Type something and hit enter

By
Piknik merupakan salah satu alternatif banyak orang dalam melepas lelah dan penatnya dari aktivitas sehari-hari. Selain itu piknik juga menjadi salah satu aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan ketika kalian akan berkumpul bersama keluarga, kerabat, maupun teman dekat. Dalam merencakan piknik, tentu pemilihan lokasi piknik menjadi salah satu hal yang cukup penting bukan? So, kali ini kita akan coba bagikan informasi tentang beberapa lokasi di Malang yang asyik untuk piknik. Untuk siapa lagi? Tentu untuk sobat KeMalangAja.Com! Let’s check it out!

1. Alun-alun Kota Malang 

Alun-alun Kota Malang
Alun-alun Kota Malang

Tentu ketika kalian membicarakan tentang lokasi piknik, yang terlintas pertama kali ialah alun-alun kota Malang. Bagaimana tidak? Alun-alun kota Malang ini sudah sangat terkenal sebagai salah satu lokasi yang strategis, nyaman, teduh, dan menyenangkan di pusat kota Malang. Banyaknya pepohonan yang tumbuh rindang di sini serta hijaunya rumput yang tumbuh merata di sini tentu menjadikan alun-alun Malang sebagai salah satu tempat favorit untuk berpiknik. Selain kenyamanan, kalian juga bisa menemukan berbagai macam jajanan yang dijual di sekitar alun-alun kota Malang ini. Apabila kalian tertarik untuk datang, maka kalian dapat langsung saja ke Jalan Merdeka, Malang.

2. Pantai Seling Ombo 

Pantai Seling Ombo
Pantai Seling Ombo 
Pantai merupakan salah satu lokasi pilihan ketika kalian akan mengadakan acara piknik. Dari sekian banyak pantai yang dapat kalian temukan di Malang, salah satu pilihan pantai untuk berpiknik yang kami sarankan ialah pantai Seling Ombo. Mungkin beberapa di antara kalian ada yang belum pernah mendengarnya. Pantai Seling Ombo ini merupakan salah satu dari trio seling. Pantai trio Seling ini terdiri dari pantai Seling Ombo, pantai Seling Kates, dan pantai Seling Ciut.

Pantai Seling Ombo sendiri berada di dusun Sumber Celeng, desa Banjar Rejo, kecamatan Donomulyo, kabupaten Malang Selatan, Malang, Jawa Timur. Di pantai Seling Ombo ini kalian dapat menikmati indahnya sajian deburan ombak serta nyamannya angin laut yang menyejukkan. Bagi kalian yang ingin mencicipi serunya piknik di pantai Seling Ombo ini maka kalian hanya perlu mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 10.000. Cukup murah bukan? Biaya tersebut sudah termasuk biaya parkir sepeda motor loh. So, tunggu apalagi? Suara deburan ombak menanti kalian guys!

3. Lokasi Terbaik Saat Piknik, Tentu Wisata Kebun Teh Wonosari 

Wisata Kebun Teh Wonosari
Wisata Kebun Teh Wonosari 
Salah satu agenda ketika piknik biasanya yaitu duduk-duduk bercengkerama bersama keluarga atau sahabat di atas tikar sembali menikmati keindahan alam. Jika memang benar, maka wisata Kebun Teh Wonosari layak dipertimbangkan guys. Di sini kalian bisa menikmati indahnya perkebunan teh. Warna hijau yang menyejukkan mata pun bisa kalian nikmati di sini. Jika kalian bosan hanya dengan duduk-duduk saja maka kalian dapat menaiki kereta kelinci untuk berkeliling perkebunan. Selain kereta kelinci kalian juga dapat menyewa kuda, guys. Cukup menarik bukan?

Bagi kalian yang melakukan piknik di sini dengan membawa anak-anak, maka di sini terdapat pula taman bermain untuk anak-anak. Kolam renang pun tersedia di sini. Tentu kalian butuh membayar biaya tambahan jika ingin memasuka kolam renang.

Indahnya perkebunan Wonosari ini dapat kalian rasakan dengan datang langsung ke daerah Toyomarto, Lawang. Biaya yang kalian butuhkan untuk memasuki wisata ini yaitu sekitar Rp 8.000 pada weekday, dan sekitar Rp 12.000 pada weekend. Wisata Kebun Teh Wonosari ini buka setiap hari senin- minggu mulai pukul 07.00 sampai pukul 17.00.

Nah, bagaimana sobat KeMalangAja.Com? Ketiga lokasi wisata tersebut cukup layak untuk dipertimbangkan bukan? Selain menarik, harga yang ditawarkan pun cukup murah. So, tunggu apalagi? Segera luangkan waktu kalian dan rasakan sendiri kemenarikannya!

Click to comment