Type something and hit enter

By
KeMalangAja.Com - Rekreasi merupakan salah satu hal yang paling banyak ditunggu, diminati, bahkan disukai oleh masyarakat umum. Bagaimana tidak? Melepas lelah dan penat akibat kesuntukan belajar ataupun berkerja paling cepat salah satunya ya dengan rekreasi. Akan tetapi jika rekreasi yang kalian maksud di sini adalah tempat-tempat atau lokasi yang memiliki banyak area bermain tentu dugaan kalian salah besar guys. Bagi sebagian orang, rekreasi tidak hanya sebagai tempat yang memiliki akses bermain melimpah ataupun tempat dengan pilihan jajanan yang khas luar biasa. Tempat yang tenang, sejuk, bahkan tempat-tempat yang dapat menyalurkan hobby kalian juga bisa disebut sebagai tempat rekreasi di Kota Malang. Jadi apa sajakah tempat-tempat yang kami maksudkan tersebut? Check it out!

1. Perpustakaan Kota Malang

Perpustakaan Kota Malang
Perpustakaan Kota Malang
Bagi beberapa di antara kalian mungkin berpikir bagaimana bisa perpustakaan kota Malang menjadi salah satu tempat rekreasi yang recommended? Tetapi bagi sebagian kalian yang lain tentu sangat mengerti alasan perpustakaan kota Malang menjadi salah satu tempat rekreasi bukan? Bagi kalian yang menyukai buku bahkan di sela-sela waktu luang kalian selalu kalian habiskan dengan membawa atau membaca buku maka perpustakaan kota Malang ini akan menjadi tempat yang rekreatif sekali bagi kalian. Di sini kalian dapat menemukan berbagai jenis buku mulai dari buku fiksi maupun nonfiksi, mulai dari komik, novel, sampai buku tentang ilmu pendidikan, ilmu hukum pun dapat kalian temukan di sini. Menarik tidak?

2. Alun-Alun Malang

Alun-Alun Malang
Alun-Alun Malang
Alun-alun kota Malang tentu menjadi salah satu pilihan yang dapat kalian pertimbangkan sebagai tempat rekreasi, berlibur, berkumpul menghabiskan waktu bersama keluarga kalian atau teman kalian. Di alun-alun Malang ini kalian dapat beristirahat menghabiskan penat keseharian kalian, menikmati indahnya berada di pusat tengah kota dengan pilihan jajanan yang cukup banyak menggiurkan lidah kalian.

Selain itu untuk memasuki alun-alun kota ini tidak perlu membayar tiket masuk guys. Kalian cukup membayar biaya parkir saja. Bagaimana? Sangat layak dipertimbangkan bukan sebagai salah satu tempat rekreatif ketika tempat-tempat lain justru menagih harga tiket masuk yang terbilang cukup menguras kantong. Selain itu di alun-alun kota Malang ini kalian bisa leluasa bercengkrama guys. Asyik deh pokoknya!

3. Taman Trunojoyo

Taman Trunojoyo Malang
Taman Trunojoyo
Salah satu tempat rekreasi yang tenang menyenangkan lainnya yaitu taman Trunojoyo guys. Di taman Trunojoyo ini kalian bisa duduk-duduk bersantai, atau bermain-main pasir, bermain ayunan, merasakan pijat refleksi, dan banyak lagi lainnya. Di taman Trunojoyo ini pun juga cukup cocok bagi kalian yang suka berfoto-foto. Berfoto-foto di tempat yang hijau-hijau penuh pepohonan tentu cukup menarik bukan? Selain keindahan taman dan cukup banyaknya akses bermain, di taman Trunojoyo ini kalian juga bisa menikmati kenyamanan yang diberikan di pepustakaan taman. Yups, di taman Trunojoyo ini terdapat salah satu ruang perpustakaan yang memiliki koleksi buku mulai dari buku-buku fiksi maupun nonfiksi. Bahkan kalian bisa menemukan banyak majalah di sini.

Jika kalian ingin mengunjungi taman Trunojoyo ini maka kalian dapat langsung saja datang ke kawasan stasiun Malang karena taman ini terletak tepat di depan stasiun kota Malang. Bagaimana kalian mengenali taman Trunojoyo ini? Jika kalian melihat dua patung singa yang besar di depan stasiun kota Malang, maka di situlah taman Trunojoyo berada guys. Jajanan-jajanan yang dijual di pinggiran taman Trunojoyo pun akan menjadi point of interest tersendiri bagi kalian. Try it and you will like it!

Nah, bagaimana guys? Eits, membaca artikel kali ini jangan kecewa terlebih dahulu sebelum mencoba tempatnya guys! Sekali-kali menghabiskan waktu liburang di tempat yang menenangkan dan menyenangkan tentu tidak ada salahnya bukan?

Click to comment