Anda sering merasa malas? Jika iya, maka segera hilangkan kebiasaan buruk tersebut. Mulailah untuk rajin berolahraga. Olahraga yang teratur sudah terbukti baik bagi kesehatan tubuh Anda. Selain itu dengan rajin berolahra maka tubuh Anda akan terbiasa untuk diajak beraktivitas berat. Tentu selain untuk tujuan diet, olahraga ini sebenarnya bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh Anda. Olahraga yang baik, tepat, dan teratur pun ternyata dapat mencegah berbagai penyakit atau peradangan karena dengan olahraga ini maka tingkat stress Anda dapat berkurang serta dapat mempercepat peredaran darah Anda. Jadi tidak salah jika banyak yang mengatakan bahwa olahraga yang teratur merupakan solusi terbaik untuk menjaga tubuh dan melawan berbagai jenis penyakit yang siap menyerang kapanpun.

3. Tidur ternyata bukan kegiatan yang cuma – cuma, di luar dugaan tidur ternyata sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda

Tidur ternyata bukan kegiatan yang cuma – cuma, di luar dugaan tidur ternyata sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda
Sumber gambar okaydoc.com
Jika Anda pernah berpikir bahwa tidur merupakan sesuatu hal yang membuang – buang waku Anda maka Anda perlu untuk segera menghilangkan pemikiran tersebut. Tidur ternyata justu menjadi hal yang sangat penting untuk Anda lakukan. Selain untuk member kesempatan tubuh beristirahat setelah melakukan segala aktivitas yang melelahkan, ternyata tidur juga menjadi salah satu sarana bagi tubuh Anda untuk menstabilkan kembali kondisi tubuh Anda. Oleh karenanya jangan sampai Anda melewatkan tidur Anda hanya karena Anda ingin aktiv bergiat. Ingatlah bahwa hari aktif perlu tubuh yang sehat dan tubuh yang sehat perlu waktu tidur dan istirahat yang cukup.

4. Anda merasakan gejala stress? Hindari stress secepat mungkin

Hindari stress secepat mungkin
Sumber gambar: doktersehat.com
Tentu stress telah menjadi suatu hal yang pernah dirasakan setiap orang. Baik stress ringan ataupun berat, tentu akan memberikan dampak yang buruk bagi orang tersebut. Selain mengubah mood dan merusak kesehatan mental Anda ternyata strees juga dapat merusak kesehatan fisik Anda. Bagaimana bisa? Hal ini terjadi karena stress ternyata bisa melemahkan sistem kekebalan tubuh Anda. Oleh karenanya tidak heran jika orang yang terlalu sering mengalami stress juga menjadi lebih sering terserang penyakit jika dibandingkan dengan orang yang jarang mengalami stress.

5. Tetap menjaga komunikasi dengan orang di sekeliling Anda ternyata sangat membantu Anda dalam menjaga kesehatan

Tetap menjaga komunikasi dengan orang di sekeliling
Sumber gambar http://ujiansma.com
Selain kesehatan fisik, tentu hal lain yang sangat perlu Anda perhatikan yaitu kesehatan mental Anda. Untuk apa Anda memiliki fisik yang sehat jika mental Anda mengalami penurunan. Tentu segala sesuatunya tidak dapat berjalan dengan lancar. Oleh karenanya menjaga kesehatan mental sama pentingnya dengan menjaga kesehatan fisik tubuh Anda.

Salah satu hal yang dapat Anda lakukan untuk tetap menjaga kesehatan mental Anda yaitu dengan tetap menjaga komunikasi antara Anda dengan orang di sekeliling Anda. Dengan tetap terjaganya komunikasi tersebut maka diharapkan Anda akan memiliki tempat untuk menyalurkan keluh kesah Anda sehingga Anda dapat terhindar dari serangan stress. Jika Anda mulai merasakan stress karena tidak ada satu orang pun yang dapat Anda ajak untuk berbicara maka tentu akan mengakibatkan dampak yang buruk pula bagi kesehatan fisik Anda mengingat stress baik ringan maupun berat akan banyak menghabiskan energi Anda.

6. Kebersihan tentu memiliki pengaruh dan peran yang sangat penting dalam menentukan kualitas kesehatan tubuh Anda

Kebersihan tentu memiliki pengaruh dan peran yang sangat penting dalam menentukan kualitas kesehatan tubuh Anda
Sumber gambar infokesonline.com
Anda tentu sangat mengerti betul bahwa salah satu hal penting yang tidak pernah lepas dari penyebab terjaganya atau bahkan terganggunya kesehatan fisik maupun mental Anda yaitu kebersihan di sekeliling Anda. Ada kalanya kebersihan di lingkungan sekitar tempat Anda tinggal akan memengaruhi kesehatan Anda. Misalnya saja Anda bertempat tinggal di tempat yang jarang sekali dijaga kebersihannya atau bahkan terbilang sangat kotor, maka tentu hal tersebut akan menyebabkan kondisi fisik tubuh Anda terganggu. Bahkan mungkin tubuh Anda akan sangat rentan untuk terserang berbagai jenis penyakit.

Oleh karenanya penting bagi Anda untuk memastikan bahwa lingkungan di sekitar Anda telah bersih dari berbagai jenis penyakit atau kotoran yang membahayakan tubuh Anda. Jika Anda termasuk dalam kategori masyarakat yang apatis maka Anda harus sedikit demi sedikit merubah sifat atau sikap Anda tersebut. Mulailah melihat sekeliling Anda. Jika terdapat beberapa tempat atau lokasi yang kotor dan diduga dapat mendatangkan bibit penyakit maka segeralah membersihkan tempat itu. Jika terlalu berat untuk dikerjakan sendiri maka Anda dapat meminta bantuan orang di sekililing Anda untuk membersihkannya bersama. Dengan begitu maka Anda telah menjaga kebersihan lingkungan sekitar Anda serta telah menjaga hubungan atau komunikasi Anda dengan orang lain.

7. Anda suka meminum alkohol? Sebaiknya segera Anda hentikan karena berbahaya bagi kesehatan Anda

Anda suka meminum alkohol Sebaiknya segera Anda hentikan karena berbahaya bagi kesehatan Anda
Sumber gambar http://style.tribunnews.com
Alkohol mungkin merupakan minuman yang digemari beberapa kelompok masyarakat karena alkohol dapat memberikan sensasi yang membuat para peminumnya menjadi ketagihan. Mungkin Anda salah satu dari kelompok masyarakat tersebut? Lantas, apakah meminum alkohol dilarang? Tentu hal ini tidak bisa dengan gamblang dikatakan mengingat setiap dari Anda memiliki hak sendiri dalam berpikir dan memutuskan yang terbaik bagi Anda.

Akan tetapi sebelum Anda semakin ketagihan atau kecanduan meminum minuman memabukkan satu ini sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu dampak baik buruknya secara lebih mendalam. Jangan sampai Anda terlambat menyesali segala keputusan Anda hanya karena ketidak tahuan Anda. Berikut ini informasi mengenai beberapa dampak yang ditimbulkan dari terlalu seringnya meminum minuman keras ini:

1. Meminum alkohol terlalu banyak dan terlalu sering di luar batas normal akan dapat merusak organ hati Anda.
Bagaimana bisa terlalu sering meminum alkohol dapat merusak organ hati Anda? Hal ini dapat terjadi karena ketika Anda mengkonsumsi alkohol maka alkohol tersebut akan dibawa oleh darah dan melewati organ hati. Di dalam organ hati itulah terdapat enzim yang dapat membantu mengubah alkohol menjadi air dan karbon dioksida agar alkohol tersebut tidak mengganggu kesehatan organ lainnya. Pada saat itu maka akan terdapat beberapa sel yang akan mati. Dan untuk mengganti sel – sel yang mati tersebut maka hati akan dapat memproduksi sel – sel baru lainnya. Akan tetapi jika Anda terus menerus meminum alkohol ini maka hati akan mengalami penurunan dalam memproduksi sel – selnya dan hal inilah yang dapat menyebabkan hati kehilangan fungsinya atau mengalami kerusakan.

2. Adanya gangguan pencernaan yang Anda rasakan.
Jika Anda sering mengalami gangguan pencernaan disaat Anda sering mengkonsumsi alkohol maka salah satu hal yang perlu Anda perhatikan yaitu alkohol yang Anda konsumsi tersebut. Mungkin saja Anda terlalu sering atau terlalu banyak mengkonsumsi alkohol di saat tubuh Anda belum siap atau sudah tidak sanggup menampung zat dalam alkohol tersebut.

3. Kanker
Kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang paling dihindari oleh beberapa kalangan masyarakat. Tidak hanya karena penyakit ini membutuhkan penangan khusus tetapi juga karena untuk penanganan maupun pengobatannya membutuhkan biaya dan waktu yang terbilang banyak . Oleh karenanya jika Anda memiliki tingkat kesukaan yang terlalu tinggi pada alkohol maka sebaiknya segera Anda kurangi atau bahkan jika bisa Anda hentikan karena alkohol ini ternyata mampu meningkat resiko Anda terkena kanker.

4. Anemia
Anemia merupakan kondisi dimana seseorang mengalami penurunan kondisi kesehatan tubuh karena kekurangan darah. Biasanya seseorang yang mengalami anemia ini akan merasakan lelah berlebihan serta merasa pusing bahkan dapat pula sampai menyebabkan pingsan.

5. Penyakit jantung
Salah satu hal yang menjadi gejala atau ciri-ciri jantung Anda tidak normal yaitu melemahnya sistem kerja jantung Anda atau terlalu seringnya jantung Anda tidak teratur dalam memompa darah ke seluruh tubuh. Hal ini dapat disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat dan seringnya Anda mengkonsumsi alkohol secara berlebihan dan juga banyak terkena asap yang menyebabkan polusi di lingkungan sekitar kita. Oleh karenanya Anda perlu memperhatikan dengan cermat kapan waktu minum Anda. Jangan sampai Anda terlena dan bersenang-senang terlebih dahulu dan pada akhirnya menyesal di hari kemudian.

6. Demensia
Menurut beberapa penilitan, salah satu penyebab yang memicu munculnya penyakit demensia yaitu terlalu sering dan terlalu banyaknya meminum atau mengkonsumsi alkohol. Demensia sendiri merupakan salah satu gejala yang disebabkan oleh adanya kelalaian otak sehingga dampak yang dapat dilihat dari seseorang yang mengalami demensia yaitu adanya gangguan mental, gangguan berpikir, dan hilang ingatan baik sementara ataupun tidak.

7. Diabetes
Penyakit diabetes mungkin sudah tak asing lagi terdengar di telinga Anda. Penyakit diabetes ini merupakan suatu penyakit yang juga disebabkan oleh terlalu banyaknya seseorang mengkonsumsi alkohol.

8. Gangguan pada mata
Pernahkah Anda mengalami gangguan pada mata Anda atau pada penglihatan Anda setelah Anda mengkonsumsi alkohol? Ternyata hal tersebut terjadi bukan karena sebab. Salah satu hal yang dapat mengganggu penglihatan Anda atau mata Anda yaitu terlalu seringnya meminum atau mengkonsumsi alkohol. Alkohol dapat memperlambat proses komunikasi yang terjadi antara transmitter sarat Anda pada otak. Jika hal tersebut terjadi maka informasi yang disampaikan ke otak tidak akan maksimal karena koordinasi mata dalam keadaan yang buruk atau kurang optimal.

9. Melemahkan sistem kekebalan tubuh Anda
Salah satu dampak yang kemungkinan besar akan terjadi jika Anda terlalu sering dan terlalu banyak mengkonsumsi alkohol ialah sistem kekebalan tubuh Anda akan mengalami penurunan atau kemunduran. Mungkin Anda pernah mendengar sebelumnya bahwa mengkonsumsi alkohol dengan kadar atau kuantitas yang tepat akan dapat meningkatkan daya tubuh Anda. Tapi hal tersebut tidak akan terjadi jika Anda mengkonsumsi alkohol secara berlebihan dan terlalu sering.

Natsbee Honey Lemon Mendukung Kesehatan Tubuh Anda 

Selain mengerti beberapa hal untuk menjaga kesehatan Anda ada hal lainnya yang perlu Anda ketahui yaitu cara-cara lain yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kesehatan Anda. Hal lainnya yang dapat Anda lakukan sebagai tips dan trik untuk menjaga kesehatan tubuh Anda yaitu dengan mengkonsumi makanan atau minuman yang mampu mendukung stabilitas atau kondisi tubuh Anda. Salah satunya yaitu Natsbee Honey Lemon. Natsbee Honey Lemon ini merupakan salah satu produk yang dibuat, dikelola, atau diproduksi oleh POKKA. POKKA sendiri merupakan salah satu merk ternama yang sudah banyak dikenal di kalangan masyarakat Indonesia bahkan masyarakat luar Indonesia.
Rutin Mengkonsumsi NATSBEE HONEY
Rutin Mengkonsumsi NATSBEE HONEY
Natsbee Honey Lemon sebagai salah satu produk merk POKKA dan yang telah diproduksi oleh PT Pokka Dima Internasional telah menjadi salah satu produk yang direkomendasikan banyak orang. Natsbee Honey Lemon ini dikenal pula sebagai salah satu minuman yang dapat menjaga daya tahan tubuh Anda. Kandungan air, lemon, dan madu yang ada di dalam Natsbee Honey Lemon ini dapat membantu Anda dalam menjaga daya tahan tubuh. Selain itu perpaduan madu dan lemonnya dapat menjaga tubuh Anda tetap bersih dari zat-zat berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan Anda.

Oleh karenanya jika Anda memiliki jadwal atau aktivitas yang cukup padat namun Anda kesulitan untuk mencari atau menyisihkan waktu Anda untuk menjaga keseimbangan atau daya tahan tubuh Anda, maka Natsbee Honey Lemon adalah solusinya. Kandungan vitamin C yang ada dalam lemon akan dapat membantu Anda untuk tetap tampil segar dan aktif dalam menjalani segala aktivitas Anda.

Mengapa Pilihan Anda Harus Natsbee Honey Lemon?

Mengapa Pilihan Anda Harus Natsbee Honey Lemon ?
Mengapa Pilihan Anda Harus Natsbee Honey Lemon ?
Selain produk Natsbee Honey Lemon ini mungkin Anda telah banyak mengetahui atau mengenal produk – produk minuman penjaga daya tahan tubuh lainnya. Lantas apa yang membuat Natsbee Honey Lemon ini layak untuk Anda pertimbangkan? Berikut ini beberapa poin penting mengenai Natsbee Honey Lemon sehingga produk ini sangan layak untuk Anda pertimbangkan:

1. Natsbee Honey Lemon merupakan salah satu produk minuman dengan jumlah atau tingkat rekomendasi yang banyak.

salah satu produk minuman dengan jumlah atau tingkat rekomendasi yang banyak
Salah satu produk minuman dengan jumlah rekomendasi yang banyak
Salah satu hal yang perlu Anda ketahui sebelum Anda memilih produk dengan merk – merk tertentu yaitu seberapa banyak orang lain merekomendasikan merk tersebut pada Anda. Meskipun ada kalanya Anda merasa bahwa rekomendasi – rekomendasi tersebut tidak valid, namun tidak berarti bahwa rekomendasi-rekomendasi tersebut layak dibuang atau diacuhkan begitu saja.

Natsbee Honey Lemon ini salah satunya. Produk minuman ini merupakan salah satu dari beberapa produk minuman lain yang banyak direkomendasikan. Tentu rekomendasi- rekomendasi tersebut layak sekali untuk Anda percaya dan Anda pertimbangkan.

2. Proses pengolahan produk yang terbilang higienis dan tidak berbahaya.

Proses pengolahan produk yang higienis
Proses pengolahan produk yang higienis
Sebagai salah satu produk minuman merk POKKA yang dikelola atau diproduksi oleh PT Pokka Dima Internasional, Natsbee Honey Lemon cukup terkenal pula dengan cara pengelolannya yang higienis. Tidak  cukup hanya dengan higienis saja, bahkan Natsbee Honey Lemon ini juga diproduksi dengan sangat baik dan menyehatkan.

Hal ini tentu terdukung dan terbukti dengan jelas mengingat bahwa PT Pokka Dima Internasional sendiri telah memiliki banyak pengalaman dalam proses pengelolaan produk. Selian itu POKKA sebagai salah satu perusahaan makanan dan minuman dari Jepang ini telah berdiri selama kurang lebih sekitar 60 tahun. Dengan pengalamannya selama 60 tahun ini, Pokka selalu berkomitmen akan menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi serta memiliki stnadar internasional. Selain itu, dengan pengalamannya selama 60 tahun itu jugalah yang membuat Pokka sangat dikenal dan direkomendasikan oleh lebih dari 50 negara. Lantas apa yang membuat Pokka banyak dikenal dan direkomendasikan berbagai negara belahan dunia? Hal ini dikarenakan Pokka telah berulang kali meluncurkan produk – produk yang berbahan alami, tanpa pengawet, serta tanpa pewarna buatan. Oleh karena itulah tidak heran jika Pokka terkenal banyak direkomendasikan karena proses pengolahan produknya yang dapat dipercaya oleh banyak konsumen.

3. Harga yang terbilang sangat terjangkau untuk minuman penjaga daya tahan tubuh yang banyak direkomendasikan.

minuman penjaga daya tahan tubuh yang banyak direkomendasikan.
Minuman penjaga daya tahan tubuh yang banyak direkomendasikan.
Setiap orang tentu ingin merasa selalu sehat, baik sehat fisiknya maupun sehat mentalnya. Akan tetapi apakah sehat itu selalu mahal? Tentu tidak. Contohnya saja Natsbee Honey Lemon sebagai salah satu produk minuman penjaga daya tahan tubuh. Seperti yang telah Anda ketahui bahwa Natsbee Honey Lemon ini banyak digemari oleh masyarakat, salah satunya karena harganya yang cukup terjangkau untuk manfaat yang luar biasa banyak. Untuk satu produk Natsbee Honey Lemon dengan kemasan botol dan memiliki berat 450 ml dengan total kalori 110 kkal, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 6.500 saja. Cukup murah bukan karena hanya dengan biaya tersebut Anda sudah dapat menikmati berbagai manfaat yang dihasilkan oleh Natsbee Honey Lemon.

4. Mudahnya mendapakan Natsbee Honey Lemon karena ketenarannya.

Mudahnya mendapakan Natsbee Honey Lemon karena ketenarannya
Mudahnya mendapakan Natsbee Honey Lemon
Beberapa hal lainnya yang mungkin menjadi suatu kesulitan sendiri dalam menjaga kesehatan tubuh Anda ialah sulitnya mencari dan mendapatkan produk yang telah cocok dengan Anda. Akan tetapi hal ini tidak berlaku bagi Natsbee Honey Lemon. Mengapa? Karena Natsbee Honey Lemon sebagai salah satu produk minuman terkenal ini dapat dengan mudah Anda beli di berbagai supermarket- supermarket terdekat.

5. Pengemasan yang aman bagi konsumen.

Pengemasan yang aman bagi konsumen.
Pengemasan yang aman bagi konsumen.
Pengemasan produk mungkin telihat sepele bahkan jarang sekali atau bahkan tidak pernah disinggung oleh para konsumen. Akan tetapi tahukah Anda bahwa bagaimana pengemasan suatu produk itu sebenarnya sangatlah penting. Pengemasan yang baik ini tentu berlaku untuk semua jenis produk, khususnya produk yang berupa makanan atau minuman. Apabila pengemasan produk kurang rapi atau bahkan kurang rapat maka akan dapat menyebabkan produk-produk di dalamnya menjadi rusak dan tidak dapat dimakan atau diminum.

Lantas bagaimana dengan pengemasan dari produk Natsbee Honey Lemon ini? Selain bentuk kemasannya yang simple dan mudah dibawa serta desain kemasannya yang cukup keren dan unik, Anda dapat melihat pula bahwa pemasangan tutup botol dengan botolnya sendiri tersegel dengan cukup rapat dan kuat. Hal ini dilakukan agar selama proses distribusi tidak terjadi kerusakan produk akibat kelalaian dalam pengemasan. Selain itu penutupan yang rapat juga dilakukan untuk meminimalisir adanya atau masuknya bakteri – bakteri kecil yang berasal dari luar untuk masuk ke dalam kemasan. Tentu meskipun bakteri- bakteri tersebut cukup kecil namun jika bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh Anda ketika tubuh Anda tidak dalam kondisi yang bagus maka bakteri kecil tersebut akan memberikan bibit penyakit yang mungkin berdampak besar bagi kesehatan Anda.

Seberapa Baik Dampak Kandungan dalam Natsbee Honey Lemon Untuk Kesehatan Tubuh Anda?
Seperti yang telah Anda ketahui sebelumnya bahwa Natsbee Honey Lemon merupakan salah satu produk minuman penjaga daya tahan tubuh dikarenakan kandungan isinya yang sangat baik bagi tubuh. Lantas kandungan- kandungan baik apa sajakah itu? Di dalam Natsbee Honey Lemon, Anda akan bisa menemukan kandungan seperti air, lemon, minuman madu lemon, pengatur keasaman, antioksidan asam askrobat. Dengan adanya beberapa kandungan tersebut dalam produk Natsbee Honey Lemon maka tentu akan dapat membantu menjaga daya tahan tubuh Anda. Jadi sebenarnya seberapa besarkah pengaruh kandungan- kandungan dalam Natsbee Honey Lemon tersebut bagi kesehatan tubuh Anda? Berikut ini penjelasannya:

Kandungan dalam Natsbee Honey Lemon Untuk Kesehatan Tubuh Anda
Kandungan dalam Natsbee Honey Lemon Untuk Kesehatan Tubuh Anda

1. Kandungan lemon dalam Natsbee Honey Lemon

Anda mungkin telah banyak tahu tentang banyaknya manfaat dari lemon bagi tubuh Anda. Salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi lemon dengan takaran atau kuantitas yang tepat maka akan dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan Anda.

Selain untuk menurunkan berat badan Anda atau diet, ternyata lemon juga masih memiliki segudang keunggulan dan manfaat lainnya seperti:

a. Sebagai penambah antibodi
Seperti yang telah diketahui oleh beberapa masyarakat bahwa buah lemon memiliki vitamin C yang cukup banyak. Bagi kesehatan tubuh Anda, kandungan lemon yang ada di dalam Natsbee Honey Lemon ini dapat berfungsi untuk menghalangi patogen penyebab penyakit. Selain itu antibodi tubuh Anda pun mungkin akaan bertambah jika Anda secara teratur mengkonsumsi Natsbee Honey Lemon ini.

b. Lemon akan dapat membantu pencernaan Anda
Selain untuk menambahkan antibodi dalam tubuh, kandungan lemon pada Natsbee Honey Deliver ini juga dapat membantu perncernaan Anda.

c. Tetap terhidrasi
Air lemon ternyata juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Selain itu air lemon juga dapat meningkatkan rasa sehingga jika Anda tidak perlu khawatir lagi terkait rasa yang disajikan oleh Natsbee Honey Lemon ini.

d. Lemon akan dapat membantu Anda untuk tetap terlihat cukup awet muda.
Bagaimana lemon dapat membantu Anda untuk tetap terlihat cukup awet muda? Hal ini tentu saja dapat terjadi jika Anda secara teratur mengonsumsi lemon dengan kuantitas yang tepat dan terbatas. Dengan begitu maka lemon dapat menjaga kulit tubuh kalian agar tetap sehat.

e. Melancarkan BAB
Bagi Anda yang sering kali mengalami kesulitan untuk BAB maka salah satu cara yang dapat Anda lakukan yaitu mengonsumsi lemon. Kandungan yang ada di dalam buah lemon sangat baik untuk menghilangkan racun serta membersihkan organ pencernaan. Oleh karenanya lemon cukup baik bagi Anda yang mengalami gangguan pencernaan.

f. Nafas yang bau? Konsumsi lemon akan menjadi salah satu pencegahan terbaik.
Nafas yang bau mungkin tampak seperti bukan masalah besar bagi sebagian orang. Tetapi tahukah Anda bahwa ternyata nafas yang bau dapat menjadi salah satu indikasi dari beberapa penyakit serius seperti kerusakan hati dan lain- lain. Oleh karenanya jika Anda merasa terdapat yang aneh atau tidak normal dengan bau nafas Anda maka Anda dapat segera memperhatikan kondisi bagian tubuh Anda yang lainnya. Misalkan adakah bagian tubuh lain yang terasa sakit ketika nafas Anda berbau.

Akan tetapi jika nafas Anda bau, Anda tidak perlu kemudian terburu-buru dan mengkhawatirkan banyak hal karena ada kalanya nafas seseorang bau bukan karena masalah serius. Lantas untuk mengurangi bau yang tidak sedap dari nafas tersebut bagaimana caranya? Salah satunya yaitu dengan mengonsumsi lemon. Kandungan yang ada di dalam lemon ini akan membantu Anda dalam mengatasi bau nafas atau mulut. Tetapi ingat, saat mengonsumsi lemon Anda juga harus memperhatikan kuantitasnya mengingat bahwa terlalu banyak mengonsumsi lemon juga tidak begitu baik bagi kesehatan.

2. Kandungan Madu dalam Natsbee Honey Lemon

Kandungan lainnya yang ada dalam Natsbee Honey Lemon yaitu madu. Anda tentu sangat tahu betul bahwa madu memiliki banyak khasiat yang baik bagi tubuh Anda. Mengonsumsi madu dengan takaran yang tepat akan sangat membantu Anda dalam menjaga daya tahan tubuh Anda dan mencegah diri Anda terserang berbagai jenis penyakit. Jika dibicarakan secara lebih mendetail lantas apa sajakah manfaat dari mengonsumsi madu itu sendiri? Berikut ini informasinya:

a. Mengurangi rasa kembung di perut
Dengan mengonsumi madu Anda dapat mengatasi perut kembung Anda dengan cukup cepat. Caranya ialah dengan mencampur beberapa sendok madu dengan air mineral secukupnya. Maka kandungan dalam madu akan mampu menetralkan gas yang ada dalam sistem pencernaaan Anda.

b. Madu baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Beberapa kandungan yang ada dalam madu murni yaitu vitamin, enzim, dan mineral. Kandungan- kandungan tersebut dapat membantu melindungi tubuh Anda dari bakteri- bakteri jahat yang mencoba masuk ke dalam tubuh Anda.

c. Madu sebagai alternatif dalam mengurangi rasa sakit tenggorokan ataupun batuk.
d. Menurunkan berat badan.
Salah satu hal yang paling menarik dari mengonsumsi madu ini yaitu Anda tidak perlu begitu khawatir dengan kenaikan berat badan Anda. Hal ini dikarenakan kandungan gula yang terdapat pada madu asli berbeda dengan yang ada dalam gula biasanya. Kandungan gula alami yang ada pada madu asli umumnya tidak akan menambah kalori dan berat badan Anda.

3. Tanpa pengawet dan pewarna buatan

Hal lainnya yang menjadikan Natsbee Honey Lemon ini menjadi salah satu produk minuman penjaga daya tahan tubuh Anda yaitu kandungan dari setiap bahan yang diolah menjadi Natsbee Honey Lemon ini baik dan tidak berbahaya bagi tubuh Anda. Natsbee Honey Lemon ini diproduksi dengan tanpa menggunakan bahan pengawet dan pewarna buatan. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengenai efek samping dari mengonsumsi Natsbee Honey Lemon ini.

Dari beberapa ulasan di atas, tentu Anda kini mengerti bahwa menjaga tubuh Anda agar tetap sehat merupakan hal yang wajib dan harus Anda lakukan dan Anda perhatikan setiap saat. Anda juga kini mengerti bahwa ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk tetap menjaga daya tahan tubuh Anda diantaranya dengan berolahraga secar teratur dan memakan makanan yang bergizi. Tidak lupa pula Anda harus mengatur jadwal aktivitas Anda sehari-hari dengan tepat. Jangan sampai Anda terlalu bersemangat beraktivitas sehingga melupakan waktu istirahat demi kesehatan Anda. Selain itu cara lainnya dalam menjaga kesehatan tubuh tentu dengan mengonsumsi Natsbee Honey Lemon. Sebagai salah satu minuman yang banyak direkomendasikan, Natsbee Honey Lemon akan senantiasa membantu menjaga kesehatan tubuh Anda. Akan tetapi ingat bahwa sebaik apapun makanan dan minuman, jika dikonsumsi secara berlebihan akan memberikan dampak yang negatif pula bagi tubuh Anda. Oleh karenanya tetap jaga pola makan dan minum serta kuantitasnya sehingga Anda tidak perlu merasakan rasa sakit di tubuh Anda hanya karena Anda terlalu banyak mengonsumsi makanan atau minuman secara berlebihan. Yuk bersihkan hari aktifmu bersama Natsbee Honey Lemon #AsikTanpaToxic

Click to comment