-->

Type something and hit enter

Pemilihan dan pemesanan tempat penginapan akan menjadi salah satu hal yang wajib masuk perencanaan ketika kalian akan melakukan perjalanan jauh. Khususnya ketika kalian akan berkunjung ke Malang, maka di antara sekian banyak tempat penginapan baik guest house, motel, maupun hotel tentu memiliki pesonanya sendiri-sendiri. Nah, karenanya nih sobat KeMalangAja.Com, kali ini kami akan berbagi informasi mengenai tempat penginapan yang layak banget buat kalian pertimbangkan guys! Apalagi kalau bukan deretan hotel bindang 4 di bawah ini:

1. Atria Hotel Malang 

Atria Hotel Malang
Atria Hotel Malang 
Jadi nih sobat KeMalangAja.Com, bagi kalian yang tengah menghabiskan waktu liburan di kota Malang dan tengah bingung mencari tempat penginapan maka Atria Hotel Malang tepat dijadikan sebagai salah satu alernatif guys. Kenapa? Karena di Atria Hotel Malang ini kalian bisa menemukan berbagai fasilitas menarik seperti adanya pusat kebugaran, pijat, paket spa/wellness, spa dan pusat kesehatan, kolam renang outdoor, serta pijat seluruh tubuh. Selain itu, fasilitas umum lainnya juga ada di sini seperti parkir gratis, makanan dan minuman, wi-fi gratis, serta resepsionis 24 jam. Bagaimana? Cukup menarik bukan?

Nah bagi kalian yang tertarik ke sini maka kalian dapat menemukan Atria Hotel Malang ini di Jalan Letjen S. Parman No. 87-89 Malang. Harga yang ditawarkan pun beragam. Contohnya saja untuk kamar Deluxe Double atau Twin dihargai sekitar Rp 876.768 guys. Harga tersebut sangat sesuai jika dilihat dari fasilitas yang ditawarkan seperti kamar dengan pemandangan yang muat untuk 2 orang serta sarapan. Bagaimana dengan harga lainnya? Tentu masih banyak pilihan.

2. Harris Hotel & Conventions Malang 

Harris Hotel & Conventions Malang
Harris Hotel & Conventions Malang 
Nah, kalau tadi hotel bintang 4 di kawasan sekitar Jalan Letjen S. Parman, maka sekarang kami kenalkan nih guys hotel bintang 4 lainnya yaitu Harris Hotel & Convention Malang yang letaknya tidak jauh dari pusat kota. Kalian hanya perlu menempuh jarak sekitar 5 km dari Harris Hotel & Convention ini untuk ke pusat kota Malang mengingat hotel ini terletak di Jalan Jend A Yani Utara, Riverside C-1, Malang. 

Di Harris Hotel & Convention ini kalian dapat menikmati fasilitas atau melakukan aktivitas dan hiburan seperti sauna, spa & pusat kesehatan, tenis meja, pusat kebugaran, pijat, dan kolam renang outdoor. Tentu saja beberapa di antara fasilitas-fasilitas tersebut ada yang membutuhkan biaya tambahan seperti spa & pusat kesehatan serta pijat. Salah satu hal yang menjadi keunggulan hotel ini yaitu selain menyediakan parkir gratis, makanan dan minuman, wi-fi gratis, di Harris Hotel & Convention ini juga menyediakan layanan antar-jemput bandara guys. Simple dan praktis banget kan untuk kalian yang melakukan perjalanan via pesawat.
Bagaimana harga yang ditawarkan? Tentu beragam. Kalian bisa mendapatkan kamar Harris Double atau Twin yang menawarkan kamar dengan pemandangan landmark hanya dengan mengeluarkan sekitar Rp 789.000 guys. Cukup layak bukan?

3. Hotel Griya Gribig 

Hotel Griya Gribig
Hotel Griya Gribig 
Nah kalau hotel yang ini lebih dekat lagi guys dengan pusat kota Malang. kalian hanya perlu menempuh jarak kurang lebih 1,9 km jika akan ke Veledrom Malang, 3,5 km jika akan ke alun-alun tugu Malang, 3,5 km jika akan ke Taman Rekreasi Kota Malang, dan sekitar 3,5 km jika akan ke Malang Plaza dan department store lainnya. 

Harga yang ditawarkan pun terbilang murah guys. Kalian hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp 288.000 untuk mendapatkan Standard Double Room dengan fasilitas pemandangan dari kamar serta makan pagi. Murah sekali bukan? Selain itu staff di Hotel Griya Gribig ini dapat berbicara bahasa Inggris dan bahasa Indonesia serta stand by selama 24 jam guys. Nah, praktis dan mudah sekali nih buat kalian yang suka banyak tanya pada para staff atau resepsionis. Iya kan?

Jadi, bagaimana guys? Selain ketiga tempat tersebut sebenarnya masih banyak hotel bintang 4 lainnya yang layak kalian coba di Malang guys. Tapi berhubung kami inginnya mempermudah kalian dalam memilih, so kami sajikan 3 saja dulu ya. Oh jangan lupa juga untuk selalu mengecek kembali terkait harga karena ingat, harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Click to comment