Type something and hit enter

By
Berenang telah menjadi salah satu hobi yang menarik bagi sebagian orang. Bahkan, bagi beberapa orang, berenang dijadikan sebagai hobi sekaligus pekerjaan mereka. Jadi, sobat KeMalangAja.Com, adakah di antara kalian yang memiliki hobi serupa? Atau adakah di antara kalian yang sedang mencoba belajar berenang? Maka, tentu kalian harus mencari tempat renang yang nyaman untuk kalian datangi. Di Malang sendiri, ada banyak sekali tempat renang yang menawarkan keunggulan-keunggulan yang berbeda guys. Beberapa tempat renang di Malang mengunggulkan pemandangan yang menawan, beberapa tempat renang lainnya menawarkan adanya permainan-permainan di dalam kolam renang, serta ada pula tempat renang yang memberikan harga murah sehingga banyak peminat yang datang. Nah, inilah tempat renang di Malang yang dapat kalian kunjungi guys!

1. Hawai Waterpark 

Hawai Waterpark
Hawai Waterpark
Hawai Waterpark merupakan salah satu tempat renang yang tak perlu diragukan lagi kerennya guys. Bagaimana tidak? Banyaknya wahana di kolam renang ini sangat menantang untuk dicoba. Bahkan di Hawaii Waterpark ini kalian dapat menikmati sensasi tsunami guys. Tentu bukan tsunami sebagai bencana alam, tetapi sensasinya saja yang seperti tsunami. Gelombangnya yang besar akan memberikan keseruan tersendiri bagi kalian. Layak banget untuk dicoba guys.

Selain tsunami, masih ada banyak lagi wahana lainnya yang serunya bukan main. Bagi kalian yang ingin mencobanya, kalian dapat langsung saja datang ke jalan Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Malang. Biaya yang kalian butuhkan untuk memasuki Hawaii Waterpark ini sekitar Rp 100.000 saat weekend, dan Rp 75.000 saat weekday. Harga tersebut sesuai sekali dengan kemenarikan yang ditawarkan guys. Selain itu, pada saat-saat tertentu Hawaii Waterpark memberikan promo-promo menarik guys. Bahkan  ada kalanya mereka memberikan diskon sampai 50%.

2. Wisata Wendit Malang

Wisata Wendit Malang
Wisata Wendit Malang
Jika sebelumnya Hawaii Waterpark menjadi salah satu tempat renang yang menawarkan banyak wahana, maka wisata Wendit merupakan salah satu tempat renang di Malang yang menawarkan pemandangan yang keren guys. Bahkan di sini kalian dapat melihat banyak kera atau monyet yang berkelian guys. Tapi jangan khawatir, kera atau monyet-monyet ini tidak akan mengganggu aktivitas renang kalian.

Bagi kalian yang tertarik untuk datang ke sini, maka kalian bisa langsung saja datang ke desa Mangliawan, kecamatan Pakis, kabupaten Malang. Di wisata Wendit ini kalian dapat menikmati beberapa wahana yang baru saja dibangun guys. Beberapa wahana baru itu antara lain perahu dayung, water technology berupa kolam gelombang serta kolam arus. Selain itu, seperti tempat renang di Malang lainnya, di sini kalian juga dapat menemukan water boom guys. Wahana lainnya pun ada di sini seperti bom-bom car, carousel, sepeda air, dan worm coaster.

Bagaimana dengan kulinernya? Tenang saja guys, di wisata Wendit ini kalian bisa dengan mudah membeli makanan dari berbagai jenis. Nah, untuk memasuki wisata Wendit ini kalian hanya butuh mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 15.000 untuk orang dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak. Tentu untuk mencoba wahana-wahana di sini kalian harus membayar biaya tambahan guys. Tapi tenang saja, harga-harga tersebut layak kalian keluarkan mengingat serunya permainan yang akan kalian dapatkan  guys.

3. Taman Rekreasi Sengkaling 

Taman Rekreasi Sengkaling
Taman Rekreasi Sengkaling
Jika berbicara tentang tempat renang di Malang, maka taman rekreasi Sengkaling tentu menjadi salah satu tempat yang akan muncul di benak kalian. Taman rekreasi Sengkaling ini merupakan salah satu tempat renang di Malang yang telah ada sejak lama guys. Bagi kalian yang ingin mencobanya, maka kalian dapat datang ke jalan Raya Mulyoagung No. 188, Malang. Di sini selain kolam renang yang menarik, kalian juga dapat menikmati permainan-permainan lainnya guys.

Biaya yang perlu kalian keluarkan untuk memasuki lokasi wisata ini yaitu sekitar Rp 25.000. Berbeda lagi jika kalian datang berombong, maka kalian hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp 22.000. Cukup murah bukan?

Nah, bagaimana guys? Ketiga tempat renang di Malang di atas layak sekali kalian pertimbangkan. So, tunggu apalagi? Segera pilih waktu liburan kalian guys!

Click to comment