-->

Type something and hit enter

Hotel di Kota Malang Murah, Bikin Ingin Nambah! - Selain menentukan lokasi wisata yang akan kalian kunjungi, tidak kalah pentingnya untuk menentukan tempat penginapan yang akan kalian gunakan. So sobat KeMalangAja.Com, tempat penginapan manakah yang layak direkomendasikan di Malang? Tentu ada banyak sekali guys. Tapi bagaimana dengan tempat penginapan yang murah? Adakah tempat yang seperti itu di Malang? Jangan khawatir sobat KeMalangAja.Com, kali ini kami akan sajikan beberapa informasi terkait hotel di kota Malang murah meriah guys. Check it out!

1. Sibayak Homestay Syariah

Sibayak Homestay Syariah
Sibayak Homestay Syariah
Sibayak Homestya Syariah merupakan salah satu tempat penginapan yang murah di Malang. Harga yang ditawarkan tempat ini mulai dari Rp 57.851 per malamnya dengan ruangan maksimal 1 orang. Jika kalian ingin memesan kamar untuk 2 orang maka kalian dapat memilih Standart Room dengan harga Rp 87.438 per malamnya guys. Cukup murah bukan?

2. Tya Backpackers Malang


Tya Backpackers Malang
Tya Backpackers Malang
Tya Backpackers merupakan salah satu tempat penginapan yang terdapat di jalan Bendungan Sigura-gura Barat, Ruko Griya Mandiri Kav 9 Malang. Di tempat ini kalian juga bisa menikmati wifi gratis guys. Harga yang ditawarkan pun terbilang murah guys yakni mulai Rp 52.438 dengan kamar yang berisi maksimal 1 orang.

3. Kavie Hostel Malang

Kavie Hostel Malang
Kavie Hostel Malang
Kavie Hostel Malang yang berada di Ruko OW NY 1-6, Sawojajar, Kedungkandang, Malang ini menawarkan harga yang cukup murah dengan fasilitas yang cukup nyaman guys. Harga yang ditawarkan yaitu sekitar Rp 57.025 untuk Bunk Bed Dormitory Room Female yang berisi untuk 1 orang. Selain itu tersedia pula Budget Double Room yang menawarkan harga Rp 114.050. Budget Double Room ini berisi maksimal 2 orang guys. Cukup murah bukan? Dengan harga yang murah itu kalian sudah bisa menikmati gratis wifi guys.

4. Pondok Backpacker Hostel

Pondok Backpacker Hostel
Pondok Backpacker Hostel
Satu tempat penginapan lainnya yang menawarkan harga murah di Malang yaitu Pondok Backpacker Hostel. Tempat penginapan ini terletak di jalan R Tumenggung Suryo, No 28 Bunulrejo, kota Malang. Harga yang ditawarkan di tempat ini terbilang murah guys, hanya Rp 57.000 sampai Rp 75.000. Fasilitas yang bisa kalian dapatkan di sini diantaranya yaitu wifi gratis guys.

5. Sukun Homestay Syariah

Sukun Homestay Syariah
Sukun Homestay Syariah
Tempat penginapan lainnya yang menawaran wifi gratis dengan harga menginap relatif murah yaitu Sukun Homestay Syariah. Tempat penginapan ini terletak di jalan S Supriyadi- Perumahan Puri Nirwana Sukun No 11 Malang. Salah satu hal yang menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat paling dipertimbangkan ialah lokasinya yang cukup dekat dengan pusat kota guys. Kalian hanya perlu menempuh jarak sekitar 2,73 km dari stasiun Malang untuk sampai ke penginapan ini. Cukup dekat bukan?

6. Papyrus Homesay Syariah

Papyrus Homesay Syariah
Papyrus Homesay Syariah
Tempat penginapan yang satu ini berada di jalan Ikan Tombro Barat, Papyrus Permai Kav , Malang. Harga yang ditawarkan dari tempat penginapan ini yaitu sekitar Rp 65.000 dengan fasilitas kamar Pomo yang berisi maksimal 2 orang. Salah satu tempat wisata yang cukup dekat dengan tempat ini yaitu Hawaii Waterpark Malang yang hanya berjarak 2,77 km dari penginapan guys. Menarik untuk dipilih bukan?

Nah, bagaimana guys? sudahkah kalian menemukan tempat penginapan yang cocok dengan bugdet kalian? Selain tempat penginapan di atas sebenarnya masih banyak lagi hotel di kota Malang murah meriah lainnya. Jadi jika kalian masih belum cukup puas dengan informasi di atas maka kalian bisa lebih banyak mencari lagi guys. Jangan lupa untuk selalu check and recheck harga ya guys karena harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Click to comment